v Chapter 509 : The Holder Of Waste | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 509 : The Holder Of Waste

From theholders.org

Translated By Admin

Di negara mana pun, pergilah ke danau sepi mana pun yang bisa kau kunjungi sendiri. Saat kau mencapai tepi air, raih gumpalan lumpur terdekat, dekatkan ke mulutmu, lalu minta untuk berbicara dengan "Pemegang Limbah" atau “The Holder Of Waste”

Jangan memasukkan lumpur kembali ke danau, dan singkirkan diluar batas air. Riak akan terbentuk di tengah danau, dan sejumlah besar gelembung akan muncul di seluruh danau. Binatang buas telah dibangunkan. Perhatikan riak saat gelembung keluar dari air.

Jangan tutup matamu.

Bau yang tidak sedap akan tiba-tiba mulai merusak hidung dan matamu. Jangan berkedip. Jangan lindungi wajahmu. Setelah riak semakin banyak dan tak terkontrol, mulailah berenang ke tengah danau menuju pusat riak.

Airnya akan keruh dan tercemar, isinya tidak bisa ditembus oleh pandanganmu. Sekarang, jika kau sudah ada diatas pusat riak, mengambanglah di perutmu dan tenggelamkan wajahmu ke bawah permukaan danau, buka mata untuk menatap ke dalam air yang keruh. Keluarkan kata-kata berikut dari bibirmu: "Bisakah noda dibersihkan?", meski kau tau suara tidak akan terdengar.

Setelah melakukannya, suatu kekuatan akan mulai menyeretmu ke bawah saat kau menelan air kotor dalam jumlah yang berlebihan. Bau busuk dari sebelumnya akan menghanguskan indramu, tetapi entah bagaimana, kau akan menyadari bahwa kau dapat bernapas di bawah permukaan danau ini. Airnya gelap, berlumpur dan rasanya tidak enak di bibir. Kau akan mulai mengenali bau tertentu disekitar (dari air yang masuk ke dalam hidungmu) sebagai: daging busuk dan kotoran manusia, seperti bau yang menempel di mayat.

Jangan tutup matamu. Bahkan ketika kau secara samar akan dapat melihat sosok yang menyeretmu. Jumlahnya banyak, dan mereka bergerombol. Mulut mereka akan memuntahkan usus, dan rongga mata mereka akan menumpahkan empedu. Jaringan organik berlumuran darah perlahan akan bocor dari belakang tengkorak mereka.

Jangan tutup matamu.

Kau akan ditarik ke dasar danau, di mana satu mayat nampak terjebak. Kemampuan bernafas di bawah permukaan danau telah hilang, dan mata mayat itu akan bertemu denganmu. Sosok ini  akan memegang sebuah kaleng, yang masih berkilau seakan karat dan lumut menolak untuk menyentuhnya.

Ambillah benda itu dan pergi.

Tendangkan keras kakimu untuk mencapai permukaan dan keluarkan dirimu dari air dengan segera. Makhluk-makhluk disana tau bahwa obyek mereka telah diambil dan mereka pasti akan mengejarmu.

Kau akan aman apabila kau sudah mencapai daratan, dan kusarankan tidak usah kembali lagi (lagipula untuk apa?)

Kaleng tersebut, adalah objek 509 dari 538. Dengan setiap serat keberadaanmu, semoga kau tidak pernah menemukan cara untuk membukanya.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 509 : The Holder Of Waste"

Post a Comment