v Chapter 439 : The Holder Of Concealment | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 439 : The Holder Of Concealment

From theholders.org

Translated By Admin

xXxXx

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke hotel mana pun dan beri tahu orang di meja bahwa kau ingin bertemu dengan Pemegang Penyembunyian atau The Holder Of Concealment.

Mendengar permintaanmu, dia akan membuat suara-suara mengerikan dan kemudian berubah secara fisik menjadi hal-hal yang mengerikan pula. Apabila kau berhasil menonton tanpa menjadi gila, dia akan menyerah dan berjalan menuntunmu melalui pintu yang sebelumnya tidak ada.

Jika dia tidak berjalan mendekati pintu dan malah mengobrak-abrik kolong meja, berdamailah dengan tuhanmu dalam beberapa saat yang tersisa. Bahkan jika kau bisa menerima apa yang baru saja kau lihat, apa yang akan dia tarik (dari kolong meja) pasti akan menjadi akhir darimu.

Dikala melewati lorong panjang dibalik pintu, dia akan memberimu kunci yang terbuat dari tulang. Apa pun yang kau lakukan, jangan memikirkan dari mana tulang itu diperoleh, dan jangan bertanya tentang kuncinya. Jika kau melakukan keduanya, Kau akan tau, dan pada akhirnya menjadi bagian dari kuncinya.

Setelah menuntunmu menyusuri lorong panjang, pemandumu itu akan menghilang. Berbaliklah, dan kau akan dilanda kelaparan terburuk yang pernah kau rasakan. Di lorong yang kosong ini, berjalanlah sendiri sampai kau menemukan ujungnya. Di ujung, akan ada sebuah meja sudah menanti.

Meja akan dipenuhi piring makanan yang tampak paling eksotis, menggugah dan lezat. Ini adalah tes pertamamu, jangan sentuh apalagi dimakan, tidak peduli seberapa keras perutmu meminta dan otakmu memohon. Ketahuilah bahwa apabila kau kalah dengan godaan, maka makanan itu akan menjadi makanan paling tidak enak yang pernah kau makan. Selamanya, perasaan pahit dilidahmu tidak akan pernah hilang, bahkan membuat makanan normal apapun yang kau makan selama sisa hidupmu, akan terasa sama busuknya.

Selebihnya, orang yang pernah memakan makanan ini akan terlihat lezat bagi makhluk-makhluk pemakan daging yang bersembunyi di bayang-bayang. Kau akan menghabiskan sisa hidupmu diburu, dan menjadi korban pengkhianatan dari lidahmu sendiri.

Satu-satunya cara untuk menghindari hal itu adalah dengan jangan makan.

Jika kau berhasil menahan rasa lapar cukup lama sampai perasaan yang akan kau rasakan menjadi seperti hendak mati kelaparan, maka perlahan perasaan lapar itu akan menghilang.

Geserlah meja tersebut untuk mengungkapkan pintu yang terkamuflase dibaliknya. Berdirilah di depan pintu ini dan katakan, "Aku mencari apa yang tersembunyi." Jika Kau mulai merasa lebih hangat, buka pintunya. Apa yang keluar akan memberimu akhir yang cepat.

Jika kau merasa lebih dingin, pintu itu akan menghilang dan pintu lain akan muncul di sebelah kanan. Buka pintu yang benar ini dengan kuncimu, dan kau akan menemukan obor yang sudah tersedia disana.

Segera, padamkan obor ini dan suasana  akan menjadi terang seperti matahari di lorong ini. Kemudian, setelah suasana berubah, akan terdengar suara teriakan minta tolong yang samar. Jangan coba cari karena membantu mereka artinya adalah menukar kebebasanmu dengan mereka.

Alih-alih, berbaliklah dan kali ini akan ada pintu lain di sebelah kiri. Masuki pintu ini dan lanjutkan perjalanan melalui lorong sempit yang remang. Berjalanlah cepat karena sedetik setelah memasuki pintu ini, dari lorong dibelakang akan muncul binatang buas yang akan mencoba mengejarmu. Larilah dan jangan bertele-tele meskipun lorong yang sempit itu akan semakin sempit, hingga tubuhmu nyaris tidak muat.

Jika kau berhasil lolos melewati lorong, kau akan menemukan dirimu di sebuah kamar hotel yang sangat mewah dengan seorang lelaki tua yang berbaring di sofa. Abaikan dia, bahkan saat dia berteriak agar kau membantunya. Alih-alih, beralihlah ke kursi kulit hitam dan katakan, "Aku tau kau disana meski mataku tidak bisa melihatmu. Hapus dirimu dari persembunyian, karena aku adalah pencari yang telah Dia janjikan.”

Segera, kau akan pingsan dan kemudian terbangun di ruangan beton tanpa jendela atau pintu. Ruangan itu gelap.

Rabalah keseluruh ruangan untuk mencari sesuatu, apa saja. Jika Kau merasakan apa yang tampak seperti jubah, ambil dan singkap keatas. Saat kau menemukan lelaki tua di bawahnya, kau akan menyadari bahwa jubah itu akan berubah menjadi pisau.

Cepat bunuh sang lelaki tua, tanpa pertimbangan lebih lanjut. Ini seharusnya jauh lebih mudah karena kau tidak akan bisa melihat aksi sadismu sendiri di ruangan tanpa cahaya ini.

Jika kau menginginkannya, pisaunya akan kembali ke jubah, yang akan perlahan bisa kau lihat karena matamu mulai membiasakan diri atas kegelapan. Carilah pintu tersembunyi di ruangan itu dan keluar. Kau akan kembali ke tempat apa pun yang kau sebut rumah.

Jubah berlumuran darah yang kini kau pegang di tanganmu adalah jubah tembus pandang. Pakailah dan Kau akan benar-benar tersembunyi dari orang lain, yang tidak akan dapat melihatmu, menciummu, menyentuhmu, atau merabamu dengan cara apa pun yang memungkinkan.

Jubah ini, merupakan objek 439 dari 538

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Catatan Admin : wah ini, Jubahnya Harry Potter tapi versi Buff.. secara, gak bisa disentuh dan gak bisa diraba juga.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 439 : The Holder Of Concealment"

Post a Comment