v Chapter 452 : The Holder Of Technology | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 452 : The Holder Of Technology

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Ketika kau mencapai meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "Pemegang Teknologi"

Mendengar permintaanmu, pekerja disana akan menyeringai dan menanyakan apa yang kau inginkan lebih tepatnya. Kau harus bertanya lagi padanya; dan dia akan memutar matanya sebelum meengarahkanmu ke kantor kecil. Dia akan mematikan lampu dan menutup pintunya, menjebakmu di dalam.

Satu-satunya bentuk cahaya yang ada disitu adalah komputer di sudut belakang ruangan. Jika lampu menyala karena alasan apa pun, belakangi komputer, tutup mata, dan katakan secepat mungkin, “Aku di sini untuk belajar. Tidak lebih.”

Tetap tutup matamu sampai lampu mati. Jika apapun yang ada disana tetap diam, jangan buka mata dan raba jalanmu di sepanjang dinding sampai kau menemukan pintunya. Setelah kau aman di luar, lari. Jangan berhenti, dan jangan pulang kerumah. Menginaplah di rumah teman; jika kau berhasil melewati malam, anggap lah dirimu beruntung.

Jika lampu tetap mati, bagaimanapun, lanjutkanlah untuk mendekati komputer di sudut ruangan. Duduk dan jangan pernah mengalihkan pandangan dari layar dan jangan berbicara. Jika kau bersuara barang sepatah katapun, kau akan dihadapkan pada monster yang akan menghantuimu selama sisa hidupmu. Kau kemungkinan akan menjadi gila terlebih dahulu sebelum mendapatkan akhir hidup yang sadis.

Untuk sekarang, mari lupakan segala macam kemungkinan dan ku asumsukan semua berjalan lancar. Sebuah pesan akan muncul di layar “Apa yang kau inginkan?” Kau hanya akan mendapat jawaban apabila kau mengetik di layar kalimat “bagaimana cara membuat hal itu bekerja?”

Setelah kau bertanya, sebuah video akan dimulai dan dengan detail yang mengerikan, akan menunjukkan kepadamu siksaan terburuk yang bisa dibayangkan di tangan mesin-mesin yang sangat bengkok. Kau mungkin merasa perlu mencungkil mata dan merobek telinga untuk mengakhiri kengerian. Sebaiknya Kau tidak melakukannya.

Saat video selesai (jika Kau bisa menontonnya tanpa menjadi gila), Kau akan menyadari keberadaan flash drive terpasang di komputer. Terlepas dari rasa takut luar biasa yang akan kau rasakan, ambil flash drive dan keluar dari ruangan.

USB Flash Drive itu, adalah Objek 452 dari 538. Colokkan ke input apapun yang cocok, dan perangkat yang bersentuhan dengan flash drive tersebut akan menjadi sentient (atau memiliki kesadaran sendiri).

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 452 : The Holder Of Technology"

Post a Comment