v Chapter 481 : The Holder Of The Universe | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 481 : The Holder Of The Universe

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Saat kau sampai di meja depan, mintalah untuk menemui seseorang yang menyebut dirinya “Penguasa Alam Semesta” atau “The Holder Of The Universe”

Pria di meja akan melihatmu seolah-olah kau sudah gila (yang mungkin dia tidak sepenuhnya salah), dan berpura-pura tidak tahu apa yang kau bicarakan. Jangan katakan apapun dan tataplah dia dengan sangat intens seakan kau tau bahwa dia berbohong.

Awalnya, dia akan cuek, namun lama kelamaan, dia akan semakin tidak nyaman. Setelah beberapa menit saling tatap, dia akan menyerah juga dan pada akhirnya membawamu menyusuri lorong. Ikuti dia.

Dalam perjalanan ke ujung lorong, dia akan bercerita tentang seorang pasiennya. Jika dia melakukannya, dia akan memberi tahumu bahwa pria itu membunuh seluruh keluarganya; 5 anak, istrinya, dan kedua anjingnya. Dia akan memberi tahumu bagaimana pria itu pertama kali mengikat anak-anak dan istrinya, kemudian dia mengambil kedua anjing itu dan memotong leher keduanya. Dia kemudian merobek semua kulit anjing dengan giginya. Pada titik ini, keluarga tersebut sangat ketakutan dan tercengang atas apa yang telah dilakukan pria tersebut.

Cerita dilanjutkan, dan sang pekerja akan menjelaskan bagaimana pria itu menoleh ke mereka, berlumuran darah, dan menatap mata putri bungsunya. Dia baru berusia empat tahun saat itu. Dia melepaskan ikatannya dan kemudian melemparkannya ke tanah dan memukulinya sampai mati. Anggota keluarga lainnya ditemukan dengan ledakan senapan berulang kali di wajah. Mereka bahkan tidak bisa dikenali.

Dengarkan saja, dan jangan menginterupsi. Setelah sang pria menyelesaikan ceritanya, kau akan sadar bahwa kau sudah sampai di tempat yang ingin kau tuju.

"Yah, ini dia." Dia akan menunjuk ke pintu yang berat dan memberimu kunci berkarat sebelum pergi. Begitu kau memasukkan kunci ke dalam lubang, pintu akan terbuka dengan sendirinya.

Di dalam, ada ruangan sederhana dengan seorang pria biasa nampak duduk di sebuah kursi di belakang meja. Didepannya, ada kursi lain yang nampaknya disediakan untukmu. Duduklah. Sapa pria itu, karena dia mungkin akan menyapamu terlebih dahulu. Dia adalah pria yang ramah, dan sering tersenyum.

Jika Kau penasaran atas dirinya, tanyakan apa pun yang kau inginkan, dan dia akan menjawabnya dengan cara normal dan umum. Disisi lain, jika kau bertanya kepadanya, "Mengapa ini terjadi?" Wajahnya akan berubah muram, dan lampu ruangan akan padam dan menyala berulang dengan cepat.

Saat cahaya kembali dengan permanen, dinding ruangan akan ditutupi dengan tulisan aneh, beberapa diukir di dinding itu sendiri, dan beberapa ditulis dengan darah. Pria itu sekarang akan menjadi pria tua, darah menetes dari tangannya yang kurus. Dia akan berdiri dan melempar meja ke seberang ruangan, menghancurkannya di dinding. Dia kemudian akan menjatuhkanmu dari kursinu dan meneriakkan jawabanmu kepadamu dalam bahasa yang mengerikan yang tidak pernah kau pelajari, tetapi entah bagaimana bisa kau mengerti.

Setelah dia selesai, lampu akan berkedip lagi. Kau kemudian akan duduk kembali di kursimu, semuanya tampak seperti sebelumnya. Dia akan berdiri dan menjabat tanganmu. Dia kemudian akan memberimu sebuah selongsong peluru, dan dia akan memberi tahumu dengan tepat ke mana perginya selongsong yang lain dengan detail grafis yang mengerikan. Dia juga akan memberi tahumu untuk siapa selongsong yang terakhir ini, meskipun pengetahuan tentang “Dia” mungkin cukup untuk membuatmu gila.

Selongsong shotgun terakhir ini adalah objek nomor 481 dari 538. Kau akan tahu kapan harus menggunakannya, dan kau harus menggunakannya, atau semua harapan hilang.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 481 : The Holder Of The Universe"

Post a Comment