v Chapter 480 : The Holder Of Paranoia | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 480 : The Holder Of Paranoia

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, di tahun apapun, pergilah ke rumah hantu mana pun pada hari Jumat, tanggal 13 Oktober. Apabila niatmu adalah mencari obyek, di sana, kau akan jatuh ke dalam keadaan pikiran di mana ketakutan utama mengambil alih, didorong oleh perasaan diawasi, diikuti, atau terus-menerus memiliki asumsi bahwa kau akan diserang sewaktu-waktu.

Jangan salah mengira ini sebagai paranoia belaka, karena jika hanya itu yang kau pikirkan, maka kau tidak akan pernah tahu apa yang sebenarnya mengikutimu dari belakang.

Ketika ketakutan yang tampaknya tidak masuk akal ini menyerangmu, pikirkanlah hal yang paling kau takuti. Setelah kau membayangkan pikiran ini dengan jelas di benakmu dan kau dapat merasakannya seolah-olah sedang terjadi, berbaliklah dan pukul sekuat mungkin apapun di belakangmu dengan tinjumu.

Jika kau terjatuh karena meninju angin, tetaplah di sana, karena berjuang hanya akan memperburuk nasibmu. Namun, jika tinjumu menabrak sesuatu, berbaliklah dan amati dengan cermat bentuk yang diambil makhluk yang kau pukul.

Itu akan menjadi seseorang atau sesuatu yang kau sayangi. Ini akan bertanya mengapa kau melukainya, dan dia akan memberitahumu untuk menghajarnya lebih lanjut sampai dia mati—dengan nada paling menghantui yang pernah kau dengar.

Di sinilah keputusan harus diambil, karena ketika kau memukul makhluk ini dan membunuhnya, orang atau sosok yang bentuknya telah diambil akan mengalami nasib yang serupa. Kau harus memutuskan sekarang apakah mendapatkan objek dengan bayaran nyawa dari sosok yang kau sayangi adalah pertukaran sepadan.

Jika iya, maka lanjutkan. Pukuli sampai mati dan jangan beri ampun sampai dia benar-benar tak bergerak. Ketika makhluk itu mati, ia akan meledak menjadi kepulan asap, meninggalkan bau yang mengerikan, tetapi kau harus menghirupnya dalam-dalam, sedalam mungkin sampai kau pingsan.

Kau akan terbangun di belakang seseorang. Itu adalah tempat yang sepi dan hanya dia dan kau yang ada disana. Apa yang harus kau lakukan sekarang adalah menyiksa dia melalui rasa takut. Kau harus menakut-nakutinya melebihi semua pemahaman, menggunakan bentuk dan kekuatan yang telah diberikan asap yang kau hirup (bayangkanlah sesuatu yang mengerikan dan kau akan bisa menyerupai itu)

Takut-takuti dia, hingga membuatnya gila. Jika kau melakukan semuanya dengan benar, orang tersebut akan mengambil benda tajam terdekat dan mengarahkannya ke matanya sendiri. Jangan khawatir, karena kecil kemungkinan orang yang kau takut-takuti adalah sosok yang kau kenal atau punya hubungan kerabat denganmu.

Saat dia terbaring sekarat, ambil benda yang dia arahkan ke matanya dan itu akan berubah menjadi belati yang rumit di tanganmu; itu akan memiliki permata merah yang berdenyut di gagangnya, dan ceruk berbentuk mata di bilah yang agak lebar dan panjang.

Di sinilah kau harus berhati-hati, karena jika kau melakukan kesalahan, sang Holder akan menolak untuk menemuimu; kau harus menyayat dada orang tersebut dengan belati cukup dalam hingga organ dalamnya kelihatan. Setelahnya, tusuk jantungnya hingga benda itu itu kembali berdetak.

Beberapa detik setelah ini, orang tersebut akan terbangun, lukanya kemudian akan sembuh dan semua pikiran dan perasaan paranoid akan hilang darinya. Meskipun, belati akan tetap berada di dadanya bahkan terkubur lebih dalam karena terjepit daging yang beregenerasi.

Setelah dia nampak tenang dan tidak terganggu dengan wujudmu yang (masih) mengerikan, tanyakanlah "Mengapa mereka harus bersembunyi?"

Sang Holder akan memberi tahumu tentang setiap perbuatan sembunyi-sembunyi,  tidak peduli baik dan buruk, yang pernah dilakukan oleh makhluk apapun atau jiwa mana pun, baik di alam ini, atau alam lainnya.

Kau akan mendengar semuanya mulai dari pemerkosaan, pembunuhan, dan perampokan hingga pesta kegilaan. Berharaplah bahwa kau tidak akan terganggu oleh kisah ini sampai akhir, atau sang Holder akan menjadi tidak senang dan meninggalkanmu dalam bentuk mengerikanmu untuk selama-lamanya.

Jika Kau berhasil melewati ceritanya, dia akan mengangguk dan berkata kepadamu, "Memang, Kau telah membuktikan dirimu layak," tetapi jangan percaya padanya!

Tetap taruh curiga dan saat sang Holder bergerak untuk menarik belati dari tubuhnya, ambil terlebih dahulu dan tusukkan ke matanya yang lain.

Dia akan berteriak dan mengutukmu saat kau mencabut belati itu dari matanya. Asap akan keluar dari luka itu juga. Kau harus menghirupnya dalam-dalam seperti yang kau lakukan sebelumnya. Kau akan pingsan lagi, tetapi kau akan terbangun dalam bentuk aslimu, di sebelah orang asing yang telah mencungkil matanya. Kau akan melihat bahwa dia belum mati, dan belati akan ada di tanganmu.

Belati berlumuran darah yang kau pegang, adalah objek 480 dari 538.

Selama belati itu ada di tanganmu, kau akan dapat melihat setiap iblis dan monster yang biasanya membuatmu paranoid. Bedanya, kini kau memiliki kekuatan untuk membunuh mereka. Seranglah mereka dengan belati ini dan mereka akan benar-benar mati, serta rasa takutmu atas mereka akan menghilang.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 480 : The Holder Of Paranoia"

Post a Comment