v Chapter 501 : The Holder Of Floccinaucinihilipilification | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 501 : The Holder Of Floccinaucinihilipilification

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Berjalan ke konter resepsionis dan ketuk meja lima kali. Mereka harus melihat ke atas dan berkata kepadamu, "Cari siapa?" Balas hanya dengan, "Tidak, itu tidak penting," sebelum berjalan keluar pintu.

Jika kau telah melakukan semuanya dengan benar, pintu tidak akan terbuka kembali ke jalan, tetapi ke gurun yang belum pernah kau lihat sebelumnya. Monolit obsidian yang luas menonjol dari tanah tandus yang tertutup abu. Mereka akan menonjol pada sudut yang aneh, dan kegelapan dingin mereka akan sangat kontras dengan langit putih cemerlang.

Dataran ini, akan terlihat seolah-olah membentang tak terbatas, meski pemandangan cukup sederhana, karena memang begitu. Jangan mencoba untuk memahaminya, karena kau akan membutuhkan akal sehatmu untuk tes yang akan datang.

Akan lebih bijaksana untuk membawa Pedang Raja Putih bersamamu, serta Crystal of Shadows. Jika kau belum memiliki cara untuk melawan efek samping kristal, kusarankan untuk memakai pakaian tertutup tanpa celah.

Berhati-hatilah saat kau melintasi gurun asing ini, karena kau akan segera merasa seolah-olah sedang diawasi. Saat kau mendapatkan sensasi ini, pegang Crystal of Shadows tinggi-tinggi dan berteriaklah, "Buktikan padaku bahwa aku tidak berharga!"

Pada titik ini, Crystal akan bersinar terang, dan semua warna lanskap akan terbalik. Langit akan menjadi hitam. Tanah dan pilar akan berwarna putih. Dan kemudian, Kau akan melihat mereka. Pasukan kerangka yang hangus dan menghitam akan mengelilingimu.

Mereka akan melirikmu dengan rongga mata kosong, dan mendesis sedemikian rupa sehingga banyak Seeker dilaporkan menjadi lemah karena suara itu. Sebaiknya kau menahan posisi, karena mereka akan diam selama sepuluh detik setelah kau pertama kali melihat mereka.

Kau harus berjuang sekuat tenaga melawan gerombolan monster undead ini. Mereka adalah sisa-sisa para Seeker yang gagal yang akan mencoba membunuhmu agar kau bergabung dengan mereka. Mereka semua dipersenjatai dengan pedang dan perisai, tetapi kau akan dapat mengirisnya dengan relatif mudah, jika kau membawa pedang raja putih.

Sayang, ini bukan pertempuran singkat. Jumlah mereka hampir tak terbatas. Meski kau tau kau tidak akan menang, kau harus berjuang sampai nafas terakhirmu, sampai kau benar-benar pingsan. Jika Kau belum mencapai batas absolutmu sebelum jatuh, tentara kerangka akan merobek daging dari tulangmu dan menjadikanmu salah satu dari mereka.

Namun, jika Kau berhasil bertahan sampai batas fisikmu, salah satu prajurit akan menusukmu dengan pedangnya. Itu adalah pedang emas, paling mengkilat dibanding yang lain. Tebas kepala tentara berpedang emas, dan semuanya akan selesai. Para kerangka itu akan hancur seolah-olah seluruh pasukan adalah sepotong kaca yang rapuh

Setelah semua aman, kau harus bertahan hidup. Jangan sampai kau membiarkan dirimu kehabisan darah karena bekas lukamu yang mengangga. Sebelum Kau menyerah pada kematian, ajukan pertanyaan, "Mengapa keberadaan tidak berharga?"  kepada satu-satunya prajurit tengkorak yang terisia disana, yang tadi kau tebas.

Dengan suara yang tidak dapat dijelaskan dalam bahasa apa pun di dunia ini, tengkorak itu akan menjelaskan. Dalam perincian yang menyakitkan, itu akan menjelaskan mengapa dan bagaimana kau tidak berharga bagi dunia, dan bagaimana tindakan dan keberadaanmu tidak akan berdampak apa pun pada alam semesta.

Sosok ini akan melanjutkan, untuk menjelaskan mengapa Object itu sendiri benar-benar tidak berharga, betapa tidak berarti dan sia-sianya ciptaan mereka, dan betapa kecil dampak penyatuan mereka terhadap eksistensi secara menyeluruh. Di alam semesta setelah ini, di pencipta alam semesta itu, di alam semesta mereka.

Dengan cara yang serupa, dia juga akan menunjukkan kepadamu betapa tidak berharganya Holder, para Seeker, Pencipta Objek, dan semua entitas terlibat yang dapat kau bayangkan. Dia akan membuat penjelasannya sedemikian rupa sehingga kau akan merasakan kata-katanya bergema di benakmu, dan apa yang dikatakannya akan menjadi fakta yang tak terbantahkan.

Kau akan benar-benar diresapi dengan rasa kesia-siaan yang terus-menerus, dan tidak ada lagi, bahkan Object, yang akan terasa berharga bagimu.

Saat kerangka selesai bercerita, kau akan pingsan.

Kau akan terbangun di tempat tidur rumahmu sendiri, dengan Kristal dan Pedang ada disampingmu. Selain itu, kau juga akan menemukan tangan kerangka yang membunuhmu, kini kau pegang di tangan dominanmu.

Sejak saat ini, Kau tidak akan pernah merasakan makna dalam segala hal. Namun, jika hidupmu kau akhiri dengan tanganmu sendiri, kau akan menjadi bagian dari tentara tengkorak di domain The Holder Of Floccinaucinihilipilification

Tangan tengkorak itu adalah Object 501 dari 538. Kau kini tau tangan itu tidak berharga, tapi apakah kau akan tetap menyatukannya?

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Catatan Admin : Floccinaucinihilipilification adalah kata bahasa inggris, yang memiliki arti, tindakan untuk menilai sesuatu sebagai tidak berharga.

 

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 501 : The Holder Of Floccinaucinihilipilification"

Post a Comment