v Chapter 493 : The Holder Of The Psyche | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 493 : The Holder Of The Psyche

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke gedung teater mana pun yang  bisa kau datangi. Teater manapun terserah, bisa untuk drama, bioskop, atau konser.

Di meja depan, mintalah untuk melihat sosok yang menyebut dirinya “The Holder Of ID” atau “The Holder Of Superego”. Pilih salah satu dari nama tersebut dan jangan pernah tanyakan yang lain dimanapun lagi ketika kau sudah memilih. Itu adalah dua sosok yang berbeda dan menaruh kepercayaan kepada keduanya hanya akan menyulut konflik yang tidak diinginkan.

Resepsionis akan memberimu sebuah tiket. Setelah menerimanya, berjalanlah menjauh dari teater ke arah manapun sampai  melihat seorang pria, berpakaian hijau tua, berdiri di gang sempit dengan pintu di setiap sisinya. Serahkan tiket yang kau dapat padanya dan dia akan menawarkan untuk membuka kunci ke salah satu pintu.

Sentuh kenop pintu yang sang pria tawarkan setelah kau memberikan tiketmu. Jika gelombang kebencian irasional menyebar ke seluruh tubuhmu, maka pintu itu akan membawamu ke “The Holder Of ID”. Jika sebaliknya, kau tiba-tiba merasa diliputi rasa takut yang tak tertahankan, pintu yang kau dapat akan membawamu  ke “The Holder Of Superego”

Minta pria itu untuk membuka kunci pintu yang mengarah ke Holder yang kau pilih.

Setelah memilih pintu yang tepat, lewati ambang pintu dan pria itu akan menutup pintu di belakang. Ruangan dibaliknya harus berupa teater kosong dengan panggung yang ditinggikan. Duduklah agar permainan dapat dimulai.

Begitu boneka-boneka turun ke atas panggung, jangan mengalihkan pandangan  dari pertunjukan atau sang ‘dalang’ akan tersinggung. Jika menoleh adalah hal yang terlanjur kau lakukan, mohon maaflah kepadanya dan minta dia untuk melanjutkan. Jika dia tidak menerima permintaan maafmu, kau akan ditambahkan ke dalam koleksi bonekanya,

Pertunjukan marionette ini, akan mempertontonkan setiap kejadian dan keputusan penting yang telah kau buat dalam hidupmu. Saat  menonton, selalu yakinlah bahwa kau telah membuat pilihan yang tepat. Jika kau, untuk sesaat, nampak menyesali atau tidak bisa move on dari salah satu keputusan hidupmu yang ditampillkan, para boneka akan mengulangi adegan itu tanpa henti. Kau pada akhirnya  tidak akan bisa pergi, apalagi berpaling, untuk selama-lamanya.

Setelah pertunjukan berakhir, tetaplah duduk. Dalam beberapa menit, sesosok makhluk haruslah melangkah keluar ke atas panggung. Jika  kau sebelumnya memilih untuk bertemu “The Holder Of ID”, seorang pria raksasa, telanjang, berotot dengan telinga tegak yang besar dan tinju berlumuran darah akan muncul dari bagian kiri panggung.

Disisi lain, apabila kau sebelumnya memilih untuk bertemu “The Holder Of Superego”, seorang wanita mungil dengan jubah mewah dan kerudung yang menutupi setiap inci kulitnya harus dengan anggun melangkah dari kanan panggung.

Kepada siapa pun yang muncul, teriakkan pertanyaan berikut: "Apakah kekuatannya sepadan dengan konsekuensinya?"

keduanya itu tidak akan berbicara, tetapi hanya menatap. Jangan memutuskan kontak mata dengan siapapun yang kau tatap, atau kekuatan untuk berpikir akan hilang dari dirimu,

Saat  menatap,  perlahan kau akan menyadari jawaban atas pertanyaanmu  sendiri. Saat  mendapatkan jawaban lengkap, sosok tersebut akan meninggalkan panggung dari sisi yang dia masuki. Raih di bawah kursi  dan ambil koin di bawahnya, lalu keluar dari teater dengan cepat. Koin itu akan identik terlepas dari Holder mana yang muncul.

Koin ini adalah obyek nomor 493 dari 538.

Lemparkan ke udara, ketika kau harus memilih dua keputusan penting. Kepala atau ekor, yang terlihat adalah yang harus kau pilih.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Catatan admin : meskipun judulnya The Holder Of The Psyche, tapi chapter ini malah menceritakan dua Holder yang berbeda. Mungkin ada alasan tertentu atas itu, tapi (so far) belum ada penjelasan—maybe di chapter lain.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 493 : The Holder Of The Psyche"

Post a Comment