v 424 : The Holder Of Paradox | UNSOLVED INDONESIA

424 : The Holder Of Paradox

From theholders.org

Translated By Admin

Seeker, sebenarnya aku ingin memaksamu untuk tidak melakukan perjalanan ini jika aku bisa. Namun apalah daya, pada akhirnya semua pilihan ada padamu.

Hanya ada satu Objek yang sangat sempurna dan mutlak, dan jika kau menemukannya berhati-hatilah: Banyak yang gagal memahami cara kerjanya, dan akhirnya terjebak dalam Limbo. Yang lain, membanggakan diri karena mampu melakukannya, namun pada kenyataannya, dia hanya dibingungkan oleh kerumitannya—pikiran mereka menyederhanakan cara kerjanya, namun itu hanyalah tipu daya karena mereka tidak mampu memahami  cara penggunaannya yang sejati.

Aku, The Holder Of Paradox mengucapkan salam kepadamu atas nama obyek tersebut. Relakan perkenalan sampai disitu, karena kau tidak perlu tau lebih jauh atas ini, setidaknya, untuk sementara.

Ketidaksempurnaan adalah elemen penting untuk memahami obyek yang sangat sempurna ini. Aku tau, ini seperti paradoks. Sebuah paradoks adalah sesuatu yang terjadi tetapi tidak terjadi. ketidaksempurnaan dari paradoks di sini adalah kau dapat memulai seluruh siklus, tetapi kau tidak akan pernah dapat menghentikannya.

Portal yang harus kau cari, terletak kira-kira di Kota Quebec, Kanada. Menemukannya tidak akan mudah karena lokasi persisnya berbeda tergantung pada waktu dan formula rumit yang harus dipenuhi.

Menemukan portal itu di tempat yang tepat, di waktu yang tepat, kau harus membunuh dirimu sendiri. Tujuannya, tentu saja; kematian tersebut akan mengawali proses lahir kembali atas eksistensimu—aku tau, semua proses ini akan sangat aneh, namun itulah idenya, karena semua adalah paradoks.

Lanjutkan memasuki portal, dan kau akan mengalami rasa sakit yang tak henti-hentinya saat tubuhmu membentang melintasi waktu yang tak terbatas. Menavigasi melewati hamparan infinity tidak akan mudah dan, jika kau tidak beruntung, kau akan terjebak dalam bentangan waktu ini untuk selamanya.

Jika kau berhasil mencapai ujung bentangan, bagaimanapun, kau akan menemukan dirimu berada di rumah sakit tempatmu dilahirkan. Berinteraksilah dengan dunia ini secara hati-hati dan aku sarankan dirimu untuk menyelesaikan semuanya dalam waktu kurang dari 8 setengah jam.

Tugasmu disini hanya satu ; yaitu membunuh dirimu sendiri yang masih bayi.

Apakah ini akan menjadi tugas yang mudah atau sulit, tergantung pada dirimu sendiri. semua akan baik-baik saja, apabila kau tidak diliputi trauma dan menjadi gila setelah kau menyelesaikannya.

Setelah kau menyelesaikan tugasnya, kau mungkin akan merasakan sedikit... ketidakstabilan. Getaran di dalam dirimu, jika kau ingin menyebutnya. Ini adalah peringatan dari waktu itu sendiri. Entitas tersebut, sedang menganalisamu atas anomali yang tengah terjadi dalam alirannya.

Waktu sedang mencoba menghapus keberadaanmu atom demi atom, partikel demi partikel, demi memperbaiki anomali tersebut. Kembalilah ke portal dengan segera; Kau memiliki kira-kira enam jam sebelum keberadaanmu benar-benar dihapus untuk selamanya.

Dalam lorong waktu yang kau gunakan untuk kembali ke masa lalu, kembalilah ke waktu dimana kau tiba di rumah sakit tempatmu dilahirkan, di waktu sebelum dirimu yang lalu membunuh dirimu yang masih bayi.

Setelah melakukannya, keluarlah dari gedung dan lanjutkan ke lokasi di mana kau dapat hamparan langit yang sangat luas. Jika semua langkah sudah kau lakukan dengan benar, langit ini akan menjadi warna yang belum pernah kau lihat sebelumnya, dan tidak dapat dijelaskan—itu adalah sinyal bahwa kau masih bisa melanjutkan pencarian ini.

Sekarang lanjutkan untuk bersembunyi di lokasi di mana kau dapat melihat dirimu saat pertama kali memasuki area tersebut. Kau akan mendengar suara bernada sangat tinggi sehingga tidak ada yang bisa mendengarnya, dan hanya kau yang dapat menyadari kehadirannya.

Jangan terlalu memikirkannya, gangguan apa pun akan menjadi penghalang mulai saat ini.

Sangat penting bagimu sekarang untuk menemukan dan berbicara dengan dirimu sendiri di masa lalu, yaitu orang yang akan membunuh bayi, dan menyuruhnya berhenti. Hal ini akan mencegah dirimu dimasa lalu untuk membunuh dirimu yang masih bayi, dan mencegah degradasi atas eksistensimu lebih lanjut.

Yah, setidaknya, degradasi lebih lanjut. Karena sudah terlambat untuk menyelamatkanmu seutuhnya.

Dirimu yang sekarang mungkin akan menjadi tidak penting, namun dirimu yang kau cegah untuk membunuh bayi akan melanjutkan perjalananmu ke arah yang benar. Di tengah eksistensimu yang sudah setengah hancur, dirimu yang lain akan melihat sesuatu yang berkeliaran di sekitar pusat gravitasimu yang sekarang tidak penting.

Dia harus meraih dengan cepat: atau semuanya sia-sia.

Itu harus berupa jam kecil dengan nomornya nampak dinotasikan berlawanan arah jarum jam. Itu adalah jam yang nomornya terbalik dan jarumnya berlawanan. Di belakang akan tertulis ambigram: Apakah aku berbohong?

Sekali lagi, dirimu yang selamat harus masuk ke portal waktu dan kembali ke masa yang kau ketahui. Beban yang dia bawa akan membuat ini semakin sulit.

Setelah dia kembali, dia sekarang menjadi Seeker yang memegang Obyek nomor 424 dari 538.

Kau yang sudah hancur, adalah The Holder Of Paradox yang kini menghuni Limbo. Kau adalah tumbal yang harus dikorbankan agar dirimu dari masa lalu dapat memiliki obyek. Jangan sesali apapun, karena kau adalah yang memulai dan bukanlah tugasmu untuk mengakhiri.

Meskipun obyekmu sudah diambil, namun peranmu belum selesai. Ada kalanya seorang Seeker lain, yang bukan dirimu, akan datang dimasa depan untuk bertanya tentang “Rumus Pemisahan”, jika itu terjadi, bantulah dia.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "424 : The Holder Of Paradox"

Post a Comment