v Chapter 490 : The Holder Of Love | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 490 : The Holder Of Love

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit mana pun dan minta untuk mengunjungi “The Holder Of Love", dan persiapkan dirimu untuk dihancurkan sepenuhnya,

Hampir semua Seeker yang nekat mencari sang Holder, tidak pernah kembali dari pencarian mereka untuk Objek ini, atau jika mereka kembali, mereka tidak lagi benar-benar "hidup". Mereka sekarang hanyalah cangkang kosong, dimana jiwa mereka sudah terputus sepenuhnya dari tubuh. Cangkang-cangkang tanpa jiwa ini, adalah yang para Seeker lain kemudian sebut sebagai “The Lovers” atau “Para kekasih” dari the Holder Of Love.

Mereka kini ibarat orang gila (atau bahkan lebih buruk), yang hanya bisa meninggalkan pesan-pesan cryptic di rumah atau tempat apapun yang menampung mereka sekarang. Keadaan mengenaskan mereka, juga tergambar dari tubuh mereka, yang selalu tidak pernah utuh—The Lovers biasanya akan kehilangan setengah badan mereka (dari bagian manapun selama totalnya adalah setengah) dan selamanya menunggu ajal tanpa bisa mengakhiri ‘hidup’ mereka sendiri.

The Lovers adalah “survivor” dari tempat mimpi buruk dan kengerian, tempat kebencian dan keputusasaan berada. Tempat di mana keinginan mereka menjadi siksaan dan keputusasaan mereka menjadi rumah. Tempat ini dipenuhi dengan penghuni yang lebih mengerikan dan tak terbayangkan daripada Object itu sendiri; binatang buas dan mengerikan yang melampaui kata-kata yang akan mencabik-cabikmu dalam ribuan cara sebelum mereka mengakhiri hidupmu. Ini adalah tempat dimana The Holder Of Love menetap. Dia adalah Holder terburuk; yang terburuk dari setiap Neraka manapun di realita apapun.

Alasan para Pencari tergoda melakukan perjalanan ini, adalah karena mereka dijanjikan “Ultimate Object”. Obyek paling sakti dan paling mutakhir, dalam memberikan perlindungan ‘tak tertembus’ dari kekuatan gelap ilahi dan tipu daya paling menyesatkan dari Raja para setan. Sebagian percaya bahwa obyek ini adalah ‘pecahan kecil’ dari kekuatan tuhan itu sendiri.

Mendengarnya kau juga mungkin tergoda mencari, namun ketahuilah bahwa ‘Bendera kuning’ sudah berkibar sedetik setelah kau memiliki ide untuk mencari obyeknya. Kau mungkin akan berpikir pencarian mustahil ini akan sepadan apabila kau berhasil menyelesaikannya, tetapi ketahuilah: bahwa kau terkutuk jika kau mencari ini, terkutuk melebihi Holder mana pun yang pernah kau dengar atau akan kau dengar.

Aku sebenarnya tidak akan menghentikanmu; Jika kau percaya kau dapat berjuang maju dan mengalahkan cobaan dan kengerian yang ditawarkan The Holder Of Love, aku akan mendoakan, dengan segala keberuntungan dari tujuh puluh tujuh generasi umat manusia yang kuharapkan menyertaimu, bahwa kau mampu menjadi orang yang bisa mengambil obyek ini dari domain Holdernya.

Jika kau berhasil, kau pastilah makhluk maha kuasa yang lebih besar dari para dewa itu sendiri, dan para Holder lainnya hanya ibarat serangga saja dimatamu.

“Unknown Object” tersebut adalah Obyek 490 dari 538. Ia merindukan untuk bertemu dengan teman-temannya yang lain.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 490 : The Holder Of Love"

Post a Comment