v 428 : The Holder Of Holes | UNSOLVED INDONESIA

428 : The Holder Of Holes

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke kuburan mana pun yang bisa Kau tuju pada tengah malam. Carilah penggali kubur yang sedang menggali kuburan baru, dan mintalah kepadanya untuk mengunjungi kuburan seseorang yang menyebut dirinya "The Holder of Holes". Jika sang penggali kubur mulai tertawa, jangan katakan apa-apa saat dia melangkah keluar dari kubur dan pergi meninggalkan pekerjaannya.

Segera setelah kau tidak dapat mendengar tawanya lagi, tutup matamu, tahan napas dan lompat ke dalam lubang kuburan. Jika kakimu menyentuh tanah, berdoalah kepada kekuatan suci apapun yang kau percayai karena kuburan akan menutup dan menyegelmu selamanya.

Disisi lain, jika kau merasa seperti jatuh ke air, jangan panik dan jangan terlalu banyak bergerak, atau makhluk yang ada di dalam air akan merobekmu dengan jari mereka. Alih-alih, teruslah berenang ke bawah, sampai kau melewati semacam celah sempit. Setelah kau mencapai dasar, bagian itu akan menjadi permukaan dan kau akan keluar dari air.

Begitu kau keluar dari air, kau akan berada di dalam sebuah kubah alami yang redup. Disana, kau akan melihat seorang pria duduk dalam lingkaran cahaya tanpa baju, tulang rusuknya mencuat dari kulitnya, dan dia akan memegang sebuah kalung. Pria itu akan terus menggaruk lengannya sampai berdarah. Dia tidak akan menjawab kecuali jika kau bertanya "Mengapa kita tidak bisa kembali?"

Dia akan berhenti dan melihatmu dengan senyuman. Saat matanya mulai berair dan dia memperlihatkan gigi nya yang runcing dengan padangan sedih, kunci pandanganmu ke matanya, dan jangan memalingkan mukamu apa pun yang terjadi.

Saat tatapannya lurus ke matamu, dia akan memberitahumu mengapa kau sekarang tidak akan bisa kembali (dari takdirmu); dari semua jembatan yang telah terbakar, semua garis yang dilintasi, semua peluang untuk pengampunan, telah dihancurkan berkeping-keping oleh para Seeker yang bernafsu untuk tetap maju menuju kehancuran dunia.

Semakin kau mendengar penjelasannya, kau akan menyadari betapa banyak kekejaman serupa yang pernah kau lakukan. Meskipun itu akan menggangumu, jangan menundukkan kepala atau bahkan berkedip karena malu.

Kau telah bertemu dengan tatapan sang Holder, dan tidak ada jalan untuk mundur. Jangan katakan apa pun sampai dia selesai, lalu ucapkan terima kasih kepada pria itu dan cepat-cepat menyelam kembali ke dalam air sebelum dia sempat menghentikanmu.

Kau akan bangun di kuburan saat fajar, berbaring di kuburan tempatmu melompat. Di lehermu akan terdapat kalung mutiara berwarna hitam.

Kalung tersebut mengikatmu menjadi pembawa obyek, dan merupakan satu-satunya hal yang bisa menyelamatkanmu. Kau tidak boleh melepaskannya, apapun yang terjadi, atau kau akan menggantikan sang Holder.

Kalung itu adalah Objek 428 dari 538. Tidak ada jalan kembali.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "428 : The Holder Of Holes"

Post a Comment