v 394 : The Holder Of The Returned Hope | UNSOLVED INDONESIA

394 : The Holder Of The Returned Hope

From theholders.org

Translated By Admin

"Mereka tidak boleh bersatu. Pokoknya tidak boleh."

Pencari yang terhormat,

Dia adalah “Child Of Destiny”. Kau mungkin tahu atau mungkin tidak tahu cerita tentang bagaimana dia muncul, tetapi aku memiliki sedikit waktu untuk memasukkan semua detailnya, karena banyak dari yang lain tengah mencoba memburuku.

Tolong jaga anak ini. Aku merasa sangat bersalah karena tidak mampu merawatnya sendiri, tetapi aku tidak punya pilihan. Aku terus diikuti, tanpa henti, oleh segerombolan makhluk mengerikan yang berniat menghancurkanku (dan aku tau itu baru permulaan).  Aku tidak mau anak yang berharga ini, yang aku besarkan untuk mencintai, berada dalam bahaya yang sama denganku.

Meskipun, di kemudian hari, karena siapa dan apa dia, aku tau anak ini pasti akan bertemu takdir dengan mereka, tapi setidaknya dengan menyembunyikannya, hari itu tidak akan datang terlalu cepat.

Anak ini lahir dari Passion dan Innocence, jika kau tau maksudku. Beri dia nama apa pun yang kau inginkan, tetapi dia harus tahu bahwa “Passion and Innocence” adalah nama aslinya.

Aku tidak bisa menulis banyak dalam surat ini, karena aku telah mendengar “tanda pertama” yang berarti aku harus bergerak.

Tertanda,

Seeker yang menyandang gelar “The Holder Of The Returned Hope”

........

Aku lelah dan kecewa. Aku hampir tidak mengenali siapa, atau apa yang seharusnya aku lakukan dalam hidupku. Aku lupa berapa banyak nama yang diberikan kepadaku oleh orang-orang yang “merawatku”. Hanya satu nama yang kusukai, namun itu tidak lebih penting dari yang lain.

Pada saat aku cukup sadar diri untuk memiliki citra, aku belajar bahwa orang tuaku sudah menghilang dari hidupku semenjak aku masih bayi dan aku tidak pernah tahu siapa mereka. Orang-orang yang merawatku terlihat mencintaiku dari depan, namun aku tau mereka menangis setiap malam dalam ketakutan. Mungkin ada alasan kenapa aku dititipkan oleh orang tua angkat pertamaku ke “saudaranya”, dan saudaranya itu menitipkan aku ke saudaranya dan saudara itu menitipkan aku lagi ke saudaranya. Aku tidak pernah berada dalam rumah yang sama lebih dari 1 tahun.

Meskipun mereka memberi nama-nama yang berbeda kepadaku, namun ada satu kesamaan dari semua. Kepada orang lain, mereka akan selalu menyebutku sebagai “The Child Of Passion And Innocence”. Entah mereka mendapatkannya dari mana, namun, mereka bilang bahwa itu adalah bentuk doa untukku dalam menghadapi masa yang akan datang.

Aku adalah anak kecil yang penuh semangat, seperti yang akan diketahui. Bukan rahasia bahkan bagiku bahwa aku sangat cerdas. Tergantung pada siapa Kau berbicara, aku seharusnya dilahirkan bertahun-tahun lalu. Meski tanggal lahirnya, tidak pasti.

Tahun-tahun di masa depan di mana aku benar-benar dewasa, orang lain yang mengenalku mengatakan bahwa keberadaanku cukup penting bagi dunia ini. Aku tidak percaya.

Dalam pencarianku untuk menemukan identitas orang tua kandungku, akhirnya, aku menemukan arsip legenda urban, dan tertarik untuk melihatnya. Itu adalah awal dari terbukanya sebuah dunia baru untukku; dunia yang gelap, misterius, penuh kegilaan, dan mengerikan.

Yah, aku mempertimbangkan diriku sebagai seorang Seeker hari ini. Meskipun, keberadaanku dalam siklusnya sedikit canggung (dan aku belum pernah melakukan pencarian secara langsung, hanya mendengar cerita). Terbukanya pengetahuan terlarang didepanku, juga memberi sedikit penjelasan tentang siapa diriku.

Yang aku tau, di suatu tempat, Seorang Seeker tertentu (yang harusnya adalah “Ibuku”) telah pulih dari persalinan bertahun-tahun yang lalu, dan mungkin menginginkan atau tidak menginginkan... keturunannya.

Aku juga mulai mendapatkan penglihatan-penglihatan aneh di pikiranku semenjak aku terekspos dengan dunia “Holder” ini. Izinkan aku untuk memberi tahumu tentang penglihatan yang dimaksud. Salah satunya secara khusus membuat aku takut akan keberadaanku setiap kali itu muncul;

Seorang pria memegang benda aneh di tangannya, menatap wajahku dan menceritakan kisah yang mengerikan. Setiap serat dari keberadaanku menggodaku untuk melihat objek, tetapi setiap kesadaran yang dapatku pegang selama ceritanya mengatakan kepadaku untuk tetap menatap matanya.

Aku telah melihat banyak penglihatan serupa, dan mungkin empat atau lima kali dari ratusan, siapa pun yang aku lihat berhasil memusatkan perhatian pada mata pria itu di sepanjang kisahnya.

Aku juga telah bertemu dan berurusan dengan beberapa orang dan makhluk yang tahu siapa aku. Mereka bahkan memberi tahuku kisah nyata tentang Holder seperti The Holder Of Salmacis, The Holder Of Vibration, dan The Holder Of Phlogiston. Pemegang Salmacis khususnya, sangat disturbing dan menggelitik, karena itu secara sekilas menjelaskan tentang asal usulku.

Berdasarkan penelitian yang aku lakukan yang melibatkan lebih dalam dari catatan-catatan ini, aku dapat menentukan bahwa aku adalah obyek yang ke-394 dari 538, The Child Of Innocence and Passion. Aku ditakdirkan untuk menjadi satu dengan obyek lain ketika hari yang ditentukan tiba.

Meskipun, untuk hari ini, hal yang paling ingin aku lakukan adalah mencari orang tuaku, atau sang “Seeker” yang menggunakan obyek untuk “membuatku”. Alasannya tentu saja karena insting.. insting untuk mencari jawaban atas kenapa dia membuangku, dan apakah dia tetap mencintai anaknya.

Jangan khawatirkan hari penyatuan.. karena aku akan mengusahakan datang paling terakhir.... itu jika aku puas dengan jawaban ibuku.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "394 : The Holder Of The Returned Hope"

Post a Comment