v Chapter 438 : The Holder Of Babel | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 438 : The Holder Of Babel

From theholders.org

Translated By Admin

xXxXx

Informasi tentang The Holder Of Babel adalah yang paling sedikit dari yang lain. tidak ada teks, tidak ada pengakuan saksi, tidak ada pula petunjuk atas dimana kau bisa menemukannya.

Meskipun begitu, pesan radio yang random, biasanya akan terdengar di musim tertentu, dimalam tertentu, di frekuensi yang sangat acak dinegara acak. Pesan radio tersebut, adalah kalimat tidak runtut dalam berbagai bahasa, namun akan selalu sama dan berulang-ulang.

Bounjour.

Buenos Dias.

Salve.

Konnichiwa. Watashi wa Baberu no Horuderu desu.

“Sang Penjaga Babel”

Je morte.

Yo muero.

Ego morior.

Watashi wa shinimashita.

Nous

Nosotros

Nos

Watashi tachi wa

“Kami”

Wait.

Seek it, find it, take it from them if you dare.

Let us free again.

“Bebaskanlah”

Do what no mortal has done and hear our tale from start to finish.

Tu gagnes le Babel.

Anata wa akugo hanashimasu.

Nos te exspectamus.

Do not let us down.

Ada teori bahwa The Holder Of Babel sudah mati sebelum berhasil mendapatkan pewaris, membuat obyek ini secara tekhnis tanpa Pemegang. Teori lebih gila, adalah bahwa Obyek nomor #438 sendirilah yang mengirimi pesan kepada para Seeker untuk mencarinya. Meskipun begitu, cara untuk menemukannya tidak diketahui, obyek itu berbentuk apa tidak diketahui, dan ujian apa yang menanti juga tidak diketahui.

Seberani apapun dirimu, kau pasti sudah lebih dari gila apabila kau memutuskan untuk mencari Obyek yang berada di dunia tanpa tuan, tanpa penjaga, dan tanpa aturan..

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 438 : The Holder Of Babel"

Post a Comment