v Chapter 467 : The Holder Of Doubt | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 467 : The Holder Of Doubt

From theholders.org

Translated By Admin

Kau tidak ingin menemukanku, Seeker.

Sangkal sesukamu, tetapi kau sama seperti yang lainnya. Kau bertingkah seperti kau pemberani dan kuat, memainkan sandiwara sebagai orang yang tidak berperasaan yang akan mengorbankan semua yang pernah dibuat untuk menyatukan mereka kembali.

Namun aku bisa melihat melewati fasad setipis kertas yang kau buat untuk melindungi jiwamu. Jauh di lubuk hati, kau ingin semuanya berakhir; jika kau bisa menghentikan semuanya sekarang dan melanjutkan hidupmu seperti dulu, damai dan tidak menyadari intrik mengerikan yang telah kau saksikan dengan mata kepalamu sendiri, kau akan melakukannya dalam sekejap mata.

Sayang, itu tidak akan mungkin lagi. Yang harus Kau ketahui adalah bahwa, sudah tidak mungkin untuk kembali.

Tentu, Holder lain mungkin mencoba meyakinkanmu bahwa mereka dapat menghapus ingatanmu, dapat membuatmu percaya bahwa kau belum pernah mendengar tentang Objek atau Holder. Namun "sihir" mereka (jika bisa disebut demikian) pada dasarnya tidak lengkap.

You see, sejak Kau mendapatkan Objek pertamamu, mereka akan menjadi bagian darimu, vital dan tak terpisahkan seperti jantung atau paru-paru. Sementara Holder lain mungkin memang dapat menghapus ingatanmu tentang Objek, mereka tidak dapat menghapus suatu “ikatan” yang tidak dapat dijelaskan, yang sudah merasuk di inti terdalammu.

Jadi, terlepas dari berkah amnesia atau apapun yang dijanjikan untuk melapasmu dari takdir seorang Seeker, kau akan tetap memiliki semacam ‘panggilan’, dan (Kau dapat yakin akan hal ini) panggilan itu akan selalu membawamu kembali ke Objek. Begitu kau berada dalam genggaman mereka, kau tidak akan pernah bisa membebaskan diri.

Sekarang, ketidak jelasan sudah aku luruskan, asalkan kau telah mendapatkan setidaknya satu Object sampai saat ini, aku akan muncul diwaktu ketika kau paling tidak ingin melihatku. Tidak ada yang tahu seperti apa rupaku (lagipula, aku, seperti makhluk hidup lainnya, menikmati sedikit variasi dalam hidupku), tetapi kau akan tahu aku ada, saat napasmu menjadi dangkal dan detak jantungmu melambat. Kau tahu, hanya dengan berada di hadapanku akan menyebabkan tubuhmu meragukan haknya untuk hidup.

Ada atau tidaknya hak itu tergantung padamu, Seeker, karena aku akan memindaimu. Aku akan mencari keraguan apa pun yang pernah kau rasakan sepanjang hidupmu, dan jika aku menemukan sedikit saja... maka... well, mari kita hindari membahas terlalu banyak detail; tapi pada dasarnya... tubuhmu tidak akan mau hidup lagi.

Aku hanya mengakui mereka yang paling yakin. paling serius, paling tidak tergoyahkan tekadnya, terlepas dari tujuan yang mereka ingin capai adalah hal buruk atau baik.

Apa yang aku pegang, adalah batu berbentuk hati manusia, adalah Objek 467 dari 538. Sampai saat ini, tidak ada yang bisa memuaskanku dan membuatku melepaskan obyeknya. Pertanyaannya adalah, apakah kau akan menjadi yang pertama?

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 467 : The Holder Of Doubt"

Post a Comment