v Chapter 468 : The Holder Of Synchronicity | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 468 : The Holder Of Synchronicity

From theholders.org

Translated By Admin

Pergi ke rumah sakit jiwa mana pun yang telah ditinggalkan setidaknya selama lima puluh tahun, dan datanglah tepat pada pukul 3 pagi. Jika kau berjalan melewati pintu depan dan tidak terjadi apa-apa, maka berbaliklah dan pulang. Kau tidak boleh mencari objek lain lagi atau kau akan dikutuk untuk gagal seketika, dan itulah hal terbaik yang bisa terjadi karena itu berarti kau dapat hidup.

Jika kau berjalan melewatinya dan institusi terlihat seperti saat masih beroperasi, bahkan kau dapat melihat beberapa staf nampak sibuk bekerja, maka kau telah melakukannya dengan benar.

Kau akan melihat bahwa orang-orang yang bekerja di sini pucat pasi dan mereka tampak memancarkan cahaya; segala sesuatu di rumah sakit tampak terlalu terang dan berkabut untuk melihat bentuk yang pasti. Abaikan suasananya dan jangan ingatkan staf bahwa mereka adalah orang-orang terkutuk. Alih-alih, pergilah ke meja depan dan mintalah ke resepsionis untuk bertemu dengan pasien yang bernama "The Holder Of Synchronicity"

Resepsionis sudah akan tertawa sebelum kau menyelesaikan kalimatmu. Kemudian, wajahnya perlahan akan berubah menjadi topeng memanjang yang mengerikan dari daging yang terdistorsi.

Kau akan merasakan tanah di bawahmu tiba-tiba bergeser dengan sangat keras dan kau akan jatuh ke lantai. Staf dan pasien yang berdiri di lorong akan melihatmu melintas saat seluruh lantai tampaknya menggerakkanmu dengan kecepatan tinggi menuju pintu di ujung lorong tak berujung. Kau akan berhenti di depan pintu dan lorong tiba-tiba kosong.

Kau hanya dapat melihat ke belakang sekali; jika kau melihat dua kali, kau akan ditinggalkan di sana selamanya sebagai pasien di ‘cabang kecil’ neraka ini. Buka pintu di depanmu dan masuklah ke dalam. Di ruang isolasi empuk ini, kau akan melihat sosok bertelanjang kaki, duduk dengan jaket pengekang di sudut jauh, mengeluarkan suara yang sulit dibedakan dari tangisan dan cekikikan. Sosok itu akan menanyakan siapa namamu; Kau harus menjawab dengan nama lengkapmu termasuk; nama depan, nama tengah, nama panggilan, nama marga, nama alias dan nama baptis jika kau punya.

Jika kau lupa menyebutkan satu nama, rumah sakit akan kembali ditinggalkan dan kau akan menemukan dirimu terjebak di ruang bawah tanah yang menghitam tanpa ada cara untuk keluar. Kau akan ditakdirkan untuk mati kelaparan dalam kegelapan yang ada.

Jika Kau menjawab dengan lengkap, sang Holder akan mulai berbicara kepadamu dalam bentuk percakapan yang menyenangkan. Kau perlahan-lahan akan mulai memperhatikan bahwa semua yang dikatakan sang Holder entah bagaimana terkesan bernada mengejekmu. Akhirnya, Kau akan menyadari bahwa sang Holder sedang mempermainkanmu.

Ketika Kau menyadari hal ini, Kalian berdua akan berdiri di atas atap rumah sakit dan sang Holder akan menyuruhmu menahan napas dan melompat. Banyak Seeker yang bodoh mati dengan cara ini karena mereka tidak menyadari bahwa Sang Hoder hanya meminta mereka untuk melompat ditempat.

Jika Kau melompat di tempat, sang Holder akan tertawa terbahak-bahak; dia menyukaimu. Sekarang, kau boleh bertanya satu pertanyaan, dan satu pertanyaan saja ; "Bagaimana cara mereka semua akan diikat menjadi satu?"

Sang Holder akan memberi tahumu rahasia waktu yang sebenarnya dan sumber kekuatan yang sebenarnya di alam semesta. Ini sangat sederhana sehingga sebagian besar bahkan tidak dapat mulai memahaminya. Sebagian lain menjadi gila dan melompat ke kematian mereka hanya untuk menghindari ketegangan mental dari pengetahuan mengerikan yang mereka miliki sekarang. Jika Kau lemah hati dan pikiran, ini akan menjadi takdirmu juga.

Ketika selesai berbicara, ia akan mengeluarkan sebuah harmonika dan menyodorkannya kepadamu. Kau harus mengambilnya. Ketika Kau melakukannya, kau akan sendirian di atas gedung, memegang harmonika yang sangat tua yang bertuliskan beberapa tulisan dalam bahasa yang tidak diketahui.

Harmonika ini adalah objek 468 dari 538

Ketika kau memainkannya, hal-hal dari realitas akan mulai terjadi seperti yang kau inginkan, tetapi semakin lama, keinginan itu akan mengendalikanmu dan kau akan mulai mengharapkan hal-hal yang abstrak dan bengkok.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 468 : The Holder Of Synchronicity"

Post a Comment