v 410 : The Holder Of Progress | UNSOLVED INDONESIA

410 : The Holder Of Progress

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Saat kau berbicara dengan seorang pekerja, mintalah untuk bertemu dengan orang yang menyebut dirinya "Pemegang Kemajuan" atau “The Holder Of Progress”

Mendengar permintaanmu, pekerja itu harus menghela nafas putus asa dan mulai memarahimu karena keterlambatanmu. Setelah selesai, dia akan mengarahkanmu ke koridor gelap yang diakhiri dengan tangga beton. Pekerja itu kemudian akan berkata, "Mereka telah menunggumu" dan berbalik dan pergi. Susurilah tangga.

Saat kau turun ke tempat yang seharusnya menjadi ruang bawah tanah, gerinda logam yang lambat akan terdengar. Bunyi ini akan segera dibarengi dengan peluit uap dan panas yang hebat. Akhirnya, tangga akan berakhir di landasan dengan satu set pintu ganda. Di sini, suara dan panas akan berada pada puncaknya, hampir membuatmu gila. Saat memasuki pintu, Kau akan menemukan dirimu berada di pabrik tanpa pekerja dan tanpa bahan mentah atau produk jadi, hanya mesin penggiling.

Dalam perjalananmu menyusuri pabrik, Kau akan menemukan seorang pria buta berjuang untuk memperbaiki mesin yang rusak. Kau akan diliputi oleh keinginan untuk membantunya. Jangan berhenti apalagi memberikan bantuan, karena jika kau melakukannya, otakmu akan pecah hanya dari memikirkan solusi untuk memperbaiki mesin itu.

Teruslah berjalan.

Segera setelah itu, Kau akan bertemu dengan orang kedua yang terjebak dalam mesin, perlahan dan tak terelakkan, dia nampak terseret ke kematiannya. Sekali lagi, dorongan untuk membantunya akan datang, dan kau harus melawan dorongan itu. Jangan biarkan apa pun menghalangimu untuk terus maju, pula jangan membantunya jika kau tidak ingin menggantikannya.

Akhirnya, Kau akan sampai di tungku raksasa di mana nampak seorang pria berjuang untuk membuka palka dan menyekop batu bara. Tiga kali dia akan meminta bantuan kepadamu, dan tiga kali pula kau tidak boleh menyanggupinya. Lebih baik abaikan dia, karen apabila kau berurusan dengannya, palka akan terbuka dan menyelubungimu dalam api.

Itarilah pabrik, sampai kau menemukan satu lagi paka batubara. Yang ini lebih kecil dari sebelumnya, dan akan nampak kosong tidak beroprasi. Coba buka palka dengan hati-hati. Jika tidak terbuka, larilah dari pabrik, ambil rute persis seperti yang tadi kau datangi. Jika terbuka, jauhi tungku dan tanyakan dengan lantang, "Siapa yang menghalangi mereka?"

Segera, pabrik akan berhenti dan keheningan total akan terjadi. Api di dalam tungku didepanmu kemudian akan mulai menyala meledak-ledak, dan pikiranmu akan diliputi oleh bayangan setiap pria, wanita, atau anak-anak yang pernah mencari, atau akan berusaha mencegah Object untuk bersatu.

Ingat dan waspadalah terhadap mereka, karena mereka tidak akan berhenti untuk mencegah Penyatuan, juga tidak akan ragu untuk melepaskanmu (dengan paksa) dari Objek apa pun yang kau miliki.

Setelah penglihatan mereda dan nyala api padam, hadapi tungku dan ambil roda gigi perak yang seharusnya tergeletak diantara bara yang menghitam. Setelah kau mendapatkannya, tinggalkan pabrik secepat mungkin.

Benda itu adalah Silver Cog, jika kau membawanya untuk menaiki, menggunakan dan memperbaiki benda mekanis apapun, maka benda mekanis itu akan bisa digunakan dengan mudah (tanpa rusak) selama bagian-bagiannya masih ada

Silver Cog adalah Objek 410 dari 538. Semoga tidak ada yang menentangmu dalam pencarianmu.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "410 : The Holder Of Progress"

Post a Comment