v Chapter 436 : The Holder Of Misscariage | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 436 : The Holder Of Misscariage

From theholders.org

Translated By Admin

Dear Seeker -

Jika kau ingin menemukanku, datanglah; Aku akan menunggu. Jika kau ditakdirkan untuk bertemu denganku, artinya kau jauh lebih baik daripada yang lain - ah, aku selalu terbuka untuk menyambut “makanan lezat” lainnya.

Tidak ada yang bisa menghibur wanita gila ini selain melihat dagingmu yang akan dicabik-cabik, serta mengetahui bahwa itu akan memberikan pesta yang sangat menyenangkan, terutama bagimu yang cukup “layak” menjadi penghiburku.

Aku sangat lapar, Seeker, kau harus memberi aku makan...

Kau harus menemukan jalan ke London, dengan kapal. Aku sarankan untuk tidak menggunakan alat yang kalian sebut "pesawat terbang". Kendaraan terbang ini hanya akan mengakhiri hidupmu, menyebabkan aku kehilangan makanan potensial. Lucifer akan memperlakukanmu jauh lebih baik daripada aku, aku jamin. Tolong, Kau tidak tahu betapa laparnya aku..

Aku dulu adalah seorang ratu, agar kau tau saja. Aku sudah lama dipenggal, karena aku tidak bisa melahirkan seorang putra. Namaku dulu Anne, tapi sekarang, aku hanya mau disebut dengan gelarku yang baru ; “The Holder Of Miscarriage” atau “Sang Pemegang Keguguran”

Aku banyak dikenal diduniamu, setidaknya, menurut sejarah yang tercatat. Sebagian cerita yang beredar benar, meskipun ada detail yang sebaiknya tidak diketahui siapapun.

Kau tau? Aku sebenarnya sangat mencintai suamiku, wahai Seeker. Meski dia tidak pernah tahu sampai sejauh mana cintaku padanya, dan sekarang dia tidak akan pernah tahu. Aku selalu jujur ​​padanya, tapi semua orang membenciku. Semua orang yang aku perintah. Semuanya...

Aku merindukan putriku Elizabeth. Bisakah kau memberiku kedamaian dalam kematian untuk bersatu kembali dengannya? Aku belum pernah mendengar apa pun tentang pencapaiannya setelah aku dibunuh secara tidak sah.

Henry adalah suamiku, Seeker, dan aku selalu salah. Aku masih mencintainya, terlepas dari apapun, dari lubuk hatiku yang paling dalam. Kemalanganku dimulai ketika aku harus melahirkan ahli waris yang sah baginya, dan Elizabeth putriku tidaklah menyenangkannya (karena dia adalah seorang perempuan dan suamiku itu menginginkan keturunan laki-laki)

Setiap kehamilan lainnya berakhir dengan kesengsaraan, karena calon anak-anaku selalu meninggal setelah lahir, atau malah meninggal di dalam rahimku yang “jahat”. Suamiku itu, membenciku karena alasan yang tidak bisa aku perbaiki.

Aku tertekan, dan aku marah. Karena dendam yang tidak bisa menerimaku apa adanya, ketika aku tau aku pada akhirnya mengandung lagi, aku memutuskan untuk membunuh janin itu tanpa berpikir.

Aku masih percaya itu adalah putra yang dia inginkan, dan aku sebenarnya bisa memenuhi keinginannya apabila janin itu adalah benar-benar seorang putra, karena memang beberapa petunjuk sudah menjelaskan demikian. Tapi well, nasi sudah menjadi bubur.

Setelah melihat suamiku mulai bersama dengan perempuan lain, aku tau bahwa perasaan jahatku sudah tidak tertolong. Jane, mengingat suamiku menyebut namanya di depan wajahku, membuatku sangat.... lapar...

Maaf, Seeker, aku rasa kau perlu tahu lebih banyak tentangku dan bagaimana aku menderita. Aku pantas mendapatkan penghargaan karena bertahan dari suamiku dan siksaannya, dan aku senang dia pada akhirnya meninggal untuk hidup bersama Setan untuk selama-lamanya—dia layak mendapatkannya.

Bahkan setelah semua, aku tetap mencintainya. Aku tau, ini rumit.

Tapi semua nampak semu sekarang. Kepuasan balas dendam hanya bertahan sementara, dan tidak bisa mengisi lubang dihatiku dalam menghadapi arus waktu yang sangat lama ini. Aku telah melakukan banyak kesalahan, dan dunia Holder ini mungkin tidak akan bertahan lebih lama lagi.

Carilah aku, dengan memasuki Menara London kapan saja sepanjang hari, temukan kuburanku, dan ucapkan kata-kata persis seperti yang aku lakukan beberapa detik sebelum eksekusiku, "Kepada tuhan aku menyerahkan jiwaku; dan semoga dia menerima jiwaku." Jika kau sudah melakukannya, kau sekarang dapat menemukanku di luar halaman menara nanti malam. Aku akan menunggu, jangan biarkan aku.. kelaparan..

Aku masih sangat marah, dan itu akan terlihat. Pakaianku yang berlumuran darah sebagian besar adalah milik anak-anakku yang telah meninggal, dan akibat dari banyak keguguran yang terjadi. Aku menyedihkan, namun jangan bersimpati, karena sebagian dari darah itu juga milik orang-orang sepertimu. Mereka sangat lezat...

Kau akan menyadari bahwa perutku akan mengembung. Pahamilah bahwa aku hamil lagi, dan itu terjadi pada setiap pemanggilan. Segera, bayi ini akan mati juga, seperti yang sudah-sudah, di dalam rahimku, dan terserah padamu apa yang terjadi selanjutnya.

Jika kau memilih untuk pergi sekarang, kau sudah terlambat; aku hanya berharap kau lebih enak dibanding Seeker sebelummu. Rasa laparku untuk memakanmu akan terlihat di wajahku dan aku tidak akan repot-repot menyembunyikan raut kanibalku. Kewarasanku telah lama hilang, seperti halnya hidupku, tetapi rasa lapar akan tetap ada, bahkan semakin liar hari demi hari.

Jika janin di rahimku meninggal sebelum kau menerima objek, maka kau akan bergabung dengan Pencari gagal lainnya.

Jika kau benar-benar ditakdirkan untuk bertemu denganku dan mengambil objekku, maka lakukanlah. Aku tidak dapat melakukan apa pun untuk menghentikanmu, karena jalan takdir sepenuhnya berpihak padamu.

Bahkan jika takdirmu adalah menjadi makananku, kau boleh menanyakan apa saja yang ingin kau ketahui tentang hidupku; Aku akan dengan senang hati menjawab dan mengungkapkan kepadamu lebih dari yang bisa dilakukan buku sejarah manapun.

Mereka bilang aku adalah seorang martir. Tapi mereka adalah orang-orang tolol.

Dahulu kala aku dianiaya, tetapi rasa sakit mengetahui ketidakbersalahanku dan komplikasi kehamilanku tetap ada di kepala aku yang terputus ... itu adalah sensasi aneh. Bahkan setelah menjadi Holder, aku masih tidak mengerti kenapa itu bisa terjadi.

Dengarkanlah ceritaku, cerita yang akan mengandung kekejian, ketidakmanusiawian, buah dari pemikiran bengkok yang aku miliki semenjak aku masih memijaki bumi dini sebagai manusia.

Apabila kau mati hanya dari mendengarkan cerita terkutuk itu, maka berbahagialah karena kau akan aku cabik-cabik dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Aku tidak akan lapar lagi, setidaknya sampai pencari setelahmu datang. Disisi lain, jika kau masih hidup ketika aku selesai bercerita, maka terimalah pemberianku sebagai hadiahnya.

Benda yang aku pegang adalah penutup mata berlumuran darah yang aku kenakan pada tahun 1536, pada tanggal 19 Mei. Setelah Obyek itu menjadi milikmu, matahari akan terbit dan kau boleh pulang.

Itu adalah objek 436 dari 538. Semoga Kau tidak pernah dibutakan oleh rasa sakit dan penderitaan dari keguguran atau tuduhan palsu.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 436 : The Holder Of Misscariage"

Post a Comment