v Chapter 416 : The Holder Of Authority | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 416 : The Holder Of Authority

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke fasilitas militer atau gedung pemerintah mana pun yang dapat kau masuki. Hampiri petugas mana pun di sana dan mulai serang mereka.

Hal ini mungkin memiliki konsekuensi yang mengerikan, tetapi jangan berhenti sampai kau ditangkap atau diusir. Keesokan harinya, atau jika kau bisa melakukannya lagi di lain waktu, pergi ke gedung yang sama dan serang petugas lainnya. Kali ini, alih-alih hanya diusir, kau akan dibawa ke sel tahanan di dalam gedung.

kau akan ditinggalkan di sel tahanan untuk bermalam, dan setiap kamar atau lorong yang terhubung akan ditinggalkan tanpa penjagaan. kau akan benar-benar sendirian; ruangan akan gelap gulita. Jika kau telah menjadi warga negara yang taat hukum sepanjang hidupmu, ini seharusnya tidak menjadi masalah bagimu, tidurlah dan tunggu. Jika kau pernah dipenjara sebelumnya, tantangan sebenarnya akan dimulai di sini.

kau akan mendengar suara, yang akan segera kau kenali sebagai suaramu sendiri. Suara itu akan berbicara secara random, tampaknya dengan dirinya sendiri. Meskipun begitu, ia tahu kau ada di sel lain. Jika suara itu memberimu perintah; seperti melakukan push-up, berjalan-jalan, duduk, tidur; kau harus patuh.

Jika kau tidak patuh, kau akan dibebaskan keesokan paginya. Hidupmu setelahnya tampaknya akan kembali normal, sampai seseorang memberimu perintah. Ketika seseorang memberimu perintah, kau akan tanpa protes mengikutinya. Tidak mungkin untuk tidak melakukannya. Kau akan menghabiskan sisa hidupmu menjadi kacung orang lain, karena kau telah kehilangan kekuatan untuk menolak perintah apapun. Kau akan berakhir menjadi gila, hingga orang tertentu memerintahkanmu untuk mengakhiri hidupmu sendiri.

Tentu, konsekwensi itu hanya bisa kau hindari dengan mematuhi seluruh perintah dari sang suara di tempat ini. Perintah yang datang akan terus datang sepanjang malam, namun setelah pagi menjelang, suara itu akan berhenti dan kau tidak perlu menanggung konsekwensi apapun.

Jika kau berhasil bertahan sepanjang malam, orang-orang akan datang ke selmu keesokan paginya, dan menyuruhmu berkeliling bangunan, bahkan memukulimu jika kau tidak mematuhinya dengan cukup cepat.

Mereka kemudian akan membawamu melewati lorong ke sebuah pintu dan mendorongmu melewatinya. Kau secara resmi bebas, namun ini bukanlah dunia yang kau tau.

Di dalam pintu ada dunia lain, yang penuh dengan keajaiban mekanis dan penduduk yang bahagia. Dunia luar biasa itu indah dan ajaib, meskipun sepertinya tidak ada yang memperhatikanmu tidak peduli apa pun yang kau lakukan.

Utopia itu menggambarkan dunia yang sempurna. Namun, sesempurna dunia, apabila ada campur tangan obyek, pastilah ada, atau sengaja dibuat rusak di beberapa bagian.

Buktinya, adalah ketika ada lelaki tua tersandung dan tampak patah tulang. Tidak ada yang memperhatikannya, sampai pria berseragam berjalan ke arah pria itu, dan sang pria tua mulai menangis tak terkendali saat melihat mereka. Pria berseragam itu nampak menjemput sang pria tua dan pergi bersamanya. Ikuti mereka, karena mereka seharusnya tidak membahayakan nyawamu.

Pria berseragam membawa pria tua itu ke gedung pencakar langit abu-abu besar, tetapi alih-alih membawanya untuk diobati, pria tua itu dibawa ke tempat lain.

Orang-orang berseragam itu membawanya menuruni beberapa anak tangga, dimana kini mereka tidak lagi menggendongnya tetapi malah menyeretnya. Mereka akhirnya membawa lelaki tua yang menyedihkan itu ke sebuah ruangan kecil. Dia kemudian diikat ke meja, dan seorang pria kecil berjas lab putih akan muncul.

Pria kecil itu mengambil selembar kertas dari seorang penjaga dan membacanya keras-keras. Itu adalah kejahatan sang pria tua : "Mennggores trotoar kota, satu dakwaan. Mengganggu lalu lintas pejalan kaki, sembilan dakwaan. Menimbulkan suara yang mengganggu, satu dakwaan. Total sebelas dakwaan, bersalah dalam semua dakwaan. Hukuman ; sebelas hukuman mati, yang akan dilakukan di: 1 . umur sekarang, 2. lima, 3. satu, 4. tiga belas, 5. dua puluh, 6. satu menit, 7.  antara 11 pada 8." (teksnya memang gini, dan admin juga gak paham maksudnya)

Pria kecil itu kemudian mengeluarkan jarum suntik dan memompa cairan hijau keji ke leher pria tua. Pria tersebut akan mendesis berontak dan mati tak lama kemudian.

Orang-orang berseragam kemudian akan melemparkannya dengan kasar ke dalam lubang di dinding, tempat tubuhnya dibakar.

Belum selesai kekacauan itu, kali ini seorang ibu hamil nampak dibawa ke ruangan sambil berteriak. Sang pria kecil berjas akan membantu melahirkan bayinya sementara para pria berseragam nampak memegangi ibunya.

Sang ibu dibawa pergi setelah sang bayi lahir, dan nampak menangis histeris. Pria kecil itu kemudian melihat jam tangannya. Setelah satu menit dalam keheningan, pria itu lalu melemparkan bayi yang dia pegang dengan kasar ke atas meja dan memberikan cairan hijau dalam dosis lain.

Bayi yang melolong itu perlahan-lahan meredam isakannya dan akhirnya diam. Setelah bayi itu kehilangan nyawanya, sang pria kecil langsung menjatuhkannya ke lantai dan menendangnya ke dalam lubang.

Melihat pemandangan itu, janganlah terganggu dan tetaplah fokus. Ikuti pria itu ke manapun dia pergi. Kau boleh mengikutinya secara frontal karena sekali lagi kuingatkan ; tidak akan ada orang yang menyadari keberadaanmu tak peduli apapun yang kau lakukanlakukan disini.

Pria kecil itu akan berjalan ke pusat administrasi, dan memberi tahu seorang wanita, juga dengan jas lab putih, bahwa dia perlu menemui Pemimpin. Dia kemudian berjalan ke sebuah pintu kecil, seukuran anak kecil, dan merangkak masuk. Dia menun…

–Ada noda darah besar di kertas asli tempat panduan ini ditulis; pencari yang menemukan petunjuk ini, tidak pernah bisa membaca beberapa kalimat berikutnya. Itulah kenapa, aku akan melanjutkan ke bagian dimana teks kembali terbaca–

… dia adalah seorang Seeker, dan kau harus menghancurkannya. "Pemerintah" lama tidak akan ada lagi jika ada pemerintahan baru yang mengambil alih.

Meskipun kau akan memiliki dorongan yang luar biasa untuk mematuhinya, untuk menyerah, untuk bunuh diri, untuk merobek matamu sendiri, memakan tanganmu, mengarahkan kepalamu ke paku, semua atas perintahnya, tetapi jangan dengarkan!

Keong tersebut adalah objek 416 dari 538. Orang lain akan mematuhi perintahmu, namun kau akan mematuhi perintah obyek.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 416 : The Holder Of Authority"

Post a Comment