v 399 : The Holder Of Unseen Colour | UNSOLVED INDONESIA

399 : The Holder Of Unseen Colour

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke praktik dokter mata manapun. Saat kau sampai di depan antrian, mintalah untuk bertemu dengan sosok yang menyebut dirinya “The Holder Of Unseen Colour”

Pekerja disana akan berpura-pura tidak tahu, tetapi jika kau mengulangi nama itu dengan keras dan cukup lantang, mereka akan mengalah dan membawamu melalui pintu bertirai ke ruang belakang.

Ruangan dibalik tirai akan panjang dan sempit, dengan satu kursi kayu keras di salah satu sisi, dan dinding putih di ujung lainnya. Ruangan itu hanya akan diterangi oleh satu bola lampu yang berkedip-kedip, tergantung di langit-langit.

Duduklah di kursi dan posisikan diri senyaman mungkin. Ketika kau menunggu, bola lampu akan padam. Meskipun begitu, jangan tinggalkan kursi.

Di kegelapan, kau akan mendengar suara klak, kicau gemerisik, seolah-olah seribu kumbang yang berisik sedang merangkak ke arahmu. Kebisingan akan semakin dekat, sampai terasa seolah-olah berada di bawah kakimu. Kebisingan itu lapar. Tetap, jangan tinggalkan kursi.

Sebuah suara, tidak seperti yang pernah kau dengar sebelumnya, akan membisikkan kata-kata indah ke telingamu. Salah mengira itu sebagai halusinasi adalah hal yang bodoh, karena napasnya yang panas dan basah akan membelai kulit telinga dan lehermu.

Dengan kata-kata paling mulia yang ada, suara itu akan menjelaskan apa yang akan dilakukannya padamu. Sekali lagi, jangan tinggalkan kursi.

Ketika matamu sudah terbiasa dengan gelap, kau akan mulai samar-samar mampu melihat sekitar. Dunia akan tampak terbalik di sekitarmu: atas menjadi bawah, bawah menjadi atas, dan kau secara naluriah akan memegang dudukan atau kaki kursi dalam dorongan yang tak tertahankan untuk menjaga dirimu agar tidak jatuh ke dalam kegelapan yang tak terduga di bawah.

Tetap saja, Jangan lepaskan kursi.

Bergantung di kegelapan pekat, Kau akan diserang dengan pertanyaan oleh suara melolong. Mereka menjanjikan hadiah cahaya jika kau berhasil menjawabnya. Pertanyaannya akan tampak mudah; Kau bahkan mungkin tahu jawabannya diluar kepala, untuk beberapa di antaranya. Meskipun begitu, jangan menjawab pertanyaan-pertanyaan itu.

Satu suara akan terdengar lebih dominan dibanding yang lain. suara itu akan menanyakan namanya. Kau harus menjawab: "Methuselah". Ucapkan dengan benar, atau dia tidak akan senang.

Apabila kau berhasil, dia akan menunjukanmu sebuah warna yang ghaib. Kau tidak akan mampu melihat warna ini dengan mata normalmu, namun disini, kau akan melihatnya kemanapun kau memandang.

Memejamkan mata pun percumah, karena kau tidak bisa bersembunyi dari warna ini di balik kelopak matamu. Pandanganmu kini akan aneh, namun jika kau memutuskan untuk menerimanya, maka lakukanlah.

Objek itu adalah nomor 399 dari 538.

Sekarang kau akan melihat warna ghaib itu kapanpun dan dimanapun. Satu hal yang pasti, mendekati hari yang ditentukan, langit cerah akan dipenuhi dengan warna itu.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "399 : The Holder Of Unseen Colour"

Post a Comment