v Chapter 484 : The Holder Of The Eight | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 484 : The Holder Of The Eight

From theholders.org

Translated By Admin

Dahulu, diantara 2538 Holder, ada diantara kami yang disebut ‘Numbers’. Kami adalah deretan Holder yang memegang jajaran angka sejati, dari bilangan numerikal yang telah ditinggalkan oleh realita. Tentu kau tau angka 0 sampai 9, namun sebenarnya ada beberapa angka lain yang hanya bisa kau pelajari dari The Holder Of Forsaken Reality.

Sekarang, Numbers (plural) telah berubah menjadi The Number. Aku, The Holder Of The Eight adalah satu-satunya yang masih dapat dicari. Jika kau, adalah orang bodoh yang masih ingin mencariku, maka lakukanlah. Meskipun, perjalananmu akan panjang, dan perjalananmu akan brutal.

Dalam perjalanan ini, kau harus mengingat satu hal dan hanya satu hal saja; The Eight atau Delapan. Simpan nomor itu bersamamu setiap saat, karena itu akan menentukan semua yang kau lakukan di sepanjang jalan, seperti halnya aku.

Masuki kota mana pun, di negara mana pun yang kau pilih, tetapi pastikan itu adalah kota kedelapan yang didirikan di sana sejak generasi pendiri negara berkuasa. Lihatlah sejarah dan jangan sampai salah. Aku adalah penguasa delapan dan aku tidak dapat mengendalikan kekuatan yang berada di luar nomorku.

Setelah kau tiba, kau harus tidur di hotel atau rumah penginapan yang sama di kota itu selama delapan malam sebelum mencoba menemukanku. Keluarlah pada siang hari dan hanya tempati penginapan atau hotel-hotel yang kau pilih dimalam hari. Ini adalah salah satu syarat pencarian dan kau tidak boleh melanggarnya.

Setiap malam, kau akan dikunjungi oleh mimpi, visi, yang berada di antara halusinasi dan kenyataan. Jangan panik, dan anggap saja ini seperti hal yang normal.

Malam pertama, kau akan mendapat mimpi atau ‘halusinasi’ yang relatif normal. Aku akan bergabung denganmu sebagai teman sekamar yang rendah hati, dan kita dapat mengobrol tentang apa pun yang kau inginkan. Kau boleh bertanya apa saja kepadaku, asalkan tidak berhubungan dengan nomor delapan. Aku mungkin berbohong kepadamu, aku mungkin mengatakan yang sebenarnya. Kau mungkin tahu ketika aku berbohong, kau mungkin tidak.

Tujuan dari pertemuan pertama ini hanyalah agar kau dapat berkenalan denganku. Amati semua yang aku lakukan, wahai Seeker, karena aku tidak akan mengulangi kata-kata atau tindakanku (jika kau gagal mengingat semua yang aku lakukan, maka tidak ada teriakan yang akan menahan rasa sakitmu). Aku akan sangat optimis tentang jawaban dan sikapku didepanmu, dan aku pikir kau akan senang melihat Holder yang begitu ceria. Asal tau saja, kami tidak sering seperti ini.

Pada malam kedua dan ketiga, apa yang kau temukan di malam hari tidak akan terlalu baik. Hewan peliharaanku akan muncul dari setiap lubang terbuka dan mencoba mencabik-cabikmu, memanjat melalui jendela mana pun dan mendobrak pintu mana pun untuk mencapaimu. Jagalah diri jangan sampai mati.

Aku tidak bebas untuk membahas mengapa aku menginginkan ini atasmu, ingatlah bahwa aku dan kau memiliki kehendak yang sama atas kenapa kau berada di sini; Bersyukurlah aku tidak melakukan hal yang lebih buruk padamu. Kau akan bangun di pagi hari degan kondisi sehat, seakan malam mengerikan itu hanyalah mimpi.

Beberapa malam berikutnya akan lebih buruk, oh, jauh lebih buruk. The Fallen Numbers, akan datang mengunjungimu. Mereka adalah saudara-saudaraku yang obyeknya sudah hancur, tidak dapat dicari, atau bahkan menghilang.

Keberadaan mereka kini sangat ambigu, namun dengan kekuatanku, mereka bisa hidup dan kembali utuh sebagai bagian dari pencarian Obyekku. Yah, aku memang curang, ini seakan Obyek The Holder Of The Eight memiliki lebih dari 9 Holder yang menjaganya.

Masing-masing akan mendapat gilirannya untuk mengunjungimu. Beberapa pada malam yang sama, sedangkan beberapa pada malam yang berbeda. Mereka akan memberikan ujian mereka masing-masing, untuk melihat kelayakanmu demi mendapatkan obyekku. Sebagian kecil, mungkin hanya akan bercerita tentang bagaimana kehancuran mereka, dan siapa Seeker terakhir yang memiliki obyek mereka. kupastikan bahwa, 2-3 dari mereka, akan menceritakan sedikit pengalaman mereka ketika bertemu dengan Legion.

Pada malam kedelapan, aku tahu kau sudah berada di ambang kehancuran. Itulah kenapa, aku akan mengunjungimu lagi pada malam itu. Namun, sikapku tidak akan begitu karismatik atau ramah kali ini. Aku akan mempersenjataimu dengan instruksi tentang cara untuk berhasil pada ujianku berikutnya, dan aku akan memberi tahumu tentang apa yang akan kau hadapi.

Jika Kau menolak, aku akan memotong kepalamu dari bahumu dan mengakhiri keberadaanmu yang menyedihkan dalam satu-satunya tindakan 'belas kasihan' yang aku berikan.

Itulah kenapa, kusarankan terimalah, dan aku akan membawamu ke rumah sakit jiwa yang terbengkalai, delapan blok dari tempatmu menginap. Di kegelapan malam, Kau akan melihat bahwa bangunan ini telah menggantikan beberapa bangunan lain yang sebelumnya menempati tempat ini, dan kau akan tahu bahwa semua yang ada di dalamnya pada saat transformasi itu sekarang sudah mati, berkat dan ditinggalkan.

Kuatkan hatimu malam ini, Seeker, karena di akhir tantanganku, jika kau adalah sosok yang layak, semua ujian dan tantangan akan sepadan dengan hadiahnya.

Mulai sekarang, pendekatanku terhadap hal ini tidak akan terlalu praktis. Aku tidak akan mengunjungimu, saudara-saudaraku juga tidak akan menyiksamu. Kau hanya perlu memasuki institusi dan menyatakan ke udara kosong, "Aku diutus oleh The Holder Of The Eight” Jika Kau tidak mendengar dan melihat apa pun sebagai tanggapan, Kau telah gagal. Berbaringlah di lantai dan tunggu ajalmu, karena itu akan jauh lebih baik daripada panik ketika menunggu sesuatu yang akan datang.

Disisi lain, jika kau layak, ruangan di sekitarmu akan bergeser dan berubah. Di tempat yang terurai itu akan terbentuk sebuah aula putih murni dan menakutkan. Warna putihnya hampir aneh, seakan tidak pernah dilihat oleh mata manusia manapun. Sebuah meja tunggal dari kayu hitam yang relatif normal akan menonjol di tengah ruangan ini, dengan sosok perempuan di belakangnya, yang tengah sibuk dengan dokumen seolah-olah ini normal.

Dia akan bangkit tanpa sepatah kata pun, dan mengarahkanmu di kursi yang sebelumnya tidak ada. Sekarang, adalah hal yang paling menyebalkan dari semua. Dia akan mulai menginterogasimu dengan sangat intens, mengajukan banyak pertanyaan dan kau wajib menjawab semua dengan jujur.

Kuingatkan, bahwa kejujuran adalah kunci.

Jika kau berhasil bertahan selama delapan bulan ke depan dalam interogasi ini, dan kau masih waras, maka aku sendiri akan benar-benar takjub. Kau mungkin sudah lama tidak peduli, ketika sosok penginterogasimu yang awalnya berwujud perempuan, kini sudah berubah menjadi makhluk mengerikan yang busuk dan jahanam.

Monster ini akan mengarahkanmu pada percakapan paling bengkok yang pernah Kau lakukan dalam hidupmu. Dia akan menuduhmu tentang berbagai hal, memelintir kata-katamu untuk membuatmu mengakui sesuatu yang tidak pernah kau lakukan, lalu menegurmu secara lisan atas apa yang dia tuduhkan secara salah kepadamu.

Dia akan membengkokkan pikiranmu, mengunyah jiwamu, dan kemudian memuntahkannya kembali kepadamu seolah-olah itu adalah hal paling keji yang pernah dia rasakan. Alasan dia melakukan ini, karena dia berharap setiap tuduhan palsu dan kebohongannya akan cukup meyakinkan untuk kau percayai, hingga kau sendiri akan mengira bahwa kau pernah melakukan hal yang dia tuduhkan (padahal sebenarnya tidak)

Kau akan jatuh dalam tuduhan, kecuali, jika kau memiliki kekuatan atas pikiran dan jiwa untuk mengatasi ini. Ingatlah nomorku; Delapan. Delapan akan menyelesaikan semua masalah dan teka-teki dari makhluk jahanam itu, dan setiap kali dia menyerangmu atau menegurmu karena kejahatan baru, bantahlah dengan Delapan. Itu akan menjadi keselamatanmu.

Kedengarannya mudah, bukan? Tapi berhati-hatilah, Seeker, karena itu tidak sesimple yang kau kira. Delapan bukanlah kata ajaib yang bisa kau gunakan semena-mena, dan ku harap kau mengerti apa yang kau lakukan ketika kau begitu bersemangat melemparkan nomorku ke wajah sosok itu. Pintar-pintarlah dengan jawabanmu, sembunyikan unsur Delapan di jawaban atau bantahan yang logis dan masuk akal dari setiap cecarannya, karena jika tidak, makhluk jahanam itu akan mengetahui kapasitas kecerdasanmu, dan bahkan akan dengan mudah memelintir jawaban itu. Aku tidak menghargai nomorku yang disalahgunakan dalam kebodohan.

Jika keyakinanmu pada diri sendiri dan angka Delapan tetap ada di akhir percakapan kalian selama delapan bulan, binatang jahanam itu akan membawamu ke koridor berdinding putih yang mirip dengan yang pertama, tetapi benar-benar kosong di dalamnya. Akan ada delapan pintu, dan jika dia membawamu ke yang kedelapan, maka kau dianggap layak untuk mencapai bagian selanjutnya dari tantanganku. Ingatlah bahwa delapan hari berikutnya akan menjadi delapan hari paling menentukan dalam hidupmu. Ingatlah terus nomorku, karena jika kau lupa, kau akan jatuh ke dalam jurang kegagalan.

Selama delapan hari, kau akan mengalami siksaan yang tak ada habisnya di ruang putih tanpa apapun; itu adalah siksaan mental, emosional, dan fisik. Binatang buas yang tidak dapat kau pahami akan datang diwaktu-waktu tak menentu untuk mengoyak jiwa dan tubuhmu menjadi berkeping-keping, lalu merekonstruksimu untuk hiburan mereka sendiri.

Masing-masing dari binatang buas itu akan mengumamkan nomor kakaku, mulai dari satu dan diakhiri dengan tujuh. Mencoba menanamkannya di otakmu. Jika kau, kapan saja, lupa bahwa Delapan adalah satu-satunya penyelamatmu dan menyerahkan diri kepada nomor lain, aku akan menjadikanmu mainanku sampai akhir waktu.

Pada hari kesembilan, Kau akan dibebaskan. Aku tidak bisa tau atau bahkan mengendalikan bagaimana ini akan terjadi, karena itu di luar nomorku, tetapi tetaplah ingat Delapan. Itu akan menyelamatkanmu, aku janji.

Sekarang kau memasuki tahap akhir dari  ujianku. Kau akan dibawa kembali ke tempat menginapmu di kota ini, tetapi penghuni baru akan tinggal dikamar itu. Dia adalah Seeker lainnya, yang datang untuk mengklaim Objek milikku. Perjalananmu mungkin sudah terlewat 8 bulan lebih namun di waktu normal, hanya baru berlalu 8 hari semenjak kau keluar dari kamar penginapanmu ini.

Tugasmu, adalah menggantikanku untuk bertemu Seeker baru ini. Tipu dia dengan menemani, mengobrol bercanda dan beramah tamah dengannya di malam pertamanya tinggal.

Sembunyikanlah sifat aslimu dengan topeng kegembiraan dan keramahan didepannya. Ingat bahwa keberhasilannya adalah kegagalanmu, karena hanya akan ada satu Seeker yang boleh membawa obyekku.

Kau harus tau bahwa dia telah diberi instruksi yang sama denganmu. Bahkan setelah semua siksaan emosional dan fisik yang kau alami, kau harus berhasil membodohinya agar dia berpikir bahwa kau adalah Holdernya. Sama seperti aku yang selalu optimis terhadapmu, tetaplah optimis terhadap Seeker baru ini. Jika dia mengetahui tipu muslihat ini, dia akan membunuhmu.

Kau hanya harus menemuinya di hari pertama dan hari kedelapan. Dan di hari kedelapan itulah, kau harus membunuhnya. Bunuh dia, dengan cara apa pun yang diperlukan. Jiwanya akan dikirim ke institusi tempatmu baru saja melarikan diri, dan dia akan menemukan dirinya disiksa selamanya.

Tidur untuk satu malam terakhir di hotel, dan mimpikan apa pun yang kau suka. Aku pastikan bahwa kau akan menemukan mimpimu jauh lebih menenangkan daripada sebelumnya. Saat Kau bangun, seharusnya ada Eightball plastik murah di tempat tidur di sampingmu.

Eightball adalah hadiahku untukmu karena telah mencapai apa yang belum pernah dicapai Seeker lain sebelumnya. Benda itu tidak memiliki kekuatan khusus. Jangan mengharapkan obyek yang mampu memberimu kebenaran, atau menjawab pertanyaan apa pun yang kau inginkan. Jangan pula berharap bahwa Obyek itu dapat mengendalikan pikiran orang lain.

Ini adalah Eightball biasa, namun merupakan sebuah Object, dan itu akan berfungsi sebagai satu-satunya pengingatmu tentang “Law of Eight” atau “Hukum Delapan” yang sekarang kau pahami dengan sangat menyeluruh dan terperinci.

Gunakan Delapan untuk apa pun yang kau inginkan mulai sekarang. Takhlukan jiwa sosok apapun sesuai keinginanmu, bujuk siapa pun tentang apa pun, selama itu berkaitan dengan nomor delapan.

Apapun yang berunsur Delapan di dunia ini, akan mengikuti kehendakmu dan mendukung setiap hasratmu.

Eightball akan mengingatkanmu tentang apa yang baru saja kau pelajari, karena ini adalah Objek 484 dari 538. Pemahamanmu tentang nomorku akan jauh lebih berguna daripada yang kau kira.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 484 : The Holder Of The Eight"

Post a Comment