v Chapter 463 : The Holder Of The Sparrow | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 463 : The Holder Of The Sparrow

From theholders.org

Translated By Admin

Aku selalu menikmati menonton burung-burung.

Di Amerika Serikat Bagian Utara, pada malam bulan Desember yang gelap sekitar pukul sebelas, berjalanlah menyusuri jalan perumahan. Satu-satunya lampu yang mungkin kau lihat adalah lampu bertema liburan yang akan segera datang; Natal. Mereka bersinar terang dan ditempatkan dengan indah di seluruh rumah yang merayakan liburan yang menakjubkan ini.

Keingintahuan, insting, dan kekuatan mereka menginspirasiku.

Beberapa lampu mungkin berwarna-warni, yang lain, putih polos, dan beberapa mungkin lagi tetap dengan tema; senada dengan warna rusa kutub semi-animatronik, atau Sinterklas, atau peri kayu, atau manusia salju yang baru dibuat. Di perumahan manapun, pilih rumah yang akan diketuk. Semoga hanya sedikit orang yang tinggal di sana.

Aku selalu iri pada burung.

Kau harus membunuh penghuni rumah pada saat kau masuk, kecuali satu. Jangan pula menyakiti hewan di rumah. Tidak masalah siapa yang diampuni. Jangan lakukan apa pun dengan mayat dari orang mati, tetapi bawa yang selamat ke luar ke dalam cuaca dingin. Sambutlah bau darah segar yang kemudian akan dibekukan oleh angin dingin.

Kemampuan terbang, kelincahan, dan keposesifan mereka membuatku marah.

Tanyakan kepada orang yang selamat dari pembantaianmu, "Di mana burung-burung itu bersarang?" Dia mungkin terlalu terguncang untuk menjawab. Jika dia memilih untuk diam, jangan risau. Dudukanlah orang ini di salju, lalu kemudian pergilah.

Jika dia menangis, abaikan saja. Jika dia mencoba menyerangmu dari belakang, karena termotivasi kebencian dan balas dendam, bunuh saja dia sekalian. Semua untuk menghindari resiko yang merepotkan.

Burung-burung itu, aku yakin, bisa hidup lebih lama dari kita semua.

Berjalan ke ujung jalan dan berteriak, "Hei Holder!, darah sudah kutumpahkan, sekarang tunjukkan dirimu!". Apabila kau melakukannya dengan benar, kegelapan malam bahkan tidak akan menyamai kegelapan yang kini mulai menyelimutimu. Dingin akan berganti dengan udara yang lembab. Suara apapun yang kau dengar akan berganti dengan suara burung. Setiap jenis yang beragam lalu akan datang disekitarmu, mengerubungimu ibarat mangsa. Beruntunglah jika kau mengetahui sedikit tentang mereka.

Burung-burung adalah satu-satunya teman yang aku miliki.

Lampu di jalan-jalan perlahan akan menyala secara abnormal dan kau akan melihat semuanya. Diantara kerumunan burung, kau kemudian akan melihatku; The Holder Of The Sparrow. Aku bukanlah holder yang nyentrik, aku hanya sosok sederhana, dengan pakaian yang seadanya namun tertutup, cukup untuk melindungiku dari hawa dingin yang terkadang tidak mengampuni.

Tentu, burung-burung adalah temanku sekarang. Ketakutan yang pernah aku alami pada semua jenis burung, sekarang terganti dengan cinta abadi untuk mereka. Dekati aku perlahan; hanya saja, jangan menakuti burung disekitar.

Di salah satu lenganku, aku akan memegang sangkar kecil. Itu adalah satu-satunya burung yang tidak aku biarkan terbang bebas. Itu adalah burung pipit, atau sparrow. Itulah objek yang kau cari sekarang.

Apabila kau menginginannya, percayalah, mengambil obyek ini dariku cukup mudah, karena aku tidak akan melawan. Meskipun, aku ragu burung-burung disekitar akan membiarkanmu memilikinya.

Merekalah yang akan menyerang, dan kuperingatkan kematian karena diterjang ribuan burung adalah sesuatu yang mengerikan dan tidak manusiawi. Satu-satunya cara agar kau terlepas dari gerilya mereka, adalah dengan menjauhiku, lebih tepatnya sejauh 463 kilometer dan pertahankan jarak itu selama 3 hari.

Jika kau berhasil, burung-burung jenis apapun akan berhenti menyerangmu, dan mereka akan mengakuimu sebagai tuan yang baru. Kuingatkan, bahwa 3 hari adalah waktu yang lama, cukup lama agar para burung yang ada di sekian negara untuk berkumpul di satu tempat, dan menerjangmu seperti pusaran badai.

Semoga berhasil bertahan selama 3 hari. Jangan khawatir, karena aku tidak akan beranjak dari posisi dimana pertama kau melihatku. Jika 3 hari terlewati dan kau masih hidup, maka kau telah berhasil lolos dari ujianku.

Burung pipit yang ada di dalam kandang adalah Obyek 463 dari 538. Memiliki burung itu (setelah diakui sebagai tuannya), kau kini mampu membuat seluruh burung yang ada di dunia berperan sebagai mata dan telingamu.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 463 : The Holder Of The Sparrow"

Post a Comment