v 391 : The Holder Of Sentience | UNSOLVED INDONESIA

391 : The Holder Of Sentience

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke universitas terdekat, perpustakaan, atau tempat pendidikan tinggi lainnya. Abaikan orang di meja depan, dan teruslah berjalan masuk tanpa arah. Kau harus menemukan Holder ini sendiri, tanpa bantuan apa pun. Jika kau cermat, kau akan mampu menemukan lorong di area bangunan yang tampaknya mustahil atau tidak masuk akal. Masuklah, jangan sampai kesempatan memudar, selamanya.

Lorong tampak normal pada awalnya, bahkan menjelajahinya akan menanamkan rasa bahagia padamu. Namun, setelah beberapa menit berjalan, Kau akan mulai dikuasai oleh perasaan tidak mampu, dan kau akan mendapatkan kesadaran akan ketidak berartianmu sendiri di alam semesta. Pikiran-pikiran ini dapat dicegah tergantung pada tingkat kecerdasan dan kemauanmu, tetapi proses pelepasannya tidak akan mudah..

Jika kau mencapai ujung lorong sebelum benar-benar gila, Kau akan memasuki ruangan yang berisi seorang pria berjubah putih, yang tampak lebih nyata dan kokoh daripada apa pun di sekitarnya, termasuk dirimu sendiri. Dia akan tenggelam dalam pekerjaannya, melakukan tindakan yang tampak biasa namun kau tetap tidak dapat memahami apa yang dia lakukan. Kau akan merasa seperti berada dalam mimpi, kehilangan kendali atas pikiranmu dan secara perlahan akan menghilang (baik fisik maupun pikiran). Bertindaklah cepat, karena sang Holder hanya akan menjawab satu pertanyaan:

"Apa peranku dalam cerita ini?”

Sosok berkerudung akan langsung memusatkan perhatiannya padamu, memvalidasi keberadaanmu. Dia akan menanamkan pengetahuannya kepadamu, berbicara dengan fasih dan memperluas pikiranmu dengan kisah atas tindakanmu dan konsekuensinya—hal ini juga termasuk tentang keputusanmu dan faktor-faktor yang menyebabkannya.

Kata-katanya sendiri akan membangunkan pikiranmu, dan kau akan menyadari apa yang harus kau lakukan. Setelah semua dikatakan dan dilakukan, dia akan memberimu peringatan serius, peringatan yang bisa mengubah realitas itu sendiri. Setelah dia selesai, Kau akan diizinkan untuk pergi. Cepat pergi, karena berlama-lama disitu hanya akan mendatangkan bahaya.

Setelah Kau pergi, pikiranmu tidak akan mampu mempertahankan seluruh ucapannya. Kata-katanya akan mulai memudar dari kesadaranmu, dan hanya akan  meninggalkan memori sekilas, yang mudah dilupakan. Jika bisa, Kau harus fokus dan berusaha sekuat tenaga untuk mengingat satu hal di atas segalanya: peringatannya. Tanpanya, Kau pasti akan gagal.

Ketika pikiranmu kembali jernih, Kau akan menemukan dirimu memiliki Objek baru. Objek itu bukanlah barang fisik, melainkan sebuah ide. Dan ide itu adalah nomor 391 dari 538.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "391 : The Holder Of Sentience"

Post a Comment