v Chapter 534 : The Holder Of the Cycle | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 534 : The Holder Of the Cycle

From theholders.org

Translated By Admin

Seeker, jika kau berhasil sampai sejauh ini, kau seharusnya sudah tau sekarang bahwa ada informasi tertentu yang telah diungkap kepadamu. Itu adalah informasi yang membeberkan bahwa Object-object tersebut, pada dasarnya pernah disatukan setidaknya sekali sebelumnya—bahkan mungkin lebih dari satu.

Jika kau melihat kondisi dunia sekarang, menurutmu apakah kita pantas diampuni? Atau harus dihukum? Aku harap kau sudah memiliki jawaban dari pertanyaan itu.

Aku pribadi, tidak melarangmu untuk menyatukan semua. Hancurkan tatanan alam semesta ini dan bentuk kembali. Baru setelah itu, kau akan tau apa yang akan terjadi setelah penyatuan.

Aku tidak bisa memberitahumu dampak apa yang akan terjadi setelah penyatuan yang akan datang, namun aku bisa memberitahumu dampak yang terjadi setelah penyatuan sebelumnya.

Entah itu kekuatan kosmos, atau memang kehendaks obyek itu sendiri. Setelah kehancuran, ketenangan datang. Ketenangan yang pilu namun damai dalam waktu yang bersamaan. Di ujung ketenagan itu, baru kemudian tatanan alam semesta akan berbenah dengan sendirinya. Semua kerusakan yang telah di lakukan sang penyatu lakukan mulai terbalik, dan kehidupan dimulai kembali.

Mengetahui informasi ini, aku berharap kau memiliki gambaran tentang siklus yang terjadi. Tentu setelah kau menyatukan semua, kau mendapatkan kepuasan sementara, tetapi dalam jangka panjang, apakah itu akan benar-benar berdampak? Kau akan mati pada akhinya, alam semesta akan menderita selama beberapa milenium, dan kemudian sesuatu akan terjadi yang akan membuat semuanya lenyap. Penderitaan akan berakhir, kedamaian akan kembali. Setelah itu, Object akan dipisahkan sekali lagi.

Dan kemudian, seluruh kegilaan ini akan dimulai kembali dari awal. Dengan “aktor” yang berbeda, audiens yang berbeda, dan tokoh yang berbeda.

Sekarang coba pikir ; apakah benar-benar layak, untuk mengutuk diri sendiri dan semua yang kau sayangi, hanya untuk menyelesaikan tugas yang pada akhirnya, sama sekali tidak akan berdampak permanen?

Akan sangat terlambat ketika kau pada akhirnya menyadari bahwa hadiah di ujung jalan hanyalah ilusi murahan, tipuan dari pikiranmu sendiri. Terlepas dari "pencapaian"mu, pada akhirnya kau hanya akan menjadi nama lain yang terlupakan, hilang dari gelombang waktu yang tak kenal ampun.

Pikirkan kembali rencanamu, apakah kau benar-benar percaya bahwa kau akan mengakhiri siklusnya? Akankah reuni Objectmu benar-benar menjadi yang terakhir? Bisakah kau melakukannya sedemikian rupa sehingga keseimbangan universal, yang sampai titik ini tidak dapat dipatahkan, akan berhasil kau rusak?

Aku termasuk Holder yang tua. Cukup tua untuk menyaksikan satu penyatuan tidak berarti, sebelum pada akhirnya diberi kepercayaan untuk sekali lagi menjaga obyek. Bahkan dikalangan kami, Holder yang telah melewati penyatuan dan sekali lagi menjadi Holder, bisa dihitung dengan jari.

Satu penyatuan itu telah mengajarkanku, untuk tidak menguji para Seeker seperti yang lain. Itulah kenapa, aku tidak akan merusak pikiran Seeker manapun, memberinya siksaan abadi atau bahkan menawarkannya menggantikanku.

Itu hanya akan menjadi sesi wawancara.

Aku akan memberikan obyekku kepada dia yang bisa menjanjikanku untuk menghentikan siklusnya. Janjinya harus sangat meyakinkan, penuh pertimbangan, masuk akal dan direncanakan dengan matang.

Jika kau merasa memenuhi kriteria, datanglah ke rumah sakit jiwa manapun dinegara manapun. Katakan ke resepsionis, bahwa kau ingin bertemu dengan The Holder Of the Cycle.

Kita akan berbicara diruangan tertutup. Jika kau berhasil meyakinkanku dengan rencanamu, akan kuberikan obyeknya. Namun jika aku menemukan kecacatan dalam rencanamu, sekecil apapun itu, maka kau akan mati saat itu juga.

Object-ku adalah nomor #534 dari 538, 

Kuingatkan, meyakini bahwa kau mampu mematahkan siklus abadi, dan benar-benar melakukannya, adalah dua hal yang berbeda.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538s)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 534 : The Holder Of the Cycle"

Post a Comment