v Chapter 502 : The Holder Of Uncertainty | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 502 : The Holder Of Uncertainty

From theholders.org

Translated By Admin

Ha ha ha!

Tik tok tik tok...

Click clock click clock...

Ding! Ding!

Kau menginginkan obyeknya? Aku yakin kau ingin.. aku yakin kau ingin.. Sayang sekali kau tidak akan mendapatkannya. Tidak bisa, tidak bisa. Mereka memberikannya kepadaku, dan akulah yang akan menyimpannya.

Ini milikku. Ini selalu menjadi milikku, dan ini tidak akan berhenti menjadi milikku. Apakah kau tidak mengerti? Kau tidak akan pernah mengambilnya dariku. Aku tidak akan memberi tahumu cara untuk mendapatkannya! Milikku, milikku, milikku selamanya!

Dan itu berarti kau terjebak! Tidak tahu ke mana harus pergi, siapa yang harus ditanyakan apabila kau ingin mencariku, atau apa yang harus dilakukan ketika kau akhirnya menemukanku. Kau tidak dapat melakukan pencarian tanpa petunjuk kan? Heck!, jika kau melihatku, kau baukan tidak akan tau, karena dari awal kau memang tidak tau rupaku!

Kau telah kalah. Semua waktu yang kau habiskan tidak ada artinya, karena sekarang kau tidak dapat melakukan apa apa untuk mencari obyek ini, dan tidak ada yang dapat membantumu. Kau masih mau coba mencari tanpa arah? Itu ibarat bermain catur tanpa bidak! Bagaimana menangnya?

Jika waktunya tiba, akulah yang akan datang untuk mencarimu. Aku tahu siapa kau, dan teman-teman Seekermu yang menyedihkan. Jangan repot-repot mencoba menemukanku sebelum aku menemukanmu. Kau dapat mencoba melarikan diri jika kau mau, tetapi itu tidak akan membantu. Maksudku, dalam jangka panjang tidak akan. Sebenarnya, kau bisa “bersembunyi” di alam lain, jika kau mengerti maksudku.

Tapi aku tidak menyarankannya.

Selain itu, tidak seperti kau tahu apa yang aku inginkan. Aku sudah mendapatkan apa yang aku inginkan! Tapi kau tidak. Itu bagian paling lucu dari semua ini; kau tidak akan pernah mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 502 : The Holder Of Uncertainty"

Post a Comment