v 427 : The Holder Of The Living Unborn | UNSOLVED INDONESIA

427 : The Holder Of The Living Unborn


From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, masuklah ke rumah sakit terdekat dari tempatmu tinggal. Di meja depan, mintalah untuk bertemu dengan seseorang yang bernama 'The Holder Of The Living Unborn.'

Mendengar permintaanmu, wanita di belakang meja akan mulai menangis dan akan segera memanggil keamanan agar kau diantar keluar dari gedung. Kau harus meminta untuk melihat pemegangnya tiga kali lagi. Baru setelah itu, dia akan memanggil perawat lain dan memintamu untuk mengikutinya.

Dia akan membawamu ke sebuah lift. Saat pintu terbuka, dia akan mendorongmu masuk. Dia kemudian akan membuka panel tersembunyi dan menekan sebuah tombol di dalamnya. Dia akan berdiri diluar lift sembari menatapmu saat pintu tertutup. Saat pintu menutup dengan cepat, kau akan mampu melihat air mata darah jatuh dari matanya.

Lift akan mulai naik. Itu akan lebih tinggi dari yang pernah kau pikirkan. Lift membutuhkan waktu lama untuk naik, namun bergerak sangat cepat—seakan lift itu ingin membawamu ke bulan.

Tunggu saja sampai lift akan berhenti tiba-tiba dan pintu akan terbuka.

Di depanmu, diluar lift yang kau naiki, akan ada lorong batu yang membusuk. Langit-langit disini memiliki lubang menganga dimana matahari bersinar nampak menyinari kotoran dan pembusukan yang telah menguasai tempat ini.

Saat Kau berjalan menyusuri lorong, matamu harus tetap terfokus pada sebuah pintu yang ada di ujung jauh. Jangan menoleh dan teralihkan karena apapun, jika kau tidak mau jiwamu terkoyak dan tubuhmu menjadi bagian dari tempat ini.

Ketika kau mencapai pintu, itu akan terbuka sendiri. Satu-satunya penerangan di ruangan itu berasal dari EKG Meter yang menyala. Di sudut, akan berjongkok seorang wanita telanjang. Dia akan berdiri dan paha bagian dalamnya akan berlumuran darah. Di tangannya, akan ada secarik kertas.

Kepada wanita itu, pertanyaan yang harus kau tanyakan adalah "Mengapa itu pergi?" menanyakan hal lain, dan kau akan dibunuh olehnya.

Merespon atas pertanyaan yang benar, wanita telanjang itu akan menceritakan kisah berikut ;

Seorang wanita hamil sembilan bulan. Para dokter mengatakan bayi itu akan segera lahir. Dia merasakan sakit menjelang persalinan dan kemudian bergegas pergi ke rumah sakit.

Perawat yang mencoba mendengarkan detak jantung janin, mulai mendengar suara dari dalam perut "Seperti yang pasti kau harapkan, aku akan segera meninggalkan rahim ibuku."

Semua orang tercengang tetapi tidak ada yang mengatakan sepatah kata pun. Hanya rasa penasaran lah yang kemudian membuat mereka mencoba mendengarkan lebih lanjut.

 Apa yang akan dikatakan janin itu selanjutnya? janin mulai berbicara;

"Selama sembilan bulan terakhir aku telah duduk di sini di dalam ibuku dan mendengarkan dunia luar. Duniamu tampaknya tempat yang mengerikan. Perang, keserakahan, korupsi, dan sebagainya. Mengapa ada orang yang ingin dilahirkan ke dalamnya? Aku telah memutuskan bahwa aku tidak mau."

Saat para dokter menunggu bayinya keluar, perut sang ibu mulai mengempis. Tidak ada yang pernah keluar dari tubuhnya. Bayi itu menghilang begitu saja. Mereka memeriksa bagian dalam ibu dan menemukan catatan. Catatan itu berbunyi:

"Jangan ikuti aku."

Wanita telanjang itu akan menyerahkan selembar kertas di tangannya. Ini adalah catatan sang janin.

Catatan itu adalah Obyek 427 dari 538. Jangan sampai hilang.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "427 : The Holder Of The Living Unborn"

Post a Comment