v Chapter 402 : The Holder Of Lost Hope | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 402 : The Holder Of Lost Hope

From theholders.org

Translated By Admin

Hal berikut ini ditulis pada catatan berdarah yang ditemukan di kamar mandi umum.

"Namaku Zachary, dan aku adalah seorang Seeker. Aku tidak punya banyak waktu, karena mereka mengejarku. Aku hanya membuat satu kesalahan KECIL, dan sekarang mereka tidak mau melepaskanku. Aku mendedikasikan beberapa napas terakhirku untuk memastikan bahwa tidak ada orang lain yang bernasib sama denganku. Setidaknya, aku ingin memperingkatkanmu untuk jangan sekalipun kau mencoba mencari The Lost Hope. Pencarian itu tidak sepadan.

Karena pencarian untuk Lost Hope tidak pernah ada petunjuk resmi kecuali namanya, aku memutuskan untuk mencarinya sendiri, tanpa catatan apapun untuk membantuku.

Aku awalnya pergi ke seorang tunawisma dan bertanya apakah dia mengenal seseorang bernama 'The Holder Of Lost Hope'. Ini adalah spekulasiku, karena Lost Hope berarti harapan yang hilang, maka pintu untuk mencapainya haruslah pergi ke orang-orang yang telah kehilangan semua harapan.

Hipotesisku, adalah bahwa yang dimaksud Lost Hope tidak harus tunawisma, namun bisa juga orang yang hendak bunuh diri, atau semacamnya. Tentu karena lebih sulit menemukan seseorang yang hendak bunuh diri, maka aku memulai dengan bertanya di daerah kumuh kepada beberapa tunawisma.

Tapi well.. setelah semuanya, sang tunawisma yang aku pilih ternyata adalah tebakan beruntung.  Bagaimanapun, pada akhirnya pria itu mengangguk dan menunjuk ke sebuah pintu di belakangnya.

Pintu terbuka ke kota besar. Setidaknya itu pernah menjadi kota besar, menurutku. Sekarang, telah menjadi gurun. Aku tidak tahu apa yang terjadi padanya atau penghuninya, tapi jelas bahwa, itu adalah hal yang tidak terlalu baik.

Kota itu sedikit membingungkan (seperti semua kota) dan tidak bijaksana pergi ke sana tanpa mengetahui ke mana harus pergi. Entah karena beruntung atau apa, aku menemukan petunjuk arah di sebuah buku yang tidak bertanda. Aku tidak punya waktu untuk memberikannya kepadamu, jadi kau harus mencari buku itu sendiri.

Akhirnya, petunjuk arah membawaku ke sebuah gedung apartemen. Aku masuk dan langsung menuju kamar 402. Aku tahu bahwa penomoran holder akan sering cocok dengan nomor-nomor yang ada di domainnya, jadi, aku langsung kesana.

Di ruangan itu ada seorang lelaki tua duduk di meja tengah menulis di selembar kertas. Aku berani bertaruh bahwa pena yang dia gunakan untuk menulis adalah benda ke-402, tetapi aku tidak sepenuhnya yakin. Dia tampak kalem dan terdengar baik dan lembut, jadi aku lengah.

Tidak seperti Holder kebanyakan, pria ini benar-benar akan berbicara denganmu, dan aku menghabiskan banyak waktu untuk mengobrol dengannya (ini BUKAN kesalahanku, jika itu yang kau pikirkan). Setelah sekitar satu jam, aku mengajukan pertanyaan yang ingin aku tanyakan ke padanya; "Jadi, apa yang harus ku lakukan untuk mendapatkan obyekmu?"

Jawaban pria itu akan membuat kebanyakan orang marah. Tsk sial, aku hampir berharap jawaban itu membuatku gila, karena itu berarti hal-hal yang mengejarku tidak nyata.

Saat dia selesai, disinilah aku membuat kesalahan fatalku. Apa pun yang kau lakukan, Jangan per—“

Catatan berakhir.

Kondisi Zachary tidak diketahui.

Tidak ada mayat yang pernah ditemukan.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 402 : The Holder Of Lost Hope"

Post a Comment