v Chapter 478 : The Holder Of Academia | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 478 : The Holder Of Academia

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, di sore hari, pergilah ke sekolah dasar terdekat dari rumahmu. Saat kau memasuki kantor, bicaralah dengan sekretaris atau siapapun yang bertanggung jawab menerima pengunjung—kecuali kepala sekolah itu sendiri.

Karena kau datang di jam pulang, dia harus bersiap untuk pergi. Itulah yang harus terjadi, karena, jika tidak, perjalananmu akan sia-sia dan tidak akan membuahkan hasil. Pergi dan kembalilah di lain hari. Jika waktunya tepat, mintalah untuk melihat "The Holder of Academia."

Dia akan bertanya apakah kau seorang kerabat, dan kau harus menjawab, "Tidak, Aku hanya seorang Murid". Dia kemudian akan memberimu izin berkunjung dan terimalah Visitor Pass darinya. Dalam kartu pengenal itu, tulislah di nama bahwa kau adalah “Murid The Holder Of Academia” (apabila kau tidak menerima Visitor pass, biasanya kau akan disuruh hanya mengisi buku tamu. Tulislah hal serupa di buku tamu itu apabila itu terjadi)

Setelah mengurus perizinan apapun itu, kau kemudian akan dibawa ke ruang kelas yang letaknya berada di sudut paling jauh sekolah. Dia akan membukakan pintu untukmu tapi dia tidak akan mengikutimu masuk.

Di dalamnya akan ada seorang anak laki-laki, berusia 9 tahun, sedang menulis di selembar kertas. Tas berjumbai biru tua akan tergeletak di samping mejanya. Ini adalah salah satu dari hanya dua meja di ruangan yang kosong. Di meja lain, akan ada pisau kecil.

Duduk di meja yang sudah disediakan untukmu. Anak laki-laki itu akan terus sibuk dengan kertasnya. Kau mungkin harus menunggu disini tanpa melakukan apapun selain memperhatikan si bocah, sampai matahari benar-benar tenggelam.

Setelah matahari benar-benar terbenam, jika kau cukup sabar, anak laki-laki itu akan berbisik kepadamu tanpa melihat ke atas: "Aku tidak tahu jawaban dari pertanyaan terakhir. Bisakah kau membantu?"

Katakan padanya bahwa kau mungkin tidak sepintar itu, tetapi jika dia mengizinkanmu memegang kertasnya dan melihat soalnya, kau mungkin bisa membantu menyelesaikannya agar dia bisa pulang.

Anak laki-laki itu akan mengangguk dan menyerahkan kertas ujiannya kepadamu. Di bagian bawah kertas, pada pertanyaan terakhir, adalah kalimat: "Maukah kau menumpahkan darah untuk pencarianmu?"

Ambil pisau yang tadi sudah ada di mejamu, dan potong jari telunjukmu untuk membiarkan darah keluar. Setelahnya, tulis jawabanmu dengan darahmu. Apabila soal ujian itu sudah kau selesaikan, bangkitlah dari meja dan tinggalkan ruangan. Bawa kertas itu bersamamu karena itu adalah obyeknya.

Tes yang sudah selesai itu adalah objek 478 dari 538.

Membawa obyek pergi, artinya memaksa sang bocah untuk tinggal di ruangan itu selamanya, karena dia tidak akan bisa lagi mengumpulkan ujiannya.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 478 : The Holder Of Academia"

Post a Comment