v Chapter 429 : The Holder Of Development | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 429 : The Holder Of Development

From theholders.org

Translated By Admin

*Ini adalah surat yang ditujukan kepada seorang Seeker tertentu*

Kau mungkin tidak menyadarinya, tetapi perjalananmu akan segera berakhir. Masalahnya, tantangan dari titik ini hanya akan menjadi lebih buruk.

Aku tahu apa yang kau pikirkan. Ini agak lucu, kau benar. Aku di sini untuk membantu. Well... aku memang kurang waras, tentu, tetapi dirimu juga sama, karena memang seperti itulah seharusnya. Waspadalah, dan tetaplah fokus. Jangan percaya dengan siapapun karena kau harus lebih hati-hati dari sebelumnya. Satu saja langkah yang salah dan BLAM, hidupmu berakhir.

Bagaimanapun, aku harus memberi tahumu cara menemukan obyeknya; yah, bosku. Aku adalah juru bicara/asisten/sekretarisnya. Aku orang baik, kayaknya. Seorang pengusaha yang dikenal di seluruh dunia, itulah dia.

Aku bisa membawamu menemuinya; carilah aku di dekat kantornya seperti biasa, jika kau tau tempatnya. Bosku itu ibarat cangkang kosong, yang masih ‘berfungsi’, jika kau tau maksudku. Aku harus mencoba yang terbaik untuk menakutimu, wahai Pencari, meskipun aku tau itu tidak ada gunanya.

Kau tahu, bosku itu awalnya bukanlah Holder. Aku mengenalnya jauh sebelum itu. Dia adalah sosok yang normal dulu. Satu-satunya hal yang masih dia miliki sampai sekarang, adalah sifatnya yang pendiam. Meskipun, sekarang apa yang bisa dia bicarakan lebih sedikit lagi.

Menjadi Holder artinya dia juga akan mendapat pengetahuan tentang Obyek, dan Seeker (secara umum). Bosku pernah menjelaskan bahwa beberapa dari kalian melakukan ‘pencarian’ ini untuk kebaikan umat manusia, sedangkan beberapa yang lain untuk tujuan sebaliknya. Dia juga menjelaskan bahwa ada satu diantara kalian, yang begitu spesial, haruslah memiliki keberanian dan kemampuan untuk mengakhiri semuanya, memastikan hal ini bisa berakhir untuk selamanya.

Hmm.. aku penasaran apakah yang dimaksud adalah dirimu.

Bagaimanapun, seperti banyak Holder, tidak pernah ada bangunan tertentu untuk dituju. Untuk kasusku, ada; Di Kota New York, Amerika Serikat, terdapat gedung yang cukup tinggi, dan akan selalu berada dalam keadan konstruksi. Konstruksi yang terjadi haruslah penambahan, dan bukanlah penghancuran. Bangunan ini berwarna krem ​​kemerahan. Aku tidak bisa mengungkapkan lokasi pastinya, tapi aku punya firasat kau pasti sudah punya gambaran.

Aku tidak peduli dengan siapa kau berbicara sebelum melakukan pencarian, karena aku tidak yakin itu penting. Tidak ada seorang pun yang bekerja di sini yang pernah bertemu langsung dengan bos...kecuali aku, tentu saja.

Aku pikir aku harus mengambil kembali komentar tentang “cangkang kosong” di atas, karena sebenarnya, bosku itu tidaklah kosong, hanya saja, semua hal tentang Holder ini telah meredam “kehidupan”nya, aku kira.

Aku tau dia menderita setiap hari. Aku tidak bisa berbuat apa-apa untuk menghiburnya, dan aku selalu merasa gagal. Dia selalu menghentikan upaya bunuh diriku, setiap saat, meskipun aku tidak mengerti bagaimana dia melakukannya. Bekerja untuknya membuatku agak gila, kurasa. Maaf.. aku agak bertele-tele..

Btw.. jika kau sudah menemukan gedung yang dimaksud, naikilah tangga, lift, atau apapun untuk ke lantai nomor 56. Aku akan berada disana. Hanya ada sebuah meja, tempat aku duduk, dan sebuah pintu, yang mengarah ke kantor bos. Jika ada yang berbeda, selain kulkas kecil dan pendingin air, tinggalkanlah lantai segera dan pergi, jangan kembali.

Karena konstruksinya, bangunan itu mungkin tampak goyah dan bergerak, tetapi aku jamin, kau tidak akan mati. Jika tidak ada yang mencegahmu di bawah, kurasa kau memang ditakdirkan untuk berada di sini, ya kan?

Pokoknya, aku di lantai ini, aku mengakui kehadiranmu, bla bla bla, aku akan membawamu ke bosku secepatnya. Jangan khawatir, aku belum, dan aku tidak akan pernah, berubah menjadi makhluk mengerikan dan menyeretmu ke Neraka hingga melahap jiwamu. Tidak ada tentang diriku yang akan menakutkan, kecuali mungkin setelan murah dan rambutku yang terkadang acak-acakan. Aku menggunakan uangku dengan baik, karena aku masih memiliki pendapatan yang dapat dihamburkan—Maaf... sekali lagi aku bertele-tele. Haha.. Hanya aku dan bosku yang ada disini, ingat?

Bos di tempat ini sendiri juga tidak menakutkan; dia hanya orang tua, berambut putih liar, lebih banyak di telinga dan hidungnya daripada di atas kepalanya... dan dia memakai setelan yang bagus.

Meskipun, aku tidak pernah tahu apa yang terjadi di balik pintu kantornya ketika dia sendiri, dia selalu mengingatkanku untuk tetap membuka pintu ketika aku berbicara dengannya. Aku berasumsi bahwa dia melindungiku dari sesuatu. Mungkin sesuatu akan terjadi, entahlah. Untuk berjaga-jaga, tolong persiapkan dirimu. Aku serius, Persiapkanlah dirimu. Begitu banyak yang masuk sebelummu dan tidak pernah keluar lagi. Aku serahkan semua ini pada imajinasimu.

Setelah beberapa saat, pasca melewati dialog, ujian atau tes apapun yang sang bosku berikan didalam, kau akan keluar dengan sebuah benda (jika kau berhasil). Aku tau obyek yang dia jaga adalah cetok semen yang berwarna abu-abu dan merah tua.

Objek ini adalah nomor 429 dari 538.

Bangunlah sesuatu menggunakan itu, dan bangunan itu tidak akan pernah hancur lagi.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 429 : The Holder Of Development"

Post a Comment