v 456 : The Holder Of Discernment | UNSOLVED INDONESIA

456 : The Holder Of Discernment

From theholders.org

Translated By Admin

Hanya seorang Pencari yang terlalu pecaya diri, dan telah mengenakan Selempang Penyegel, yang akan berpikir untuk mencoba mendapatkan obyek ini.

Obor Kebenaran, adalah salah satu dari sedikit hal yang dikenal dapat menerangi koridor batin yang gelap; Obor itu tidak akan pernah padam, tidak peduli disiram atau ditiup dengan apapun, karena apinya tidak pernah dimaksudkan untuk digunakan kecuali oleh mereka yang akan menggunakannya dengan baik.

Obor ini memiliki nyala yang terus tumbuh lebih terang pada tingkat yang eksponensial. Pertumbuhan ini adalah sesuatu yang tidak bisa dikontrol, namun pada dasarnya adalah hal yang sesuai rencana alam semesta. Bayangkan matahari, dan sekarang bayangkan apabila matahari itu satu triliun kali lebih terang.

Cahaya obor terus menjadi cerah dengan kecepatan konstan, setiap saat, hingga pada akhirnya waktu sendiri menyerah untuk mengukur kecepatan perkembangannya.

Jika kau mencoba melihatnya dengan matamu, nyala api akan sangat terang sehingga tidak terlihat, tetapi kau akan melihatnya dari dalam jiwa sebagai nyala api yang sangat menyilaukan, sehingga jiwamu itu bisa dibutakan jika kau tidak siap secara mental untuk menerima cahayanya.

Untuk mendapatkan obyek ini, pergilah ke gurun di negara manapun. Selempang Sealer adalah penanda apabila kau menemukan gurun yang benar. Benda itu, akan bersinar terang di dekat Obor Kebenaran.

Setelah selempangmu bercahaya, biarkan cahaya selempang itu akan meluas hingga tak terhingga dan seluruh area disekitamu akan menjadi putih. Setelah cahaya mencapai puncaknya, kau akan melihat portal di depanmu. Masukilah portal atau pusaran itu.

Dibalik portal, adalah dunia yang berbeda.

Langit di sekitar akan berwarna merah, dengan awan hitam dan abu-abu yang ganas. Sebelum Kau memiliki kesempatan untuk melihat-lihat, kau akan berhadapan dengan seorang wanita dengan mata bersinar dikelilingi oleh banyak makhluk; beberapa makhluk akan kau kenali dan beberapa tidak.

Jika kau melihat terlalu lama pada makhluk-makhluk ini, kau akan menjadi salah satu dari mereka. Kau harus menjaga kontak mata dengan wanita itu saat kau bertanya padanya, sebuah kalimat yang spesifik: "Bagaimana Mereka bisa tahu?"

Matanya akan melebar dan dia tidak akan bisa menghentikan dirinya sendiri saat dia menggunakan suaranya untuk menceritakanmu sebuah kisah yang ambigu antara yang baik dan yang jahat.

Jika telingamu tidak terbakar dengan rasa sakit ketika dia selesai bicara, dia akan dengan sangat enggan—hampir bertentangan dengan keinginannya—memberimu kotak kristal hitam.

Setelah menerimanya, area sekitar akan berkedip putih selama beberapa detik. Tetap tenang saat ini terjadi; karena semuanya akan kembali normal dalam hitungan sekejap.

Kau tidak akan tahu di mana kau berada sekarang saat kau membuka mata. Satu-satunya kejadian umum adalah hari akan gelap. Di tanganmu, adalah kotak kristal yang tidak seharusnya kau lihat isinya.

Didalam kotak itu, adalah Obyek 456 dari 538.

Obor kebenaran yang dulunya terang benderang, telah kehilangan kejayaannya. Satu-satunya cahaya yang tersisa darinya, sekarang terperangkap di kotak yang kau pegang. Cahaya itu dapat menyinari kegelapan dan kepalsuan.

Kau mungkin bertanya, kekuatan seperti apa yang mampu menghancurkan obor yang seharusnya tidak pernah padam. Pada titik ini, bahkan Legion sendiri tidak akan punya jawabannya.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "456 : The Holder Of Discernment"

Post a Comment