v 418 : The Holder Of Restlessness | UNSOLVED INDONESIA

418 : The Holder Of Restlessness

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah sakit mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Dekati meja depan, dan tanyakan petugas apakah mereka tahu di mana kau dapat menemukan 'Pemegang Kegelisahan.'  [The Holder Of Restlessness]

Mereka akan berpaling kepadamu, dengan ekspresi bingung di wajah mereka. Kemudian, selama beberbeberapa menit, orang disana akan menatapmu dengan tatapan menyelidik. Jika kau belum pernah bertemu dengan The Holder Of The Rest, maka dia akan menolakmu, mengatakan bahwa dia terlalu lelah.

Jangan memaksanya jika dia mengatakan ini, karena dia ada di pihakmu, dan dia melakukan ini untuk melindungimu. Disisi lain, jika kau memiliki obyek nomor #96, maka dia akan berdiri, seolah-olah berada dalam kesedihan, dan membawamu ke sebuah lift dengan satu tombol.

Apabila dia keluar dari lift, ikuti dia, tapi jangan heran jika saat kau memasuki lantai tertentu, itu bukan lagi nampak seperti lantai sebuah gedung. Domain ini terletak di luar apa pun yang telah kau lalui, sebagian besar percaya apa yang mereka lihat adalah gambaran dari ‘mimpi’ sang holder sendiri, walau sang Holder pada dasarnya tidak pernah tidur.

Kau akan diajak untuk transit (atau berpindah pindah) lift berkali-kali. Ikuti saja dan jangan protes.

Melewati banyak lantai dengan panorama berbeda-beda, apa yang dilihat para Seeker pun tidak selalu sama. Beberapa telah melihat gurun, beberapa di dasar lautan, beberapa mengatakan itu adalah kota tanpa semua kehidupan, dan  beberapa mengaku bahwa apa yang akan ada disana adalah bentuk dimensi terdalam dari neraka itu sendiri.

Tidak hanya itu, lantai-lantai disana akan menggodamu saat petugas dengan sengaja membuka lift ke lantai-lantai yang berbeda-beda. Banyak lantai akan menunjukkan kepadamu hal-hal yang kau inginkan; hasrat duniawimu, hasrat terdalammu.

Saranku, anggap saja ini semua adalah mimpi, dan tidak ada apa pun di sini yang dapat memberimu hal yang permanen—jika kau tau bahwa semua akan hilang setelah kau 'bangun'

Jangan tergoda untuk tinggal dilantai yang tidak ditakdirkan untukmu, meskipun kau menginginkannya dan kau diperbolehkan.

Apabila kau menyerah pada hasrat itu, kepuasanmu memang akan terjadi, tetapi itu tidak bertahan lama. Lantai itu akan hancur, sebelum berubah menjadi mimpi burukmu yang paling aneh, serta lebih mengerikan dari yang mungkin pernah kau temui sebelumnya.

Menyerah ke salah satu godaan lantai akan menyatukanmu ke dalam lantai tersebut, dan membuat pikiranmu berantakan. Selamanya akan terjebak di domain sang Holder sebagai figuran dari imajinasinya yang bengkok.

Tiga belas kali, kau harus melewati lantai yang berbeda-beda, dengan ujian yang bermacam-macam pula. Apapun yang terjadi, kau harus mengikuti petugas, karena jika tidak, kau akan tersesat dalam realita yang lesu ini selama sisa keabadian.

Jika kau berhasil mencapai lantai empat belas, petugas akan memberi tahumu bahwa dia tidak dapat memasuki lantai ini, dan kau harus pergi sendiri.

Begitu pintunya terbuka, dia akan menghilang, begitu juga pintu liftnya. Semua kisah tentang lantai ini adalah bahwa kau akan berdiri di tengah-tengah pondok penyembuhan kuno. Jauh di depanmu, akan duduk sosok membungkuk dan berjubah. Berjalanlah ke arahnya.

Akan ada beberapa orang di tempat ini, dan kebanyakan tengah melakukan prosedur ‘penyembuhan’ yang melibatkan rasa sakit. Melihat ‘korban’ memiliki wajah yang lesu dan takut, membuatmu mempertanyakan apakah mereka benar-benar ‘diobati’.

Abaikan saja dan dekati sosok berjubah.

Jika kau mencapai sosok itu, dia akan memberi isyarat kepadamu untuk duduk di sebuah kursi kosong didekatnya. Lakukanlah.

Pada titik ini, jika kau belum merasa capek, kau akan tetap terlelap, dan jatuh ke dalam mimpi. Itu akan menjadi mimpi buruk yang jauh lebih mengerikan daripada mimpi-mimpi yang telah kau ingat. Imajinasimu sendiri akan membangkitkan ketakutan tergelapmu dan kau tidak akan bisa lepas.

Apabila kau tidak terlelap, bagaimanapun, menolehlah ke sosok yang mempersilahkanmu. Diai akan duduk di kursi lain tepat dihadapanmu. Dia akan melihat ke atas, dan melepas tudung serta lapisan perban compang-camping yang melilitnya.

Dia akan memiliki wajahmu, namun lebih tua. Jangan takut. Jika kau takut padanya, maka kau telah memberinya kekuatan. Doppelgangermu ini akan menjadi lebih muda dan lebih tegas, sampai akhirnya terlihat sepertimu persis tanpa cacat dan menggantikanmu, menjadi dirimu, setelah melenyapkanmu.

Apabila kau tidak takut, dia akan mulai menasehatimu. Karena dia pada dasarnya adalah dirimu yang lebih tua, dia akan berbicara kepadamu, tentang hal-hal yang telah kau lakukan, dan tentang hal-hal yang akan kau lakukan.

Dia akan berbicara tentang kebenaran yang mengerikan tentang dirimu, hal-hal yang mungkin tidak kau ketahui dan tidak ingin kau dengar. Jangan menutupi telingamu, atau mencoba menginterupsinya, karena jika kau melakukannya, kau akan diseret oleh orang-orang yang tengah melakukan ‘pengobatan’ dan ‘mengobatimu’ dengan prosedur-prosedur gila yang melibatkan penyiksaan.

Tunggu saja sampai pria didepanmu selesai, dan bertanyalah : “Bagaimana mengistirahatkan mereka?”

Dia akan menceritakan sejarah benda-benda yang telah hilang, lengkap dengan masa lalunya yang penuh kekerasan dan berdarah. Dia juga akan menjelaskan tentang bagaimana benda-benda itu dipelintir dan dibentuk.

Cerita akan mengerikan untuk didengar, namun keadaan seperti mendengar dongeng pengantar tidur ini, akan membuat realita disekitarmu akan semakin buram dimatamu. Sepertinya, waktu akan cepat berlalu untuk setiap kata yang dia ucapkan, dan sementara itu kau akan merasa semakin lelah dan ingin terlelap.

Akhirnya, setelah sekian lama, dia akan berhenti, dan berkata, "Kamu terlihat lelah. ini" dia akan mengeluarkan cangkir timah dari salah satu laci, dan menuangkan cairan gelap ke dalamnya dari termos. Minumlah apapun yang dia berikan itu.

Kau kemudian akan merasa lahir kembali. Terbebas dari rasa lelahmu.

Lain kali kau berkedip, kau akan menemukan dirimu berada di depan institusi yang kau masuki. kau akan memegang cangkir.

Cawan timah adalah objek 418 dari 536. kau tidak bisa lagi kabur dari jalan yang kau lalui sekarang. Baik lurus seperti anak panah, atau berkelok-kelok seperti sungai, Mereka akan menemukanmu.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "418 : The Holder Of Restlessness"

Post a Comment