v Chapter 435 : The Holder Of Awe | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 435 : The Holder Of Awe

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun di dunia, pergilah ke gereja manapun. Berdirilah di depan altar sampai seseorang muncul di belakangmu. Siapapun yang menghampirimu itu, haruslah orang yang bisa merasakan aura kejahatan di sekitarmu, jadi orang ini mungkin seorang pendeta. Well belum tentu juga sih. Meskipun begitu, orang ini adalah sosok yang akan membantumu menemukan Holder of Awe.

Dia akan membawamu ke bangku disebuah taman diluar bangunan dan kau harus berbicara dengannya tentang keyakinan agamamu, bahkan jika itu berbeda, atau kau malah tidak percaya apapun.

Apapun yang kau ceritakan, orang ini akan sangat tertarik. Ketika dia balas berbicara, dengarkan dengan hati-hati, karena perkataannya mungkin dapat menyelamatkanmu.

Setelah kalian puas mengobrol, mintalah kepada orang ini untuk menemui Pemegang Kekaguman begitu percakapan berkurang.

Pendeta tersebut, kemudian akan membawamu kembali ke dalam gereja, tetapi sekarang tempat itu akan nampak kosong dari semua perabotan dan lampu. Dia akan menuntunmu ke suatu ruangan, dan membawamu ke dalam kegelapan sembari menyenandungkan satu atau dua himne.

Kau pada akhirnya akan berakhir di depan altar yang tadi sempat kau lihat. Entah itu altar yang sama atau berbeda, karena kau mengingat benda ini ada di bagian utama gereja dan bukanlah disini.

Tak lama, gemuruh atau geraman di belakangmu akan menarik perhatianmu dan ketakutan mungkin mengalir di kepalamu, tetapi jangan berbalik. Menataplah ke depan, ke dalam kegelapan, dan mungkin kau akan melihat sekilas cahaya redup.

Jika kau tidak melihat apapun, gemuruh itu akan tampak lebih dekat, dan pendeta mungkin sudah pergi.

Ketika pendeta selesai dengan himnenya, cahaya akan kembali ke tempat itu dan suara yang menggelegar akan memenuhi ruangan besar, mengguncang fondasi tempatmu berdiri dan menenangkan detak jantungmu yang cepat. Suara ini mungkin akan menjadi suara yang paling menyenangkan yang pernah kau dengar, dan kau akan kagum dengan kekuatannya yang luar biasa.

Kepada suara ini, kau boleh bertanya “Apakah kau merupakan sosok penguasa?”

Jika suara itu menjawab, "Ya, Akulah sang penguasa", tinggalkan gereja ini dan pulang—Kau telah dibersihkan dari semua kesalahanmu dan ingatan perjalananmu sebelumnya akan dihapus, begitu pula seluruh Obyek yang kau miliki beserta efeknya.

Ini adalah hasil yang baik, apabila yang kau cari adalah pembersihan batin dari seluruh kekuatan jahat yang menghinggapimu.

Disisi lain, jika suara itu menjawab, "Tidak, Aku jauh lebih pendendam dari sang penguasa langit dan bumi.” maka persiapkan dirimu, karena pendeta tadi akan menyerangmu karena telah membawa kejahatanmu ke dalam gerejanya.

Jika kau selamat dari amukan buta sang Pendeta, ambil rosario dari lehernya dan pegang erat-erat, tetapi jangan pernah memakainya. Benda itu akan tampak bersinar dengan keseimbangan terang dan gelap.

Rosario tersebut adalah Obyek 435 dari 538. doamu tidak akan menghalangi mereka untuk mengawasi setiap gerakanmu.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

 

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 435 : The Holder Of Awe"

Post a Comment