v Chapter 535 : The Holder Of Banishment | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 535 : The Holder Of Banishment

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, di waktu kapanpun, kau bisa saja menemukan institut kejiwaan yang sebelumnya tidak ada. Jika kau menemukannya, masuklah, karena ini mungkin satu-satunya kesempatanmu sebagai Seeker untuk menemukan The Holder Of Banishment.

Lihat di lobi depan untuk mencari petugas. Jika tidak ada, maka artinya obyek ini bukan untukmu, dan kau harus meninggalkan tempat ini selamanya, jangan pernah mencoba lagi di kota ini atau kota berikutnya.

Disisi lain, jika ada petugas disana, jangan lakukan tindakan apa pun sampai dia mengizinkanmu. Jika dia tidak menyapamu lebih dulu, itu pertanda buruk, karena kau sudah ditakdirkan untuk mati pada hari ini.

Namun, jika dia menyapamu duluan, balas sapaannya. Dia akan bertanya mengapa kau ada di sini. Katakan padanya bahwa kau mencari The Holder Of Banishment. Berdoalah agar dia menangis untukmu, karena jika dia melakukannya, keberuntunganmu dalam mendapatkan obyek akan semakin tinggi.

Apabila dia tidak menangis, obyek masih bisa kau dapatkan, namun dalam kemungkinan yang sangat kecil. itu juga pertanda bahwa hari-hari terakhirmu di Bumi, akan menjadi hari tergelap yang pernah kau lihat.

Semisal dia malah tersenyum, maka Pencarianmu tidak akan pernah berakhir, namun kau harus tetap melakukannya karena kau tidak punya pilihan.

Apapun itu, dia akan tetap menuntunmu keluar dari gedung, ke area pemakaman. Tetap ikuti dia. kau boleh menoleh ke belakang sekali, untuk melihat tempat yang tadi kau datangi. Jika gedungnya hilang, maka kau telah melakukan segalanya dengan benar. Jika petugas juga menghilang setelah kau menoleh kembali kedepan, apapun tujuanmu kemari akan kau lupakan, dan kau bisa pulang seolah-olah tidak pernah terjadi apa-apa.

Tentu, jika pencarianmu ditakdirkan berlanjut, sang petugas akan tetap menuntunmu ke bagian area pemakaman yang lebih dalam.

Setelah kalian berdua berhasil masuk bagian terdalam pemakaman, sang pemandumu akan menunjuk dengan jari kurusnya, ke seorang yang duduk diatas sebuah kuburan. Sosok itu, adalah manifestasi dari sang Holder. Dekati dia.

Jika sejauh ini kau telah menjalani kehidupan yang baik, silakan bergerak  ke arah yang berlawanan dari tempatnya berada. Itu adalah kesempatanmu untuk pulang tanpa menanggung konsekwensi.

Disisi lain, jika kau menjalani hidup yang benar-benar buruk, dekati sang Holder dan terus ikuti dia ketika dia berdiri, sampai kau akan berada di hutan gelap. Hutan yang dimaksud, bisa menjadi dua kemungkinan ; antara dipenuhi dengan makhluk paling jahat yang pernah kau lihat, atau hutan akan sepenuhnya suci dan kosong, kosong dari semua kehidupan kecuali pepohonan itu sendiri,

Manapun yang kau lewati, di tengah hutan akan tetap ada Pohon besar. Pohon itu adalah bentuk sejati dari The Holder Of Banishment yang sebenarnya. Akarnya yang menjulur akan terlihat rumit, sedangkan daunnya yang rimbun membuat cahaya apapun tidak dapat menyinari batangnya.

Di sepanjang batang dan tangkai, yang terukir secara alami, adalah bahasa-bahasa yang tidak kau ketahui. Kusarankan jangan coba-coba mencari tau makna dari tulisan-tulisan itu, jika kau tidak mau berakhir mati di tempat ini.

Carilah disekitar, batu yang runcing dan tajam. Ambil benda itu dan gunakanlah sebagai alat pemotong.

Sekarang, potonglah satu bagian akar. Kemudian, sayatlah telapakmu dan biarkan darah keluar dari sana. Setelah selesai, peganglah bagian dalam pohon melalui akar yang telah kau potong, dengan tanganmu yang berlumuran darah.

Kau akan merasa seolah-olah setiap sel dalam tubuhmu tercabik-cabik dan hancur, namun kau harus menahannya. Tahanlah sampai kesadaranmu akan hilang dengan sendirinya.

Ketika kau sadar kembali, kau akan kembali ke tempat awal kau memulai, dengan tanganmu yang kini ditumbuhi akar-akar kecil.

Sentuhlah orang dengan tangan barumu itu, dan kau akan mampu “membuang” mereka ke dua tempat ; antara surga atau neraka

Bagaimanapun, kau tidak dapat “membuang” dirimu sendiri.

Ketika kau mati, kau akan menjadi Holder berikutnya, dengan kesadaranmu bangun  di dalam pohon besar yang kau lihat dalam pencaraianmu. Kau tidak akan mampu bergerak, dan kau tidak akan mampu berbicara.

Ketika menjadi Holder, tugasmu adalah menentukan kemana jiwa yang disentuh Seekermu harus pergi. Antara kebahagiaan, atau siksaan abadi.

kau sekarang adalah bagian dari Objek 535 dari 538. Jangan menyalah gunakan kekuatanmu.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538s)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 535 : The Holder Of Banishment"

Post a Comment