v Chapter 417 : The Holder Of Crafts | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 417 : The Holder Of Crafts

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke toko perangkat keras mana pun yang bisa kau kunjungi sendiri. Ketika kau sudah ada disana, pergi ke mesin kasir dan tutup matamu. Sembari menutup mata, minta karyawan di belakang register untuk mengunjungi "Pemegang Kerajinan" atau “The Holder Of Crafts”

Tetap tutup matamu, jangan buka sampai kau mendengar mesin kasir terbuka. Jika kau membuka mata sebelum ini terjadi, kau akan selamanya merasakan dorongan tak terkendali untuk bunuh diri dengan setiap alat di toko perangkat keras manapun.

Setelah mendengar mesin kasir, buka matamu. Setiap orang yang berada di toko itu bersamamu tadi akan pergi, kecuali karyawan di belakang meja kasir. Semua yang ada di rak di belakang register akan diganti dengan gergaji mesin. Semuanya terlihat berkarat, kecuali satu.

Karyawan itu akan berbalik ke arah rak dan mengambil salah satu gergaji berkarat. Sebelum dia melakukan ini dengan cepatlah berkata: "Tidak, terima kasih, aku hanya melihat-lihat."

Katakan hal lain—atau tidak sama sekali—dan hal terakhir yang akan kau rasakan adalah rasa sakit karena dipotong menjadi dua dari bawah ke atas. Namun, jika kau mengatakan hal yang benar, karyawan tersebut akan mengangguk kepadamu dan menyerahkan satu-satunya gergaji mesin yang tidak terlihat berkarat, dan memberi isyarat kepadamu untuk mengikutinya melalui pintu belakang.

Alih-alih keluar, kau akan memasuki tangga menuju ruang bawah tanah. Karyawan tersebut akan menuruni tangga tetapi jangan mengikutinya sampai kau tidak lagi mendengar langkah kakinya.

Jika pada titik ini kau ragu, satu-satunya cara untuk mengakhirinya adalah dengan kematian cepat menggunakan gergaji yang kau pegang, karena semua yang menunggu di bawah adalah penderitaan abadi.

Jika kau memilih untuk turun, hati-hati menuruni tangga. Jangan mencoba untuk naik kembali atau tangga akan runtuh dan kau akan jatuh ke dalam jurang yang gelap untuk selama-lamanya. Jika suatu saat saat turun, kau mendengar langkah kaki lain, kau harus menahan napas dan jangan bergerak sedikit pun. Jika suara berhenti, kau dapat melanjutkan, tetapi jika langkah kaki terdengar seperti semakin dekat, kau sebaiknya membiarkan dirimu jatuh ke dalam kegelapan yang abadi daripada menderita rasa sakit yang abadi.

Jika kau beruntung dan berhasil turun, kau akan menemukan satu pintu. Saat memasukinya kau akan melihat sebuah meja, di atas meja ini terletak mayat karyawan tadi, yang sudah dimutilasi. Jangan katakan apa pun kecuali satu pertanyaan ini: "Mengapa mereka dibuat?"

Jika kau mengatakan hal lain, mayat itu akan menerjangmu dengan kecepatan luar biasa dan memaksamu menggantikannya di meja. kau akan berbaring di atas meja itu dan tetap tidak bergerak, tetapi sepenuhnya sadar untuk selama-lamanya.

Jika kau mengajukan pertanyaan dengan benar, jenazah karyawan tersebut akan bangkit, dan menoleh ke arahmu. Itu akan membuka mulutnya untuk menjawab pertanyaanmu dengan detail mengerikan, yang akan membuatmu benar-benar gila. Sebelum dia sempat berbicara, kau harus memasukkan gergajimu ke dalam mulutnya yang terbuka dan segera menutup matamu.

Saat kau membuka mata lagi, kau akan kembali ke toko perangkat keras. Karyawan akan berdiri di belakang mesin kasir seolah-olah tidak pernah terjadi apa-apa.

Di tanganmu, kau memegang gergaji berdarah, tapi sepertinya tidak ada yang memperhatikan. Tepat sebelum kau pergi, karyawan itu akan tersenyum kepadamu. Meskipun kau akan merasakan dorongan yang besar untuk balas tersenyum, kau tidak boleh melakukannya! Mereka yang balas tersenyum akan menggantikannya sebagai The Holder Of Crafts. Sebaliknya, berjalanlah ke luar dengan gergaji mesin, dan jangan pernah kembali ke dalam.

Gergaji Mesin yang kau pegang sekarang adalah Obyek 417 dari 538. Jika kau menyalakannya, kau akan mendengar bisikan Jahat sang Holder dengan semua detailnya yang menjengkelkan. Meskipun begitu, benda itu tidak akan pernah rusak atau berkarat, tidak peduli sebanyak apapun kau gunakan.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 417 : The Holder Of Crafts"

Post a Comment