v Chapter 475 : The Holder Of Coincidence | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 475 : The Holder Of Coincidence

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Ketika Kau sampai di meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "Pemegang Kebetulan"

Kau sebenarnya sedang berbicara dengan sang Holder, yang dalam hal ini, lebih suka ‘menyambut tamunya secara pribadi’. Meskipun, dia tidak akan membeberkan fakta itu kepadamu.

Mendengar permintaanmu, dia akan membawamu ke pintu belakang kompleks, dan pergi begitu saja. Jangan langsung buka pintunya, karena jika kau melakukannya, pintu itu mungkin mengarah ke tempat-tempat yang tidak seharusnya kau datangi. Sebaliknya, ketuk empat kali untuk diberikan izin masuk, dan lanjutkan. Pintu akan menutup di belakangmu, menjebakmu dalam area gelap gulita.

Setelah beberapa saat, kau akan mendengar langkah kaki berlari, berpola seperti langkah manusia. Tanyakan kepada kegelapan, "Kebetulan apa yang bisa terjadi dalam permainan itu?" Langkah kaki akan berhenti, lampu akan menyala, dan kau akan bertemu sang Holder sekali lagi, kali ini, dalam wujud aslinya.

Dia akan berperawakan manusia. Meskipun, wajahnya akan terlihat memiliki bekas luka dan cacat yang paling mengerikan. Setelah bertatapan, mungkin kau sudah takut terlebih dahulu karena melihat wajahnya itu. Itulah kenapa, kau mungkin tidak akan mengantisipasi apa yang akan dia lakukan setelahnya.

Dia akan mulai bergerak ke arahmu dalam ritme yang tidak manusiawi, mengingatkanmu bahwa sosok didepanmu itu tidak pernah manusia, dan tidak pernah normal sama sekali. Ketika dia mendekatimu, satu-satunya hal yang bisa kau lakukan hanya mematung. Jangan menghindari, lari atau menjauh, apabila kau tidak mau melihat dia mendekat semakin cepat dengan gerakan yang lebih aneh lagi.

Pekikan paling mengerikan yang bisa dibayangkan akan menyapa telingamu sekarang, dan melaluinya, kau akan menyadari bagaimana setiap tindakan yang kau lakukan dalam perjalananmu sejauh ini akan merugikan orang yang kau cintai kelak. Banyak yang bunuh diri pada saat itu juga, bahkan memanfaatkan ‘serangan’ sang Holder sebagai media bunuh diri yang instan. Meskipun begitu, jika kau dapat mempertahankan pikiranmu dan tetap bertindak rasional, tetaplah diam di tempat.

Setelah sangat dekat, sang Holder pada akhinya akan berhenti, sebelum kemudian menjauh darimu. Dia lalu akan melirik ke arah langit-langit.

Jika kau mengikuti pandangannya, kau akan melihat ribuan kepompong menempel di dinding di sekitarmu. Dia akan memberi tahumu bahwa ujianmu adalah untuk menemukan kupu-kupu yang menjadi Objeknya. Dia juga memberi tahumu bahwa Kau memiliki 98% Peluang untuk menjadi gila terlebih dahulu, seperti mereka-mereka yang datang sebelummu..

Abaikan dia dan lanjutkan. Kau akan tahu bahwa Kau telah menemukan kupu-kupu yang benar ketika kau membuka kepompong dan kupu-kupu itu telah ditusuk dengan jarum jahit, namun tetap hidup.

Kupu-kupu ini adalah Obyek #475 dari 538.

Kupu-kupu itu adalah bentuk fisik dari chaos theory. satu kepakan dari sayapnyanya, mungkin terkesan tidak berarti. Namun karena bencana diawali dari kejadian berantai, satu kepakan sayap itu bisa jadi merupakan penyebab dari masa depan yang kelam.

Sekarang terserah padamu untuk mempelajari tandanya.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 475 : The Holder Of Coincidence"

Post a Comment