v 476 : The Holder Of Comfort | UNSOLVED INDONESIA

476 : The Holder Of Comfort

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Saat Kau sampai di meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "Pemegang Kenyamanan" atau “The Holde Of Comfort”

Mendengar permintaanmu, pekerja disana akan selalu menjawab dengan senyum hangat dan berkata, "Tentu saja, lewat sini." Ikuti petugas ke pintu tepat di dalam lorong. Dia akan membukakan pintu untukmu, dan mempersilahkanmu masuk.

Berjalan melewati pintu dan lihatlah seorang wanita tua duduk di ranjang. Dia akan menjawab pertanyaan, "Mengapa aku harus melanjutkan?" darimu.

Dia akan berpaling kepadamu dan mengatakan hal yang paling membesarkan hati kepadamu, sesuatu yang akan mendorongmu untuk melanjutkan tekadmu, terlepas dari kesulitan apapun dalam jalan pencarian yang telah kau pilih. Kau akan duduk di tempat tidurnya, dan mendengarkan dengan penuh hormat dan kekaguman.

kalian berdua dapat berbicara selama yang kau suka. Banyak Seeker telah menghabiskan waktu berminggu-minggu di ruangan itu, puas dengan tinggal di surga sementara, seperti kebanyakan orang.

Setelah kau menyelesaikan percakapan, tekan tombol panggil untuk petugas. Mereka akan masuk dengan nampan, yang di atasnya terdapat senjata. Pistol memiliki satu peluru, dan kau memiliki tiga pilihan.

Satu, bunuh wanita itu untuk Objectnya, dan lanjutkan takdirmu sebagai Seeker.

Dua, bunuh diri, atau tembak petugas. Keduanya akan menghasilkan akhir yang buruk.

Atau tiga, tinggal lah di kamar dan menggantikan sang wanita sebagai Holder, agar dia bisa pergi. Sekarang, akan menjadi tugasmu sebagai Holder yang baru untuk menghibur para Seeker yang datang.

Objek yang sang Holder miliki adalah obyek nomor #476 dari 538.

Obyek itu membuat setiap perkataan buruk dan cacimaki yang kau keluarkan, akan terdengar seperti kata penghibur yang paling menenangkan bagi siapapun.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "476 : The Holder Of Comfort"

Post a Comment