v 395 : The Holder Of Satisfaction | UNSOLVED INDONESIA

395 : The Holder Of Satisfaction

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, berdandanlah dengan rapi dan pergilah ke restoran kelas atas mana pun yang bisa kau masuki. Jika kau harus membuat reservasi, lakukanlah. Tempat makan cepat saji, warteg ataupun restoran prasmanan tidak akan cocok untuk misi ini; ketahuilah bahwa The Holder Of Satisfaction adalah pemegang yang special.

Saat Kau tiba di restoran kelas atas, tanyakan kepada maitre d'* apakah Pemegang Kepuasan sedang makan di sini. Tidak masalah apakah itu maitre d' laki-laki atau perempuan, juga tidak masalah apakah Holder mengambil bentuk laki-laki atau perempuan. Yang penting sekarang apakah maitre d’ tersebut memanggilmu dengan nama, serta dengan honorifik “tuan/nona”. Jika dia tidak melakukannya, maka pindahlah ke restoran lain.

Ada kemungkinan sang Holder sedang melakukan jamuan dengan orang lain. apakah dia sendiri atau tidak, kau akan tetap diarahkan oleh maitre d’ untuk bertemu. Perhatikan, apabila maitre d’ berhenti memanggilmu dengan honorifik tuan atau nona, maka larilah dan batalkanlah perjalananmu. Hanya lanjutkan ketika sang maitre d’ masih memanggilmu dengan sopan.

Apa pun bentuk fisik yang diambil sang Holder, dia, akan menghentikan semua hal yang tengah lakukan dan menatap matamu. Ekspresinya sengaja dia buat tidak terbaca; Kau tidak akan tahu apakah dia sedang marah, senang, sedih, atau hanya bingung karena kau ada di sini.

Tidak peduli berapa lama kalian bertatapan, jangan berpaling. Bahkan jika kau berkedip, Kau mengambil risiko yang jauh lebih besar daripada sekedar bertemu sang Holder

Jika reaksi terakhir sang Holder adalah apa pun selain tawa yang dalam dan hangat, Kau harus membunuhnya, saat itu juga. Disisi lain, apabila dia tertawa, baik itu bahagia ataupun tawa sombong, maka kau boleh melanjutkan.

Kepada seeker yang dia sukai (terkhusus dari segi rupa dan penampilan), sang Holder akan mengajak Seeker tersebut makan berdua. Semakin rapi, semakin rupawan serta semakin charming dirimu, maka sang Holder akan memprioritaskanmu dari yang lain—hal itu juga termasuk mengusir orang yang sedari tadi menemaninya (jika ada), dan sang Holder akan terfokus padamu.

Terimalah tawarannya, apabila dia mengajakmu pindah ke meja yang lebih private. Namun hati-hati, apabila kau sedang sial dan datang seorang Seeker  lain yang hendak bertemu sang Holder ketika dia sedang bersamamu, kau harus berharap dia tidak lebih rupawan darimu. Jika dia dari segi penampilan lebih menarik, maka kau akan diusir dan sang Holder akan memilih bersamanya.

Mereka yang “dibuang” oleh sang Holder, akan dibinasakan sesaat setelah mereka keluar dari bangunan ini. Dan kupastikan padamu, bahwa tidak akan ada keselamatan bagimu bakan apabila kau memilih untuk menetap di restoran ini selamanya.

Apabila kau adalah Seeker yang beruntung, maka kau akan menghabiskan waktu dengannya dengan aman. Kalian akan berbincang-bincang, namun perbincangan itu akan lebih ke menghibur dia dan kau menanggapi apabila dia bertanya.

Apa yang terjadi di tempat tertutup setelahnya, hanya antara kau dang Holder yang tau. Apabila kau masih hidup, ketika pagi menjelang, dengan perjanjian apapun yang kau sanggupi kepada sang Holder untuk obyeknya, maka kau adalah seorang seeker yang beruntung.

Wig miliknya adalah Objek 395 dari 538.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "395 : The Holder Of Satisfaction"

Post a Comment