v 392 : The Holder Of The Mist | UNSOLVED INDONESIA

392 : The Holder Of The Mist

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun di negara mana pun, pergilah ke kolam renang umum atau danau terdekat di malam yang mendung. Ketika kau sudah berada disana, arahkan jarimu ke langit dan “perintahkan” awan untuk turun dari tempat bertenggernya. Jika mereka menyanggupi panggilanmu, dan kabut mulai menguap dari dalam air, maka tetap lah diam selama beberapa saat.  Jika tidak ada yang terjadi, segera lompat ke air dan tetap di bawah sampai kau tidak dapat menahan napas lagi. Apabila kau tidak terbunuh saat muncul ke permukaan dengan sendirinya, coba lagi di bulan purnama berikutnya.

Namun, jika kabut benar-benar keluar dari air, anggaplah dirimu beruntung. Tunggu sampai kabut menjadi sangat tebal dan kau tidak bisa lagi memandang lebih dari setengah meter kedepan.

Setelah kabut berada di ketebalan yang maksimal, berjalan perlahan ke depan menuju perairan, jangan takut jatuh, karena air tidak akan pernah menyentuh kakimu dalam kondisi ini.

Saat kau melakukan perjalanan lebih jauh ke dalam kabut, jeritan mengerikan akan menghiasi telingamu. Raungan binatang yang tidak terlihat oleh manusia akan merobek udara, tetapi jangan takut, karena selama kau berjalan di dalam kabut, tidak ada yang akan berani menyentuhmu.

Jika kabut mulai menipis, segera berbalik dan berjalan ke arah yang berbeda (ke bagian kabut yang lebih tebal), karena meninggalkan kabut akan mengakibatkan kematian yang cepat.

Setelah berjam-jam mengembara, sinar cahaya akan mulai menembus dunia yang berawan. Teruslah berjalan sampai kau tiba di padang pasir yang luas dan gersang. Akan ada pria berkulit gelap dengan sorban duduk di sebelah kaktus besar. Ini adalah The Holder Of Mist. Jangan mendekatinya, Kau harus berdiri di bawah terik matahari tanpa air sampai rumput liar berhembus. Setelah itu terjadi, Kau dapat mendekati pria itu.

Hanya ada satu pertanyaan yang mungkin bisa kau tanyakan kepadanya, "Apa yang terjadi jika mereka tidak dapat melihat lagi?"

Pria itu akan mendengus, dan meraih bagian dalam sorbannya untuk mengeluarkan kantong air. Jika dia minum dari kantong kulit itu, maka bersiaplah untuk mati perlahan karena dehidrasi. Namun, jika dia malah menawarimu minumnya, terimalah dan tuangkan sedikit isinya ke tanah sehingga kabut akan kembali. Berjalanlah ke dalam kabut dan jangan berhenti sampai kau kembali ke badan air tempat kau memulai.

Kantong air ini adalah objek ke-392 dari 538. Isi dari kantong itu terbatas namun satu tetes darinya dapat memanggil kabut itu kembali. Kabut yang mampu melindungimu dari entitas jahat dan monster-monster jahanam yang datang karena kekuatan obyek.

Meskipun memanggil kabut memberikanmpu potensi untuk tersesat, namun ketika kau tidak dapat melihat apa yang ada disekitarmu, satu-satunya jalan yang rasional adalah maju.

Kabut ini tidak bisa melindungimu dari makhluk setara Holder atau lebih tinggi, jadi hati-hati.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "392 : The Holder Of The Mist"

Post a Comment