v Chapter 453 : The Holder Of Uniqueness | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 453 : The Holder Of Uniqueness

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Ketika kau sampai di meja depan, beri tahu resepsionis bahwa kau di sini untuk mengunjungi "Pemegang Keunikan"

Jika resepsionis tertawa, maka kau telah gagal, karena seseorang telah datang ke sini dan berhasil mendapatkan obyeknya. Satu-satunya kesempatanmu sekarang untuk menghindari siksaan, adalah bunuh diri sebelum hal lain mendapat kesempatan menangkapmu.

Namun, jika ekspresi wajah resepsionis menjadi kesedihan dan kesengsaraan yang mendalam, kau tidak perlu merasa kasihan. Sebaliknya, kau harus menertawakan penderitaannya. Dia akan melihatmu dengan marah, namun pada akhirnya akan membawamu ke lorong.

Saat kau berjalan di lorong, Kau akan mulai merasakan dorongan untuk melihat wajah pemandumu. Jangan abaikan dorongan ini; cukup katakan, "Aku tidak memakai topeng, jadi lepaskan topengmu!" Jika sang pemandu terus berjalan, berdoalah kepada dewa mana pun yang menurutmu dapat menyelamatkan jiwamu; karena kematianmu akan segera datang di tangannya.

Disisi lain, jika pemandumu berhenti, tersenyum, dan memintamu menutup mata, lakukanlah. Saat kau membukanya, pemandumu akan hilang, dan sebagai gantinya akan ada ratusan, bahkan ribuan, sosok tanpa kepala berdiri di lorong, dan mereka akan membawamu menuju tujuanmu.

Saat kau melanjutkan perjalanan menyusuri jalan, kau akan mulai mendapatkan kilasan aspek paling mengerikan dari dunia manusia: mayat, daging tercabik-cabik; fetish seksual yang tak terbayangkan, orang-orang dalam keadaan paling buruk dan sebagainya.

Saat kau melanjutkan, “para” pemandumu akan mulai tertawa (yang suaranya entah datang darimana), pelan pada awalnya, tetapi berkembang menjadi hiruk-pikuk gila. Untuk selamat dari ini, kau harus bergabung dan ikut tertawa. Jika Kau bisa tertawa sembari menyembunyikan ketakutanmu, “para” pemandumu akan berhenti di sebuah pintu untuk mempersilahkanmu masuk.

Saat kau hendak memasuki pintu, umumkan kepada deretan sosok tanpa kepala bahwa “Aku tau kalian sangat membantu, tidak ada keraguan sama sekali.” Mereka akan membungkuk sedikit kepadamu dan kemudian kembali ke lorong tempatmu datang.

Masukilah pintu tanpa menunggu apapun lagi.

Di balik pintu, kau akan melihat ruangan yang dipenuhi mural bahkan dari lantai sampai langit-langitnya. Mural yang dimaksud, akan menampilkan gambaran dari setiap kehidupan yang hancur karena dendam, serta setiap hal baik yang berakhir karena kebencian.

Seorang pria, bagaimanapun, berpakaian sama seperti pemandmu tadi tetapi memakai topeng putih, akan duduk di tengah ruangan, tertawa kecil. Ajukan satu pertanyaan padanya: "Mengapa mereka tertawa?"

Dia akan mulai menceritakan kisahnya kepadamu, dan mengapa dia, serta “mereka” tidak memiliki wajah, bahkan kepala. Dia akan memberi tahumu bagaimana dunia memperlakukan mereka, dan ketika mereka hendak melarikan diri, mereka ditertawakan. Tidak sampai disitu, sosok ini juga akan memberi tahumu bagaimana dia memberi mereka wajah dan nama (secara kiasan) dan bagaimana mereka bisa terselamatkan hanya dari aksi sederhana itu.

Setelah dia menyelesaikan ceritanya, katakan "Aku ingin bergabung dengan kalian.”

Akan ada dua hal yang terjadi. Yang pertama, adalah bahwa sang Holder akan memenggal kepalamu, dan membuatmu menjadi bagian dari tentara “tanpa kepala” miliknya. Ini adalah akhir yang buruk, karena kau tidak akan lagi memiliki kehendak bebas. Kau akan selamanya menjadi pion sang Holder.

Kemungkinan kedua, adalah bahwa dia akan menganggapmu setara, atau bahkan lebih baik dari dirinya. Jika ini yang terjadi, sang Holder akan memintamu menuliskan namamu untuknya, dengan dia akan memberimu secarik kertas dan pena. Setelah selesai, dia akan mengambil kertas itu dan membakarnya, dan hal terakhir yang akan kau dengar sebelum pingsan adalah "Tunggu kami."

Kau akan terbangun di tengah kota besar. Kau sekarang sudah menjadi bagian dari The Council, dan sebagai buktinya, di tangan kananmu akan ada topeng yang dikenakan sang Holder.

Kalian sekarang adalah dua sisi koin dimana topeng tersebut berperan sebagai pengikat. Di realita-realita yang ditinggalkan, sang Holder adalah pemimpin, sementara di realita bumi, kau lah yang akan memimpin atas namanya.

Di bagian dalam topeng, adalah tulisan, "Operor non indulveo. Operor non alieno." Saat kau memakai topeng ini, baik kau sendiri maupun orang lain tidak akan dapat mengingat namamu atau apa pun yang berhubungan dengan identitas duniawimu.

Topeng itu, adalah obyek nomor 453 dari 538.

The Council Of Headless men adalah faksi yang kini kau pimpin dalam kepemimpinan ganda (bersama sang Holder). Tentara tanpa kepala itu akan loyal kepadamu, selama kau memberikan perintah dari realita yang kau kuasai (di bumi).

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 453 : The Holder Of Uniqueness"

Post a Comment