v Chapter 510 : The Holder Of Alliances | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 510 : The Holder Of Alliances

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Saat di dalam, temui orang di meja depan dan minta dia untuk mempertemukanmu dengan orang yang menyebut dirinya "Pemegang Aliansi"

Pertama kali kau bertanya, dia akan menyeringai dan masuk ke pintu di belakangnya. JANGAN ikuti dia, JANGAN pergi. Tetap di posisimu sampai dia kembali. Ketika dia melakukannya, dia akan membawa sebuah botol tinta kecil di tangannya. Ambillah darinya dan dia kemudian akan membawamu ke pintu yang awalnya tidak kau lihat. Dia akan membukanya, menuntunmu masuk, menepuk punggungmu dan mendoakan keberuntungan atas jiwamu yang malang.

Setelah pria itu menutup pintu, mulailah menyusuri lorong. Ini akan sangat gelap dan hanya cahaya dari pintu di depanmu yang akan sedikit menerangi lorong. Pintu itu, tampaknya hanya beberapa meter jauhnya, tetapi akan memakan waktu PERSIS satu jam untuk berjalan mendekatinya (apabila kau melakukannya tanpa istirahat)

Jika kau berhenti, bahkan untuk sesaat, berharaplah mereka yang memperhatikanmu akan memberimu kematian yang cepat dan tanpa rasa sakit.

Apabila kau berhasil mencapai pintu, masuklah ke dalam untuk membuka ruangan luas dengan cahaya cemerlang yang mengelilingimu. Perasaan damai akan menguasaimu, kemudian ruangan akan menjadi gelap dan kau harus meraba-raba ruangan sampai kau merasakan kenop pintu.

JANGAN PUTAR KENOP! Itu akan melepaskan binatang buas yang ada di dalamnya. Sebaliknya, ketuk tepat empat kali. Jika ketukanmu dikembalikan, ketuk tiga kali lagi. Kemudian, pintu akan terbuka dan kau akan melihat seorang pria berdiri dikelilingi oleh mayat orang yang sepertinya kau kenal.

Perlahan, dia akan berjalan ke arahmu. Jika dia berlari ke arahmu, berbaliklah dan lari ke arah lain, karena kau bukan orang yang tepat untuk mendapatkan obyek ini.

Jika kau cukup beruntung dan melihat dia berjalan ke arahmu (dengan santai), lihat hanya kakinya sampai dia meletakkan tangannya di bahumu. Kemudian, perasaan ingin tau akan memaksamu untuk menatap matanya. Ketika pandangan kalian bertemu, kau akan menerima penglihatan tentang semua perang yang telah terjadi dan yang akan terjadi. Jika hati dan kewarasanmu dapat bertahan melalui neraka ini, kau kemudian harus bertanya kepadanya, "Apakah mereka yang menyebabkan perang?"

Dia kemudian akan menceritakan kisah perang sebelum dunia ada sekarang. Dia juga akan memberi tahumum sesuatu dalam bahasa asing yang akan kau pahami, tetapi kau tidak akan tahu arti kalimat itu sepenuhnya.

Setelah selesai, dia akan membawamu ke sebuah pintu. Di dalamnya akan ada meja dengan kontrak perjanjian dan pena bulu diatasnya. Keluarkan tinta yang kau dapat tadi, tandatangani perjanjian dan bawalah pulang perjanjiannya.

Berjalanlah melalui pintu tempatmu masuk dan kau akan menemukan dirimu diluar lembaga mental tempatmu memulai perjalanan ini. Pulanglah, dan jangan pernah membuka perjanjian itu lagi.

Ini adalah Objek 510 dari 538. Memiliki perjanjian itu, kau akan bisa mengetahui identitas dari Seeker lain ketika kau melihat mereka, namun mereka juga akan mengetahui identitasmu ketika mereka melihatmu.

Hati-hatilah.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 510 : The Holder Of Alliances"

Post a Comment