v Chapter 425 : The Holder Of Contrapasso | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 425 : The Holder Of Contrapasso

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke bar, atau klub malam mana pun yang bisa kau kunjungi. Masuk, dan minta tujuh jenis minuman kepada bartender. Jenis apapun itu tidak masalah, selama berbeda-beda dan kau tidak mengenalinya.

Minumlah semua tanpa terkecuali. Jika ada minuman yang kau kenal, tinggalkan tempat itu, karena itu berarti perjalananmu sudah gagal. Puasalah dari minuman beralkohol selama kurang lebih satu bulan, sebelum kau mencoba melakukan pencarian lagi.

Jika kau tidak mengenali seluruh minumannya, selamat, kau masih bisa berhasil. Setelah menghabiskan minuman, tanyakan kepada orang di sebelahmu (siapapun itu) apakah mereka bisa memperkenalkanmu kepada The Holder Of Contrapasso.

Jika mereka mengatakan ya tanpa berpikir, pergilah, karena mengikuti mereka hanya akan membawamu kepada hal celaka. Jika mereka mengatakan tidak, tanyakan lagi. Mereka akan terlihat bingung tetapi patuh. Pada akhirnya, kau akan dibawa ke ruang belakang.

Di dalam ruangan, akan ada tujuh orang yang duduk di tempat yang tampak seperti ruang tunggu dokter (padahal sebenarnya bukan). Duduklah di kursi terakhir yang tersedia untukmu, dan tunggu. Jangan menanggapi pertanyaan siapapun, atau kau akan menunggu di tempat ini selamanya.

Setelah sekian lama, namamu akan dipanggil, dan ketujuh orang disana akan berhenti berbicara, dan mulai menangis karena waktu mereka untuk dipanggil belum tiba juga.

Sebuah pintu akan terbuka di dekatmu, masuklah. Tutup kembali pintu, dan ikuti seorang pria yang akan memandumu. Dia akan berpakaian santai, semakin meyakinkanmu bahwa apapun yang menunggumu didepan, bukanlah dokter seperti yang kau asumsikan ketika kau berada di ruang tunggu.

Saat kau berjalan, kau akan semakin lapar, dan pria itu akan berhenti lalu menawarkanmu tiga batang cokelat. Pilih antara makan semuanya, tidak makan apa-apa, atau makan satu saja.

Jika kau memakan semuanya, Kau akan semakin lapar dan pria itu akan menawarkan lebih banyak. Kau kemudian akan dantar untuk keluar gedung, dan bangunan itu akan lenyap begitu kau berada di luar. Karena kau memilih memakan semua coklat yang diberikan, Kau tidak akan pernah menemukan kepuasan dalam makanan lagi. Kau akan ditakdirkan untuk tidak mampu memuaskan rasa lapar sampai akhir harimu. Sisi baiknya, kau berhasil menghindari pencarian ini dan segala kengerian yang ada didalamnya.

Jika kau menolak tawarannya, dan memilih untuk tidak makan coklatnya, kau akan langsung segera merasa kenyang lagi. Pemandumu akan membawamu ke sebuah ruangan di ujung lorong, dan kau akan diikat ke sebuah meja. Tujuh orang yang kau lihat di ruang tunggu akan masuk dan mulai memakanmu. Kau tidak akan mati, dan tubuhmu akan terus beregenerasi kembali hingga kau terjebak menjadi bahan makanan tak terbatas bagi tujuh orang yang memangsamu. Karena Kau terlalu sombong dan menolak coklat yang dipersembahkan kepadamu, kau akan menjadi makanan yang dipersembahkan kepada orang lain sebagai gantinya.

Jika kau memakan satu coklat yang diberikan, pria itu akan menyimpan dua lainnya dan melanjutkan untuk memandumu menyusuri lorong. Suatu saat, pria itu akan berhenti dan berdiri di satu sisi sebelum menyuruhmu berjalan di depannya. Saat kau berjalan melewatinya, dia akan menjegalmu, menyebabkanmu jatuh ke lantai.

Jika ketika lau bangun kau membentaknya karena telah membuatmu tersandung, dia akan segera mendorongmu jatuh sekali lagi. Kau akan mampu bangun, tetapi yang bisa kau bayangkan sekarang hanyalah rasa sakit karena diserang dengan segala cara. Ini adalah hukumanmu karena murka, dan itu akan menjadi kutukan bagi keberadaamu.

Disisi lain, jika kau meminta maaf karena berbenturan dengan kakinya, dia akan mulai berjalan sekali lagi.

Kau akhirnya akan mencapai pintu di ujung lorong, dan pria pemandumu akan membukanya sebelum masuk. Di dalam ruangan, ia akan duduk di atas tumpukan harta, emas dan permata yang tak terhitung banyaknya. Dia kemudian akan menunjuk sebuah kursi kayu kecil tepat di seberang tumpukan. Duduklah di atasnya, dan kau akan ditanyai pertanyaan berikut. "Apakah kau menginginkan sesuatu di sini?"

Jika jawabanmu adalah ya, hal terakhir yang akan kau ketahui adalah pandangan kemarahan yang intens dari mata pria itu sebelum dia mengambil organmu, merubahnya menjadi permata, dan menambahkannya ke harta karunnya. Jika jawabanmu adalah tidak, pria tersebut akan menawarkanmu untuk mengambil tiga barang dari tumpukan tersebut. Ambillah apa pun yang kau inginkan, tetapi begitu Kau mengambil tiga barang, jangan melihat tumpukan itu lagi. Jika kau melakukannya, pria itu akan berteriak, mengambil ketiga benda itu kembali, dan kau kemudian akan diubah menjadi patung emas sehingga kau akan membeku karena iri pada apa yang tidak dapat kau miliki selamanya.

Jika kau menolak tawaran apapun darinya dan malah berbalik pergi, pria itu akan berdiri di depanmu. Sekali lagi dia akan membuka pintu dan membawamu ke dalam sebuah ruangan besar.

Di dalamnya, akan ada ratusan orang yang tengah melakukan setiap tindakan seksual yang tabu. Mereka akan meneriakkan namamu dalam kegembiraan, dan akan memintamu untuk bergabung dengan mereka. Bergabunglah dengan mereka dan kau akan terpenjara di dalam ruangan ini. Setiap tindakan yang kau lakukan akan memberimu rasa sakit alih-alih kesenangan, meskipun kau tidak akan pernah diizinkan untuk berhenti. Ini adalah hukumanmu untuk sifat nafsumu.

Jika kau berhasil menolak ajakan mereka dan berjalan santai sampai ke sisi lain ruangan, orang-orang itu akan menghilang. Bersukacitalah dalam hati, karena pencarianmu akan segera berakhir.

Di ujung ruangan, akan ditempatkan sebuah meja dengan tulisan "Berapa" di atasnya, dan di sebelah kata itu akan ada pisau. Ukir kata "Banyak" di sebelah "Berapa" hingga membuat kalimat “Berapa Banyak”

Setelah selesai, sang pemandumu tadi akan mendekatimu dari suatu tempat dan langsung menciummu. Jika kau adalah perempuan yang memiliki prefrensi seksual normal, maka ini tidak akan terlalu menggangggu. Disisi lain, jika kau adalah laki-laki dan kau bukan gay, maka.. well.. tidak ada yang bisa kau lakukan selain tahan perasaannya.

Jika kau menciumnya seperti cintamu, tampaknya seluruh dunia bersorak untuk namamu. Pria itu akan mundur, dan tersenyum padamu. "Aku Pemegang Contrapasso." Dia akan berkata, "Kau telah membuktikan bahwa kau tidak pantas dihukum, kau lulus ujianku, karena itu kau layak."

Berterimakasihlah padanya, dan dia akan menghilang. Sebagai gantinya, di atas meja, akan ada selembar kertas, dengan sebuah simbol atasnya. Tekankan simbol itu langsung ke lehermu, dan simbol itu akan membakar dirinya sendiri ke kulitmu. Kertas akan berubah menjadi debu, bersama dengan ruangan.

Tanpa kau sadari, kau akan kembali duduk di bar sekali lagi, seolah-olah kau tidak pernah meninggalkan tempat dudukmu. Pergilah, karena kau telah mendapatkan obyeknya.

Tato tersebut adalah Objek 425 dari 538. Tato itu akan membuatmu menghindari contrapassomu sendiri.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Catatan admin : Contrapasso pada dasarnya adalah hukuman yang sama dan pantas untuk setiap dosa yang telah dilakukan oleh seorang manusia*.

Contrapasso bukanlah kata dari bahasa inggris, ini adalah istilah yang digunakan oleh Dante Alighieri (seorang sastrawan italia), untuk menggambarkan kejadian yang dimaksud diatas* dalam tulisannya yang berjudul “Inferno”

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 425 : The Holder Of Contrapasso"

Post a Comment