v Chapter 479 : The Holder Of Eisoptrophobia | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 479 : The Holder Of Eisoptrophobia

From theholders.org

Translated By Admin

Pergi ke cermin apapun, di manapun, tidak masalah. Pastikan untuk membawa sebuah pedang. Bukan pisau saku, bukan belati, bukan tombak, apalagi senjata api. Apa yang dimaksud pedang haruslah Pedang biasa, dan jangan Obyek.

Berdirilah di depan cermin, dan hunuskan pedangmu ke bayangan di kaca. Ujung pedangmu haruslah menyentuh bayangan dari ujung pedang di kaca. Dalam posisi ini, lihat bayanganmu di mata dan katakan dengan segenap keberanian yang kau miliki, "Aku tidak takut lagi."

Jika refleksimu tidak berubah, maka semua sudah berakhir. Kau telah ditandai untuk mati, dan iblis akan menemukanmu entah bagaimana. Kematian dari pedang neraka adalah hal yang akan menjadi akhir hidupmu.

Namun, jika refleksimu menjawab dengan "Akulah yang akan menilai.", maka pencarian harammu sebagai seorang Seeker ditakdirkan untuk berlanjut.

Pada titik ini, Kau memiliki dua pilihan. Kau dapat mengatakan kepada refleksimu, "Aku harus mengasah keterampilanku dahulu", Dalam hal ini, dia akan membungkuk kepadamu dan mengizinkanmu untuk pergi sehingga kau dapat ‘berlatih’ menggunakan pedang di tanganmu. Kau kini bisa menunda pencarianmu ini sampai kau benar-benar siap.

Disisi lain, apabila kau sudah siap dengan segala rintangan, katakanlah “Maka Majulah sini!!” kepada bayanganmu

Jika Kau memilih yang kedua, setiap bola lampu yang menerangi ruangan akan pecah, tetapi bayangan ruangan di balik cermin akan tetap sama. Perlahan, lampu di balik cermin juga akan mulai redup. Kau harus melompat ke cermin sebelum tempat itu menjadi gelap gulita, atau refleksimu akan melompat ke depan dan membantaimu dengan cara yang paling menyakitkan.

Jika Kau berhasil melewati cermin dan mencapai ‘ruang bayangan’, tempat itu akan menjadi gelap kecuali cahaya lembut yang akan memancar dari lantai.

Musik akan mulai diputar. Lagu tema apa pun yang dipilih refleksimu untuk memberi bumbu dalam pertempuran, adalah lagu-lagu yang akan sangat keras dan menggangu. Biasanya, beberapa lagu death metal yang kotor dan berlirik gelap adalah hal yang akan dipilih. Ritme yang ngawur dan bass yang menggelegar, tidak jarang membuat banyak Seeker yang datang tak kuasa dan menjadi gila.

Aku hanya bisa berharap bahwa musik apapun itu, adalah aliran musik yang kau suka, dan bisa memberimu sedikit dorongan semangat. Sudah pasti kau akan membutuhkan semua keuntungan yang bisa kau dapat dalam menghadapi pertempuran ini.

Pertempuran pedang, adalah sesuatu yang asing di masyarakat modern, jika kau tidak tau apa yang harus kau lakukan, maka percumah saja kau datang kemari. Refleksimu jelas akan memiliki lebih banyak waktu untuk mengasah keterampilannya daripadamu, karena dia telah terjebak di ruangan yang sama ini, sejak kau lahir.

Secepat yang kau bisa setelah musik dimulai, melompatlah berdiri dan bersiap untuk pertempuran. Kuingatkan lagi bahwa refleksimu lebih kuat dan terampil daripada yang pernah kau harapkan, meskipun begitu, tetaplah berjuang.

Bertarunglah dengan sepenuh hati, kerahkan jiwamu ke dalam setiap ayunan, dan yang terpenting, ingatlah bahwa jika cahaya dari lantai meredup, sosok bayanganmu akan menjadi lebih kuat.

Jika refleksimu mengalahkanmu, berlututlah dan katakan bahwa kau tidak layak. Jika kau adalah orang yang welas asih, refleksimu akan menunjukkan belas kasihan dan kau akan kembali ke tempatmu berada saat pertama kali kau mengetahui informasi tentang The Holder Of Eisoptrophobia. Setelahnya, kau akan melupakan semua tentang pencarianmu, dan semua obyek yang sudah kau kumpulkan akan kembali ke Holder aslinya.

Namun, jika Kau mengalahkan refleksimu, dia akan berlutut, menjatuhkan pedangnya dan memerintahkanmu untuk menghabisinya. Jangan mematuhinya, karena jika kau melakukannya, kau akan mati bersamanya. Alih-alih, ajukan satu pertanyaan dan hanya satu pertanyaan saja; "Sebagai seorang pencari, apa kekuatanku atasmu?"

Refleksimu akan bangkit dan meraih kembali pedangnya. Jangan menyerang. Jika kau berdiri diam, sosok itu akan menusukkan pedang ke lantai dan memelukmu. Pelukan itu akan terasa seperti dirangkaki dan digigiti ribuan serangga, tetapi jangan menarik diri. Sosok itu kemudian akan mencium dahimu, mengelus kepalamu sebelum kemudian menghilang, meninggalkanmu setelah membisikkan "Kudoakan yang terbaik untukmu, kawan." Kau kemudian akan kembali ke ruangan dengan cermin, dan lampu akan kembali normal.

Jika kau melihat refleksimu lagi di cermin, sosok itu akan tersenyum hangat padamu, tidak peduli ekspresi apa yang kau lakukan. Refleksimu sendiri, mulai sekarang akan mampu berbicara kepadamu, menjadi teman terdekatmu, dan memberimu bantuan atas segala kesulitamu.

Setelah pencarian, kau akan melihat ada tato di dahimu. Itu berbeda untuk setiap pencari, tergantung pada kepribadian mereka dan seberapa baik duel mereka berjalan.

Tato itu adalah objek 479 dari 538.

Tato itu mampu memberimu kekuatan untuk memberi perintah pada refleksi apa pun atas makhluk apapun di dunia ini, dan mereka akan patuh.

Batas dari kekuatan ini tidak diketahui.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Catatan admin : Eisoptrophobia adalah phobia atau rasa takut untuk melihat refleksi diri sendiri di cermin.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

3 Responses to "Chapter 479 : The Holder Of Eisoptrophobia"

  1. Plot twist, Setelah memenangkan duel melawan sang holder, kau akan mendapatkan tato bahasa arab di dahimu yang bertuliskan "كافر"

    ReplyDelete
  2. Pedang yg dipake holder sama dengan pedang yg dipake seeker kah?

    ReplyDelete