v Chapter 494 : The Holder Of Brotherhood | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 494 : The Holder Of Brotherhood

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, Di negara mana pun, pergilah ke panti asuhan terdekat yang bisa kau datangi sendiri. Saat Kau tiba, mintalah suster atau pekerja sosial di meja depan untuk berbicara dengan "Pemegang Persaudaraan" atau “The Holder Of Brotherhood”

Dia akan tersenyum dan berkomentar, "Aku melihat lebih banyak dari kalian (para Seeker) akhir-akhir ini" dengan nada penyesalan dalam suaranya.

Saat dia menuntunmu melewati gedung, gerombolan anak-anak penghuni panti asuhan akan berduyun-duyun mendekat ke arahmu. Namun dalam situasi apa pun, Kau tidak boleh melakukan kontak mata dengan satupun dari anak yatim piatu ini. Tak satu pun dari anak yatim piatu ini adalah anak-anak sungguhan, melainkan cangkang tak berjiwa dari Seeker yang gagal yang tidak mampu melewati ujian sulit sang Holder.

Lama berjalan, pemandumu akan mengantarmu ke bagian dalam panti asuan tepatnya ke depan sebuah pintu yang terlihat lebih tua dari waktu itu sendiri. dia akan memberi kunci kepadamu dan pergi.

Ini adalah kesempatan terakhirmu untuk berubah pikiran dan melarikan diri, meskipun kemungkinan besar kau masih akan kehilangan kewarasan apabila kau melakukannya, namun itu akan lebih baik dibanding kehilangan nyawamu apabila kau tidak mampu menghadapi ujian yang akan datang.

Namun, jika Kau memilih untuk melanjutkan, Kau akan menemukan dirimu berada di ruangan kosong dan biasa-biasa saja. Ruang itu sederhana, hanya memiliki satu tempat tidur dengan seprai kasar, wastafel, dan toilet.

Duduk diam di atas tempat tidur, adalah sepasang kembar siam yang akan menyapamu dengan hangat dengan senyuman dan lambaian tangan. Hal luar biasa yang akan segera kau perhatikan tentang si kembar ini adalah warnanya. Yang satu hitam seperti langit malam, kosong dari warna apa pun, dan yang lainnya seterang salju segar.

Mereka, adalah termasuk di dalam jajaran Holder yang paling tua dari yang lain. Mereka telah menjadi Holder sejak terakhir kali Object disatukan, itulah kenapa, ikatan mereka sangat erat dan akan sangat sulit membuat mereka berbeda pendapat.

Apa yang harus kau lakukan disini, bagaimanapun, adalah mengadu domba mereka. Kau harus meyakinkan salah satu dari mereka bahwa yang lain sebenarnya secara diam-diam telah bersekongkol untuk merugikan kembarannya.

Entah tipu muslihat apa yang akan kau lakukan, tugas ini akan dinyatakan berhasil apabila salah satu saudara yang kau bela pada akhirnya akan mencekik saudara yang lain sampai mati.

Saat dia melakukan ini, Kau harus mengajukan satu pertanyaan kepadanya:

Jika saudara putih yang selamat, Kau harus bertanya kepadanya: "Apakah aku akan menjadi penyelamat mereka?"

Dia akan memberi tahumu selama keabadian, daftar semua dosa yang dilakukan oleh Seeker yang mencari Objek, dan oleh Objek itu sendiri.

Jika saudara gelap sedang sekarat, Kau harus bertanya kepadanya: "Apakah Mereka akan menjadi penyelamatku?" dan dia akan menjawabmu. Meskipun apa yang akan dia katakan, tidak diketahui karena sangat sedikit data dan kesaksian yang bisa menjelaskan.

Setelah saudara laki-lakinya meninggal, yang masih hidup akan melepas cincin dari jari saudaranya dan memberikannya kepadamu. Dia akan berterimakasih kepadamu karena kau sudah “menyelamatkannya”

Jangan protes, tinggalkan saja ruangan ini, bawa obyeknya dan pulang.

Cincin manapun, adalah Obyek 494 dari 538. Yang satu akan membawa kegembiraan yang besar, sedangkan yang lainnya akan membawa kesedihan abadi,

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 494 : The Holder Of Brotherhood"

Post a Comment