v Chapter 434 : The Holder Of The House | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 434 : The Holder Of The House

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah mana pun dan mintalah untuk berbicara dengan The Holder. Kau mungkin harus mencari melalui ribuan, mungkin jutaan rumah sebelum menemukan rumah yang benar. Namun, jika dan ketika kau menemukannya, dan kau meminta berbicara dengan “The Holder Of The House”, orang yang kau ajak bicara akan memanggil seseorang yang tidak terlihat dan memberi isyarat agar kau masuk.

Anehnya, sosok itu malah akan keluar dan kau akan ditinggalkan didalam sendirian. Jangan pedulikan dan tetaplah fokus.

Saat Kau benar-benar masuk ke dalam, jangan mencoba memahami sekelilingmu, kecuali jika kau ingin otakmu meledak. kau dapat melihat area mana pun yang bermandikan cahaya, betapapun redupnya, tetapi kau tidak boleh melihat ke lorong yang gelap, karena kau akan terlalu terpesona, dengan apapun yang akan kau tatap di kegelapan.

kau juga disarankan untuk tidak terlalu lama fokus pada benda apapun di rumah; rumah ini tahu kau telah tiba dan bangunan ini akan sering mengecohmu dengan benda-benda yang menarik perhatian. Konsekwensi karena terlalu lama mengagumi benda-benda, adalah hal yang bisa dideskripsikan hanya sebagai kematian yang sadis.

Itari rumah tanpa tujuan, sampai kau akan ditepuk di bahu. Sekarang Kau dapat fokus pada siapa yang menepuk bahumu. Mungkin pria, wanita, anak-anak, atau yang lainnya; jangan menunjukkan rasa takut, terkejut atau kecewa sebagai tanggapan, tetapi selalu hadapi orang yang kau ajak bicara dengan wajah datar.

Tanyakan kepada orang ini, "Terbuat dari apakah tempat tinggal mereka?"

Apa yang akan dia ceritakan, bukanlah hal yang menakutkan, namun, cerita itu akan membuatmu terpesona melebihi apa pun yang pernah kau ketahui. Cerita ini jauh lebih dari sekadar kursus kilat dalam arsitektur; Cerita itu menggambarkan bagaimana sebuah rumah bisa hidup, bahkan jika itu tidak terlihat.

Tes dari Holder ini sederhana, tapi tetap sulit; pada titik tertentu selama dongeng, sesuatu di salah satu dinding akan bergerak. Setiap Pencari melaporkan bahwa itu terjadi di tembok yang berbeda, atau di tempat yang berbeda, jadi waspadalah.

Jangan mengalihkan pandanganmu dari mata sang Holder saat ini terjadi. Jika kau melihat sesuatu yang bergerak di dinding (dari ujung matamu), simpanlah dalam benakmu sendiri untuk sementara. Jika kau (secara sengaja maupun tidak) kepergok melirik sesuatu yang bergerak tersebut, maka sesuatu itu akan menyeretmu ke dalam kegelapan dan memangsamu dalam jamuan makan yang brutal dan tidak manusiawi.

Itulah kenapa, fokus.

Setelah semua, sang Holder akan menyelesaikan ceritanya dengan kata-kata ini: "Jadi.. mereka pada dasarnya berada di mana-mana." Pada titik ini, Kau disarankan untuk menutup mata, karena Holder akan pergi ke dapur untuk mengambilkan Obyekmu.

Pahamilah, bahwa sangat sedikit Seeker yang pernah sampai sejauh ini, jadi, cerita atas apa yang dia lakukan sangatlah minim.

Tidak ada yang tahu apa yang terjadi ketika sang Holder meninggalkan ruangan. Namun, janganlah menunjukan gelagat keberatan ketika tanganmu digenggam dan digerakkan saat sang Holder meletakkan benda logam kecil yang dingin ke telapakmu.

Batu mirah kecil yang tertanam di garpu adalah objek 434 dari 538. Mereka lelah. Mereka lapar. Dan mereka ingin pulang.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 434 : The Holder Of The House"

Post a Comment