v 460 : The Holder Of Excuses | UNSOLVED INDONESIA

460 : The Holder Of Excuses

From theholders.org

Translated By Admin

Menikahlah, punya keluarga. Cintailah pasanganmu, dan mereka akan mencintaimu. Milikilah anak-anak. Bangunlah kehidupan yang bahagia untuk anak-anakmu.

Sekarang lakukan itu lagi. Selingkuhlah dari istrimu dan mulailah sebuah keluarga rahasia. Miliki lebih banyak keluarga jika perlu. Biarkan ketegangan dan kecurigaan terbangun. Ketika waktunya tiba, kumpulkan mereka semua, jelaskan dirimu, dan, akhirnya, bunuh semuanya.

Sekarang mandilah dalam darah mereka, berjemurlah sampai darah itu kering. Apabila kau sudah siap, katakanlah pada dirimu sendiri “Aku menerima gelarku sebagai The Holder Of Excuses, Aku lahir atas kesengajaanku sendiri.”

Jika pencarian obyekmu direstui, guntur akan mengguncang gedung, fondasi akan retak, dan dinding akan runtuh. Jika kau masih hidup, sesosok yang tidak seperti seorang pria pada umumnya akan mendekatimu, dia akan berucap; “Dosamu tidak sebanding dengan milikku. Akulah The Holder Of Excuses yang kau cari. Aku adalah Ayah dari setiap kebohongan, dan dosa dari setiap dosa.”

Kalian akan berdebat, dan, satu orang lain akan muncul. Dia akan berucap “The Holder Of Excuses adalah aku, beraninya kalian mengambil gelarku dan mengimitasi identitasku!”

Ini akan menjadi malam yang panjang, karena setelahnya, banyak lagi yang akan muncul; masing-masing dari mereka akan mengaku sebagai sang Holder yang sejati. Mereka akan datang dalam berbagai ukuran, jenis kelamin, bentuk dan rupa.

Kalian akan berdebat kolot, dan ketika perdebatan akan menjurus ke fisik, tenangkanlah mereka dengan berucap. “Orang-orang, tenanglah, jelas telah terjadi kesalah pahaman! Jangan khawatir, karena aku tahu bagaimana kita akan menemukan sang Holder yang asli. Soalnya, The Holder Of Excuses pastilah pembohong hebat! Jadi, bagaimana kalau kita masing-masing akan bergiliran berbohong dan siapa pun yang mengutarakan kebohongan terbaik, adalah sang Holder sejati?”

Normalnya, mereka akan setuju dengan ide ini, karena kau haruslah memiliki keterampilan hebat dalam membuat orang lain mendengarkanmu. Ini adalah pengalaman yang kau dapat (harusnya) karena menjadi ayah dari banyak keluarga sekaligus.

Pahamilah bahwa kau lah yang harus mengutarakan ide itu duluan, karena jika ada orang lain melangkah maju, aku hanya bisa berharap semoga kekuatan surgawi manapun akan melindungi jiwamu.

Ide mu bisa kau realisasikan dengan permainan sederhana seperti werewolf atau mafia, dimana kau harus mencari sosok yang berperan sebagai penjahat, dalam permainan sandiwara. Ini akan memberimu ruang untuk memisahkan rombongan, dan mengeliminasi mereka satu-persatu. Yang dimaksud mengeliminasi tentu, bunuh saja mereka agar mudah.

Kau mungkin sudah pernah melihat setting seperti ini di Murder Mystery atau cerita Sherlock Holmes. Dimana akan ada sekian orang terjebak di sebuah gedung, dan satu diantara mereka adalah pembunuh. Ini adalah permainan pembunuhan secara diam-diam, dimana kau haruslah menjadi orang terakhir yang hidup.

Jika kau berhasil melakukannya, disuatu tempat di gedung tempatmu sekarang, akan ada sebuah catatan yang sebelumnya tidak ada disana. Itu, adalah The Liar's Note dan merupakan Obyek nomor 460 dari 538.

Catatan itu akan memberikan petunjuk kepadamu ketika kau sedang ada dalam percakapan sulit. Petunjuk yang akan datang dari catatan, akan mampu meyakinkan manusia terpelajar mana pun untuk mempercayai setiap perkataanmu, bahkan jika itu adalah kebohongan.

Meskipun kekuatan dari buku catatan ini nampak luar biasa, kau harus hati-hati, karena kebohongan yang diungkap didalamnya tidak akan bisa mempengaruhi mereka yang sudah mengetahui sifat dari catatan itu.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "460 : The Holder Of Excuses"

Post a Comment