v Chapter 536 : The Holder Of Self-Control | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 536 : The Holder Of Self-Control

From theholders.org

Translated By Admin

Sebelum kau mulai, disarankan kau sudah mendekati akhir pencarianmu, mungkin setelah mendapatkan lebih dari 500 Obyek. Jika kau mencoba untuk bertemu dengan The Holder Of Self-Control sebagai pencarian pertama atau ketika kau masih merupakan Seeker pemula, kau akan dirundung kegilaan bahkan sebelum kau sempat keluar dari rumahmu sendiri.

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke pertemuan publik terdekat yang dapat kau temukan. Tanyakan pada panitia, pihak keamanan, bahkan orang sekitar untuk bertemu dengan The Holder Of Self-Control.

Sebagian besar dari mereka yang kau tanyai tidak akan tahu apa yang kau bicarakan, dan kau nampaknya harus terus bertanya kepada siapa saja, sampai kau menemukan orang yang tepat.

Akan selalu ada, entah di orang keberapa yang kau tanyai, tiba-tiba akan menyeringai atau cemberut dan segera memasang ekspresi tabah.

Setelah orang ini ditemukan, telanjangi dirimu sepenuhnya dan jatuhkan apa pun yang kau pegang. Jaga agar tanganmu tetap terbuka dan di samping tubuh sehingga setiap inci kulitmu dapat terlihat.

Segera setelah kau selesai, orang tersebut akan membawamu melewati kerumunan. Orang-orang di dalam kerumunan pasti akan menatap, melontarkan komentar sinis, berekspresi aneh dan mempertanyakan kenapa kau telanjang.

Jangan pedulikan mereka. tetaplah tenang dan selalu lihat lurus kedepan kepada orang yang memandumu.

Setelah berjalan kaki kurang lebih satu jam, kau tidak akan lagi berjalan melalui kerumunan yang sama dengan saat kau memulai; perubahannya akan halus dan sangat bertahap, tetapi pada akhirnya kau akan menyadari bahwa kau kini sedang dipimpin melalui kerumunan setan.

Mereka akan tetap mengejekmu, menghinamu, menertawakan kondisimu yang telanjang. Beberapa bahkan mungkin menjangkau untuk menyentuhmu, tetapi jangan pedulikan mereka. Selama kau terus berjalan, mereka tidak dapat menyakitimu.

Kuingatkan lagi, tetap kendalikan diri. Jangan panik atau menunjukan kelemahan dan selalu tatap lurus ke depan pada orang yang memimpinmu. Setiap rasa malu, marah, atau emosi lain yang kau rasakan selama perjalanan ini, akan berlipat sedemikian rupa sehingga kau sepenuhnya dan secara permanen bisa saja dilumpuhkan oleh emosi ini.

Mungkin kau akan baik-baik saja jika ini terjadi saat kau dituntun di kerumunan manusia. Paling parah, kau akan dianggap gila dan ditangkap sebelum dijebloskan di rumah sakit jiwa. Namun, Kau tidak ingin kehilangan pengendalian dirimu disekitar kerumunan setan—percayalah, karena apa yang bisa terjadi akan lebih buruk dibanding dijebloskan ke RSJ.

Di ujung perjalanan, Pemandumu pada akhirnya akan mencapai tembok dan menembusnya, tetapi kau tidak akan dapat melakukannya. Berdirilah diam dan tunggu dengan sabar sementara iblis terus mengganggumu tanpa henti. Abaikan iblis, abaikan rasa lapar, haus, dan lelahmu.

Tetaplah diam meski harus bertahan selama berhari-hari, hingga pada akhirnya, sebuah pintu akan terbentuk di dinding didepanmu. Melangkahlah melalui ambang pintu ke dalam ruangan dan dinding akan menutup di belakangmu.

Dinding, lantai, dan langit-langit ruangan baru ini haruslah berwarna putih bersih dan semuanya harus memiliki penerangan yang sama meskipun tanpa sumber cahaya. Ruangan itu benar-benar kosong kecuali ada makhluk telanjang lainnya di tengah.

Makhluk ini—entah manusia atau bukan—akan menjadi hal paling menarik yang pernah kau lihat, tetapi kau harus segera menekan segala bentuk gairah. Entitas itu akan mengujimu; pertama-tama menggodamu secara lisan dan akhirnya, dalam keputusasaannya, secara fisik.

Jangan sampai kau jatuh ke dalam godaan, bahkan jangan sekalipun mulai mempertimbangkan tawarannya, dan bahkan apabila kau dirangsang secara fisik, jangan mencapai klimaks. Jika kau gagal, kau akan tersesat dalam keadaan bahagia yang abadi, selamanya kehilangan kemampuan untuk berfikir lurus.

Disisi lain, apabila kau berhasil melewati ujian ini, sosok penggoda itu akan tersenyum, mengangguk, dan memberi tahumu bahwa kau telah lulus. Dalam sekejap, kau akan menemukan dirimu mengenakan jas atau gaun putih yang terbuat dari bahan yang lebih halus dari sutra manapun. Kau tidak akan lagi lelah atau lapar, meskipun kau tidak makan atau tidur selama berhari-hari—selama kau mengenakan pakaian itu.

Sekarang, dan hanya sekarang, kau pada akhirnya dapat bersantai dan menyerah pada emosimu. Tak lama, sebuah pintu akan terbentuk di dinding di belakangmu, memberimu jalan untuk menyelesaikan pencarian ini.

Ucapkan terimakasih kepada sang Holder, atau sang Penggoda dan berjalanlah keluar pintu. Tidak diketahui apakah ucapan terima kasih itu diperlukan atau tidak, tetapi bagaimanapun juga, akan sangat memalukan jika kau pada akhirnya dianggap gagal karena masalah kurang sopan santun.

Setelah keluar, kau akan menemukan dirimu berada di pertemuan publik tempatmu memulai, dan kerumunan yang pernah mengejekmu akan bertepuk tangan, meskipun mereka tidak tahu mengapa mereka bertepuk tangan.

Pakaian barumu adalah Obyek 536 dari 538.

Dengan mengenakannya, Kau tidak akan pernah lapar, tidak akan pernah lelah, dan tidak akan pernah bisa menjadi gila. Sayang sekali, bahwa batasan aneh membuatmu harus mendapatkan obyek ini di detik-detik terakhir, padahal akan sangat berguna apabila kau menerima obyek ini sebagai obyek pertamamu.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538s)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 536 : The Holder Of Self-Control"

Post a Comment