v Chapter 503 : The Holder Of Humanity | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 503 : The Holder Of Humanity

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Pergi ke meja depan, dan minta pekerja untuk melihat “Pemegang Kemanusiaan” atau “The Holder Of Humanity”

Respon mereka, akan menjadi dua hal ; mereka akan tertawa atau menangis. Jika tertawa, pekerja itu palsu dan malapetakamu sudah dekat. Jika dia mengeluarkan air mata, ulangi pertanyaannya. Apabila kau sudah melakukannya dan dia sudah mendengar kembali, lampu akan padam dan kau akan diselimuti kegelapan.

Ketika cahaya kembali, kau akan menemukan dirimu di depan cermin besar. Amati dirimu di depan cermin. Pada awalnya akan tampak normal, tetapi ketika kau melihat lebih dekat, cermin akan menunjukkan mata yang bersinar dari kegelapan yang menatapmu dari belakang. Jangan berpaling dari cermin atau mereka pasti akan melahap jiwamu. Cermin akan terus menampilkan pemandangan; teror, kegembiraan, kesedihan, terjadi di belakangmu. Tetap tabah dan terus tatap cermin. Akhirnya, citramu akan mulai terdistorsi, wajahmu akan meleleh dan berubah. Matamu akan pecah dan gerombolan kecoak dan laba-laba akan menyembur keluar dari ronggamu. Tikus akan mencakar dadamu, dan darah akan keluar dari telingamu. Kengerian ini akan terus terjadi pada bayangan cerminmu, tetapi lau harus tetap kuat, karena ketakutan apapun tidak akan membantu.

Saat refleksimu berkata "biarkan aku mati", pecahkan kacanya dan berjalanlah melewati pintu di belakang.

Di dalam ruangan dibalik pintu, akan ada seorang pria berjubah berkerudung nampak duduk di belakang meja. Tanyakan “Mengapa mereka meninggalkan kita?”

Jika dia memutuskan untuk mengakui kehadiranmu, dia akan meletakkan beberapa sarung tangan di atas meja dan menjelaskan kisah seorang pria. Tentang cintanya yang paling murni, tentang pengkhianatan yang mengerikan, tentang kerusakan jiwanya, dan tentang tindakan tak terkatakan yang telah dia lakukan.

Kisah ini akan membangkitkan terlalu banyak emosi di dalam dirimu dan menyebabkan kau kehilangan kesadaran.

Ketika kau sadar kembali, Kau akan berada di rumah. Di sebelahmu akan ada orang terdekatmu dan kau cintai, telah dicekik sampai mati. Ekspresi kesakitannya nampak memiliki raut kaget dan kebingungan yang masih tersisa.

Silahkan luangkan waktu untuk bersedih. Jika sudah, lirik tanganmu untuk melihat sepasang sarung tangan disana.

Sarung tangan itu adalah objek 503 dari 538. Kukatakan padamu, bahwa sudah tidak ada peluang penebusan.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 503 : The Holder Of Humanity"

Post a Comment