v Chapter 508 : The Holder Of Gum | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 508 : The Holder Of Gum

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Saat Kau sampai di meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya The Holder Of Gum.

Orang yang ada di meja depan akan menampar bibirnya dengan keras dan melarikan diri. Ikuti dia apa pun yang terjadi: jika kau kehilangan jejaknya, semua harapan untukmu akan hilang. Setelah berjam-jam mengejarnya, dia akan berhenti di pintu masuk sebuah gua. Dia akan menunjukmu, tertawa muram, dan menghilang ke dalam.

Gua akan benar-benar gelap dan sunyi. Membuat suara tiba-tiba pada waktu yang salah akan menjadi kesalahan yang disayangkan dan disesalkan.

Kau harus diam dan meminimalisir suara, sampai kau tiba-tiba akan melihat spectral bercahaya di dalam gua dan cahayanya akan semakin terang dan terang, saat dia memikatmu untuk menuju jantung gua. Semakin lama, kau akan dibutakan oleh kecemerlangannya.

Perlu diingat bahwa selama spectral ada didekatmu dan masih bercahaya, maka kau aman. Tetapi, jika spectral menjadi terlalu redup maka kau akan mati dan tidak punya pilihan untuk segera berteriak, "Tidak! Jangan! Aku ingin melanjutkan!" sambil dengan putus asa berharap bahwa cahaya akan kembali.

Jika spectral tidak kembali menyala, lari ke pintu gua tempatmu masuk. Mudah-mudahan kau dapat mengingat di mana pintu masuknya, dan semoga para ogre yang tinggal di kegelapan tidak menangkap dan membunuhmu terlebih dahulu. Jika kau tertangkap, kau akan dinodai sebelum mati, dan dijadikan makanan mereka ketika nyawamu sudah mereka habisi.

Tentu apabila cahaya spectral muncul kembali, lanjutkan berjalan menyusuri gua. Di ujung gua kau akan melihat api unggun; sang Holder akan ada disana, dan mempersilahkanmu untuk duduk. Lakukan saja.

Dia kemudian akan menatapmu dalam-dalam dengan mata tajamnya. Apabila kau memperhatikan lebih lanjut, kau akan menyadari bahwa sosok itu, telah melurumuri seluruh tubuhnya dengan zat berlendir yang kental.

Jangan singgung apapun tentang zat lendir itu, karena zat lendir itu memiliki kesadaran sendiri. Apabila kau terlalu penasaran dan menatap dengan terlalu aneh, sang Holder akan menghilang dan makhluk menjijikkan dan mengerikan akan menggantikan tempatnya sebelum kemudian mencoba menyentuhmu dengan jarinya yang berlendir. Kau tidak akan bisa bergerak dan apabila jemarinya menyentuhmu, kau akan langsung lumpuh seketika. Makhluk itu kemudian perlahan-lahan akan menyiksamu dengan mengeluarkan organmu dan membuat mulutmu mengunyahnya, entah bagaimana membuatmu tetap hidup dan menjadikanmu menderita untuk selamanya, hanya bisa meminta belas kasihan.

Tentu, semua bisa dihindari apabila kau tidak menatap sang Holder dengan aneh dan alih-alih bertanya ; "Apa yang bisa aku lakukan untuk memasangnya kembali?"

Jika diucapkan dengan benar, makhluk itu akan nampak meleleh hanya dari panas api unggun didepan kalian, dan ia akan menggumamkan salah satu dari dua kata sederhana. Jika "tragedi" adalah kata yang kau dengar, maka anggaplah dirimu dikutuk, karena kemungkinan kematianmu akan meningkat sepuluh kali lipat dengan setiap Objek baru yang kau dapatkan—tetapi kau akan diizinkan untuk pergi.

Jika "layak" adalah apa yang kau dengar, anggap dirimu terhormat, karena kau sekarang adalah Holder baru, dan segera setelah kata-kata keluar dari mulut makhluk itu, Kau akan merasakan tubuhmu perlahan-lahan larut menjadi tumpukan slime.

Perlu waktu beberapa waktu hingga kau dapat melatih diri untuk membentuk tubuhmu kembali menjadi manusia, meskipun seluruh strukturnya kini sudah berubah.

Kau sekarang adalah objek 508 dari 538, kau adalah kutukan yang menyatukan benda-benda dalam pelukannya yang lengket. Atas eksistensimu, kau sekarang tidak berdaya untuk menghentikan penyatuan.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 508 : The Holder Of Gum"

Post a Comment