v Chapter 474 : The Holder Of The Cleansed | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 474 : The Holder Of The Cleansed

From theholders.org

Translated By Admin

Pergi ke sebuah danau, danau manapun bisa. Satu-satunya persyaratan adalah jaraknya paling banyak harus berada satu mil dari danau lain yang lebih kecil. Jika kau sudah menemukan danau yang bersangkutan, cobalah lakukan pencarian.

Kau harus berada di danau pada pukul 18:33. Namun, karena di waktu-waktu tersebut normalnya akan gelap, jadi mungkin pencarian paling baik bisa dilakukan di bulan-bulan musim dingin (yang harusnya lebih terang)

Duduklah di pinggiran danau sampai tepat pukul 18:59, di mana Kau harus berteriak ke seberang air, "Aku datang untuk menemui Pemegang Yang Disucikan!" Tunggu sebentar dan periksa jam tanganmu. Pastikan itu jam digital, atau kau tidak akan melihat perbedaannya. Jika, setelah satu menit berteriak dan tidak terjadi apa-apa, kau harus lari. Larilah sekencang mungkin menjauhi danau dan jangan melihat kebelakang. Jangan berhenti sampai matahari kembali dan mencapai puncak langit, atau kau akan menghadapi konsekuensi yang tidak diketahui.

Tanda yang benar ketika pencarianmu direstui, adalah ketika jam yang harusnya menunjukkan pukul 19:00 atau 07:00, akan menjadi 6:60 (itulah kenapa jam digital wajib).

Jika kau melakukannya dengan benar, air danau didekatmu akan mulai beriak. Itu akan terus beriak sampai arlojimu mencapai 6:66, dan gelombang akan terbentuk di tengah danau. Kemudian, suara menggelegar akan berdering melintasi pinggiran danau dan bertanya, "Apakah hatimu suci?”

Jangan menjawab iya, tidak peduli seberapa murni hatimu menurut dirimu sendiri. Jika kau melakukannya, air akan berubah warna menjadi merah, dan naik dengan cepat, menelanmu lalu menyeretmu ke dalam danau. Air ini tidak akan terasa dingin, melainkan panas mendidih. Kau tidak akan tenggelam, tetapi selamanya terjebak di kolam yang terbakar.

Sebaliknya, bantahlah bahwa kau adalah orang yang suci. Beberkanlah kejahatan terbesar atau pelanggaran terburukmu dihadapan si suara. Jika dia tidak setuju, kau akan menghadapi nasib yang sama seperti jika kau berbohong, tetapi jika kau berhasil, suara tersebut akan memberi tahumu bahwa kau akan menghadapi "penghakiman" dengan segera.

Gelombang akan tumbuh lebih besar, dan kau harus mengawasinya sepanjang waktu. Prosesnya mungkin cepat atau cukup lama. Apapun itu, teruslah menatap. Akhirnya, gelombang yang tumbuh itu akan pecah, dan sosok tinggi akan berdiri di tengah. Wajahnya akan ditutupi kerudung, dan matanya akan pucat dan berurat, hampir seperti tak bernyawa. Dia akan mengangkat tangannya dan memberi isyarat agar kau mendekat. Melangkahlah di atas air tanpa ragu-ragu, karena jika kau menunjukkan keraguan, kau akan tenggelam ke dasar selamanya. Apabila kau yakin, seolah-olah kau memijak di dataran kokoh, teruslah berjalan sampai dia memberi isyarat agar kau berhenti.

Dia akan bertanya lagi, dengan suara mendesis, "Apakah hatimu suci?" Jangan jawab pertanyaan ini, karena kau sudah menjawabnya, dengan jawabanmu tadi. Alih-alih, tanyakan apakah dia adalah "The Holder Of The Cleansed"

Dia akan melihatmu dari atas ke bawah dengan mata hantunya, lalu mengulurkan tangannya. Di dalamnya, akan ada biji kecil tidak lebih besar dari kukumu. Terimalah benda itu.

Saat Kau melihat ke bawah, lalu kembali ke atas, Kau akan melihat sosok itu telah menghilang. Ketika Kau menyadari hal ini, Kau akan jatuh ke dalam air. Ini akan terasa kental dan sangat dingin. Berenang, dan jangan berhenti sampai kau mencapai tepian. Ini akan terasa seperti berjam-jam, dan seolah-olah tepian tidak pernah semakin dekat. Teruskan, dan apa pun yang kau lakukan, jangan melonggarkan cengkeramanmu pada benih yang sudah kau terima.

Begitu kau mencapai tepian, kau akan benar-benar kering. Langsung pergi ke danau lain yang ada di dekatnya. Setelah kau mencapai tepian danau kedua, buang benih ke dalam air. Sekali lagi gelombang akan terbentuk. Jangan mengalihkan pandangan darinya.

Akhirnya dari tengah, tanaman raksasa akan muncul. Ini akan menembak banyak cabang ke segala arah. Dari mereka, buah-buahan raksasa akan tumbuh dalam bentuk orang yang cacat, dimutilasi, dan terluka. Mereka akan terlihat kesakitan dan ketakutan akan nampak di wajah mereka. Banyak yang akan berdarah atau kehilangan mata. Bau kematian yang busuk akan memenuhi udara, dan tanaman akan mengeluarkan suara mendesis dan menggeram.

Segera, setelah ia berhenti tumbuh, danau akan menjadi tenang dan sunyi. Satu cabang, bagaimanapun, telah tumbuh menujulur mendekatimu dan berhenti didekat tempatmu berdiri.

Di cabang tersebut, akan ada buah yang sangat spesial. Itu adalah buah yang benar-benar buah. Itu akan telihat merah dan dengan garis-garis hitam buram. Petiklah dan makan buah ini. Rasanya akan mengerikan dan seperti abu. Pastikan Kau memakan semuanya sebelum pergi, dan jangan meninggalkan apa pun. Jangan sisakan batang, kulit, biji, apapun! Semua harus kau telan.

Segera, setelah kau menghabiskannya, kau akan merasa pusing, dan pingsan tempat. Di pagi hari, kau akan bangun pada pukul 6:59 pagi, dan semua jejak tanaman atau keanehan yang kau lihat di danau ini akan hilang. Kau akan merasa sangat sakit, dan segera muntah. Muntahmu akan berwarna hitam aneh, tetapi di dalamnya akan ada biji besar (seperti biji alpukat) yang harusnya kau makan bersama buah tadi malam.

Diukir pada tingkat mikroskopis, di permukan biji besar itu, akan tertulis kata-kata, "Kesempatan kedua dari yang sia-siakan, tidak boleh dilupakan."

Mulai sekarang, semua orang yang telah kau salahi di masa lalu akan memaafkanmu atas segala dosamu. Jahati mereka sekali lagi dan kau akan menghadapi nasib yang bahkan ditakuti oleh para Holder.

Biji besar itu adalah Objek 474 dari 538. Jangan biarkan inti dari hatimu menjadi busuk dan mengeras seperti benda itu.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 474 : The Holder Of The Cleansed"

Post a Comment