v Chapter 441 : The Holder Of Tranquility | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 441 : The Holder Of Tranquility

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke air mancur koin mana pun yang dapat kau temukan. Jatuhkan tiga belas koin apa pun, dan ucapkan dengan keras, "Aku ingin bertemu dengan Pemegang Ketenangan"

Dalam satu kedipan mata, kau tiba-tiba akan menemukan dirimu berada di tengah padang rumput terbuka, dipenuhi banyak bunga liar dan kupu-kupu. Jangan merusak satu bunga pun. Jangan ganggu seekor kupu-kupu pun. Bahkan untuk melakukan itu, kerusakan sekecil apa pun akan membuat jiwamu tersiksa dengan siksaan yang tak terbayangkan.

Duduklah dimanapun sampai matahari terbenam. Jangan bergerak. Jangan bicara. Saat matahari akhirnya menyentuh cakrawala, kau bisa berjalan ke arahnya dibawah naungan langit yang bergaris ungu. Jangan menyimpang dari jalan itu, atau Kau akan mengembara di padang rumput ini selamanya, mencari jalan keluar yang tidak pernah ada.

Akhirnya, Kau akan mencapai sebuah gazebo. Duduk di dalam adalah seorang wanita cantik mengenakan gaundominan putih, tengah membelai kecapi dengan lembut. Saat kau mendekatinya, dia akan melihatmu dengan mata hijaunya yang indah. Tataplah dia dan tersenyum, kemudian dia akan bertanya, “Apa kunci kedamaian pikiran?”

Jangan pernah mengalihkan pandanganmu darinya, dan jawablah dengan kalimat “Ketenangan yang datang dari hati.” Jawaban lain akan membuatmu dimangsa binatang buas, yang menonton dari rerumputan tinggi tak jauh dari gazebo.

Ketika dia mendengar jawaban yang benar, dia akan mulai menggeliat kesakitan. Darah akan merembes dari mata, hidung, dan mulutnya. Akhirnya, dia akan merobek bajunya, dan jantung perempuan itu akan keluar dari dadanya. Kemudian, padang rumput disekitar akan menjadi gelap dan kau akan melihat bayanganmu menjadi bergelombang tidak biasa.

Temukan dan ambil jantung yang keluar tadi, dan bawalah bersamamu. Jantung itu masih akan berdetak ditanganmu.

Jantung tersebut adalah Obyek 441 dari 538. Jantungnya akan berdetak mengikuti irama jantungmu sendiri.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 441 : The Holder Of Tranquility"

Post a Comment