v Chapter 401 : The Holder Of The Found | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 401 : The Holder Of The Found

From theholders.org

Translated By Admin

Izinkan aku untuk memperkenalkan Kami.

Kami adalah the fallen; the forgotten, the dead dan the past. Kami, sepertimu, Seeker tersayang, yang telah membuat keputusan untuk memengaruhi orang lain, pilihan yang mengubah hidup, dan mengambil risiko yang tidak akan menyisakan apa pun bagi kami. Kita tidak begitu berbeda, didorong oleh keserakahan yang sama, dipimpin oleh keinginan yang sama. Sekarang kami tidak memiliki usia, tidak ada cinta, dan kami tidak memiliki sedikit pun harapan.

Begitulah, sampai kau datang, Seeker sayang.

Kami pernah bepergian ke rumah sakit jiwa dan rumah rehabilitasi seperti yang kau lakukan. Disana, kami mengajukan pertanyaan seperti yang kau lakukan, dan mendapatkan Objek sepertimu. Kami sekarang tinggal di tempat yang infinite. Sebuah kekosongan, yang lokasinya tidak pernah tetap konstan.

Jika kau hendak mencari rahasia kami, saat kau mencapai rumah sakit jiwa pilihanmu, bisikkan kepada resepsionis untuk meminta bertemu dengan "The Holder of the Found".

Dia akan mundur, seolah-olah dia terluka parah, menjatuhkan pena dan pensil, tatakan kertas, jam kecil dan bingkai fotonya, yang akan berserakan ke lantai, menjadi kekacauan yang tersebar di mana-mana.

Saat tubuhnya yang mulai menghitam perlahan dan mulai tidak bisa menyeimbangkan diri, tatap matanya yang kosong. Kegelapan—kekosongan—matanya akan mulai memakanmu, membuatmu tidak mampu berpikir atau bertindak. Tersesat dalam Kegelapan adalah yang akan terjadi.

Saat kau bisa kembali mengendalikan diri, kau akan menemukan dirimu berada di tempat yang paling menghantui. Kekosongan yang sekarang kau datangi adalah bentuk fisik dari rasa sakit itu sendiri.

Disini, kau akan semakin mempertanyakan eksistensimu. Kekuatan hidup yang menopang jiwamu akan mulai meninggalkanmu, perlahan-lahan mengurangi masa hidupmu, serta mengambil usiamu dengan pelan tapi pasti. Itulah kenapa, kau tidak boleh berlama-lama disini.

Dekat di bawahmu akan menjadi lautan kerangka, yang berusaha mati-matian meraih untuk menyambut makhluk bernyawa apa pun, yang bisa mereka gerayangi untuk memuaskan hasrat haus mereka akan kehidupan. Jika kakimu digenggam, dan kau terseret ke dalam lautan tulang, maka apa yang terjadi setelahnya adalah keputusasaan. Kau akan bergabung dengan barisan kami, yaitu the fallen and the forgotten.

Jika kau menghindari kematian yang terlalu cepat ini, Matahari Kegelapan di atasmu akan memancarkan warna merah yang muram ke lautan kerangka. Gemuruh pelan akan mulai menggetarkan Void yang tampaknya tak tergoyahkan, dan kerangka besar akan muncul.

Sosok itu dengan perlahan akan mendekati lokasimu, Kau akan melihat ini sebagai bukan kerangka biasa. Tulang kerangka kolosal ini telah berubah menjadi hitam seperti debu, terkutuk karena usia tua. Matanya akan menyerupai danau ketiadaan, menyerang keputusasaan jauh ke dalam dirimu saat mereka memanggil jiwamu. Membuatmu lelah, karena kau kini tengah berdiri dihadapan kematian itu sendiri.

Sebelum kau kehilangan dirimu didepan sang raksasa jahat, tanyakanlah kepadanya satu pertanyaan "Bisakah ‘the past’ ditemukan?".

The dead kemudian akan memulai tawanya yang mengerikan dan mengganggu, meratakan lautan kerangka yang menakutkan di bawahmu, bergema di ketiadaan yang merupakan domain kekuasaannya,

Semua Harapan seharusnya sudah meninggalkanmu sekarang, meninggalkanmu hanya dengan Keputusasaan. Menatap ke dalam jiwamu, the dead akan menjelaskan kepadamu setiap kisah tentang kegagalan setiap Pencari sebelummu, betapa mengerikannya kematian mereka, dan bagaimana mereka tinggal bersamanya sekarang.

Tetapi dengan pengetahuan ini, dia tidak akan membiarkanmu melarikan diri dari wilayah kekuasaannya. Dia akan mengulurkan jari kurusnya ke arah tubuhmu yang sekarang rapuh. Berhati-hatilah—satu sentuhan dari anggota tubuhnya akan mengakibatkan kematian seketika, dan kau akan bergabung dengan lautan orang mati dibawahmu.

Satu-satunya cara untuk melepaskan diri dari cengkeraman Kematian adalah dengan mengumpulkan sisa-sisa kekuatan hidupmu yang sekarat, dan bangkit dengan kebijaksanaan. Jika kau pernah mendatangi The Holder Of Wisdom, dan apa yang dia ceritakan kepadamu bukanlah kisah tentang hari ini, maka  kematianmu akan bisa kau hindari.

Jari sosok didepanmu akan berhenti, karena the dead tahu bahwa akhir hidupmu tidak akan datang dari dirinya. Semua akan memudar menjadi hitam, dan pandangan terakhirmu akan menjadi wajah the dead untuk terakhi kali.

Kau akan bangun di salah satu ruangan di rumah sakit jiwa, diikat dengan strait jacket yang mengekang pergerakanmu. Di sampingmu, terdapat bola kristal yang retak, usang, dan berlumuran darah.

Bola kristal itu adalah Objek 401 dari 538. Ketika saatnya tiba, Kami akan menjawab panggilanmu. Army Of The Fallen and Forgotten akan bangkit sekali lagi.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 401 : The Holder Of The Found"

Post a Comment