v Chapter 483 : The Holder Of The Code | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 483 : The Holder Of The Code

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, di mana pun di dunia, bawa dirimu ke rumah rehabilitasi atau rumah sakit jiwa mana pun yang bisa kau masuki.  Namun, sekedar saran, untuk Holder ini, Kau mungkin lebih baik membawa dirimu ke rumah sakit jiwa (secara spesifik), karena jika kau tidak dapat atau gagal menyelesaikan ujian dari Holder ini, paling tidak kau sudah berada di tempat yang tepat untuk dirawat setelahnya.

Ketika kau mencapai meja depan, lihat apakah resepsionis sedang mengetik di komputer, jika tidak, pergilah dan batalkan perjalananmu karena kau akan dipastikan gagal jika kau masih berani mencobanya. Disisi lain, jika resepsionis sedang mengetik sesuatu, mintalah untuk menemui seseorang yang menyebut dirinya "Pemegang Kode" atau “The Holder Of The Code”

Resepsionis akan mengetik lebih cepat dan lebih cepat, sampai akhirnya jemari mereka patah akibat mengetik tanpa henti dan mereka akan pingsan.

Setelah orang di belakang meja terkapar, berjalanlah ke komputer dan lihat layar, meskipun mengetik dengan panik, kau hanya akan melihat angka 3 digit di layar. Ambil kunci dari rak dan temukan nomor kamar yang tercetak di layar komputer. Perjalananmu mungkin tampak seperti keabadian sebelum kau benar-benar menemukannya, tetapi kau harus terus maju, jangan sampai sang Holder menganggapmu tidak layak.

Segera setelah kau menemukan ruangan, buka dengan kunci yang kau temukan di meja depan dan masuk ke dalam, oh iya, pastikan kau mengunci pintu di belakangmu karena jika sang Holder menganggapmu tidak layak, maka teror yang lebih mengerikan dari apa pun akan datang lebih cepat dari yang kau duga.

Setelah masuk ke ruang yang nampak seperti ruang rawat inap, berbaringlah di tempat tidur, dan tutup matamu. Tunggu tepat dua menit (hitung di kepalamu jika Kau harus) dan segera setelah dua menit itu habis, kau harus berteriak sekuat tenaga, "Aku ingin memecahkan kode!"

Jika semuanya lancar, maka saat membuka mata, kau akan berada di area gelap seperti kantor dengan hanya satu pancaran cahaya kecil yang terpancar dari satu layar komputer. Jika Holder melihatmu dalam keadaan tidak baik-baik saja (baik secara mental atau fisik), maka saat kau membuka mata, kau akan bergabung dengan hamparan mayat yang tertusuk di lautan paku batu,

Berjalan ke satu layar komputer, dan lihat seorang wanita yang tengah duduk, mengetik dengan panik seperti yang dilakukan orang di belakang meja saat kau pertama kali memulai (jika kau seorang wanita, itu berarti pria yang mengetik di sini)

Kau harus mengajukan satu pertanyaan kepadanya dan tidak lebih, pertanyaan itu harus sangat spesifik; "Apa yang membuat mereka tetap terkendali?"

Orang tersebut akan berhenti mengetik dan berdiri, cahaya terang akan menyinarinya, memperlihatkan pria atau wanita tercantik yang pernah kau lihat. Mereka akan mencoba merayumu, bagaimanapun kau harus menolak dan saat mereka melangkah lebih dekat, Kau harus mengatakan dengan segenap keyakinanmu; "Aku tidak akan melanggar kode (atau aturan) yang membuatku tetap terkendali."

Jika Kau melakukannya dengan benar, orang tersebut akan mengeluarkan jeritan yang menusuk telinga yang membuat sebagian besar pencari menjadi gila, dan kemudian perlahan-lahan menghilang ke lantai, meninggalkan tumpukan tulang.

Lihat ke bawah dan kau akan menemukan tengkorak tersebut memiliki lubang kecil di belakang kepalanya. Raih ke dalam dengan dua jari dan tarik keluar kartu memori kecil dari sana.

Setelah mendapatkannya, kau akan tak sadarkan diri dan kau akan bangun, dua jam setelah kau memulai pencarian. Kau akan tersadar di rumahmu, di tempat tidurmu dengan kartu memori di tangan.

Kartu memori yang kau pegang adalah objek 483 dari 538, apakah kau berani melihat informasi yang ada di dalamnya?

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 483 : The Holder Of The Code"

Post a Comment